Trend & Panduan

5 Sepatu Sneaker Warna Putih Terbaik Untuk Tampilan Lebih Estetik

22 January 2018 | Aldo Fenalosa

Semakin ke sini, sepatu sneakers semakin digemari banyak orang. Selain karena terasa nyaman dan easy going, kepopuleran sneakers juga berlipat-lipat karena jadi representasi fashion zaman now.

Eksistensi sepatu sneakers di dalam peradaban tampilan manusia sejatinya telah ada cukup lama. Pun, ada sejumlah masa yang momennya berhasil diwarnai kental oleh sepatu sneakers.

Misalnya ketika era 1940 hingga 1960an yang ditandai dengan adanya cultural change, yang mana dari lansiran The Idle Man, generasi muda kala itu cenderung memilih menggunakan sneakers agar mereka tampak lebih fashionable. Era itu juga menjadi masa dimana banyak merek sepatu sneakers bermekaran, mulai dari Adidas, Onitsuka Tiger, Diadora, Vans, hingga Nike.

Sebelas 12 dengan era retro tadi, di era milenial yang kadar eksistensinya berbasis di media sosial ini agaknya sulit menepikan sepatu sneakers. Saking sudah kadung ingin memamerkan outfit of the day (OOTD) terbaru melalui unggahan insta story, ada yang bela-belain membeli seri tertentu sampai ke luar negeri. Sungguh, sepatu sneakers adalah koentji.

Tapi kalau berbicara mengenai karakteristik kunci, ada kalanya diwarnai oleh situasi-situasi menjengkelkan karena kesulitan menemukannya ketika dibutuhkan. Giliran butuh buru-buru malah hilang di pikiran.

Nah, agar kamu tidak sulit menemukan sepatu sneakers terbaik apa saja yang memegang peran kunci untuk upgrade tampilan jadi lebih kece, berikut kami buatkan daftarnya. Semua sepatu ini kami pilihkan dalam balutan warna putih demi membingkai tren sepatu sneakers warna putih yang belakangan jadi ornamen fashion paling estetik di kalangan anak muda.

1. Adidas Stan Smith // Harga Mulai Rp 1.599.000

Sepatu sneakers Adidas Stan Smith ini benar-benar menjadi sangat booming saat dekade pertama milenia ke empat. Ya, setidaknya itulah yang diutarakan Business Insider dalam salah satu laporan di kanal analisanya. Rentang tahun 2014 dan 1015 adalah puncak kepopuleran sepatu (yang tadinya) untuk olahraga tenis itu.

Sepatu ini didesain untuk cocok dipakai semua orang, baik itu perempuan maupun lelaki. Pun, tak ada angka-angka bernama usia yang membatasi sepatu ini dengan generasi muda dan generasi yang lebih matang.

Usut punya usut pula, sejumlah die hard sepatu sneakers Adidas Stan Smith berpendapat bahwa rasa sepatu ini saat dikenakan benar-benar menyerupai versi sneakers asli yang terlebih dahulu diproduksi pada tahun 1970-an.

Klik di sini untuk detail lebih lanjut

2. Nike Air Force 1 // Harga Mulai Rp 1.379.000

Nike bukanlah merek kemarin sore di kancah persepatuan manusia. Salah satu serinya yang paling ikonik adala sepatu sneakers Nike Air Force 1. Awalnya, sepatu ini dirancang untuk mengakomodir kenyamanan ketika bermain olahraga basket. Tapi lama kelamaan sepatu ini beralih fungsi menjadi alas kaki kasual sehari-hari.

Sepatu sneaker ini dirancang dengan memakai dua sol, yakni sol tengah dan sol luar. Untuk bagian sol tengah, Nike membenamkan teknologi udara yang memberi kenyamanan maksimal ketika melangkah maupun meloncat. Banyak orang puas akan aancangan sol dalam ini karena mampu meminimalisir terjadinya lecet dan cedera pada kaki akibat terlalu jauh berjalan.

Klik di sini untuk detail lebih lanjut

3. Reebok Classic Club C 85 // Harga Mulai Rp 1.411.000

Nyaman dan terlihat mewah tanpa harus mahal adalah karakteristik paling utama dari sepatu sneakers Reebok Classic Club C. Desainnya tergolong trendi beraksen glamor berkat material leather yang mendominasi permukaannya. Penampakan benang-benang jahit yang berbaris rapi di pinggiran tapak sepatu ini juga memberi kesan yang durable.

Visualnya yang memancarkan kemewahan itu akan bekerja dengan baik pada tampilan kasual. Bahkan, Reebok Classic Club C 85 ini akan berpadu lebih maksimal ketika dipadankan dengan pakaian formal maupun dress (bagi para perempuan).

Tapi perlu diperhatikan juga bahwa rangka sepatu ini sendiri mengadopsi konsep tapak kaki yang lurus. Karenanya, pemilik tapak kaki yang bertipe lebar akan sulit beradaptasi dengan sepatu Reebok Classic Club C 85 ini.

Klik di sini untuk detail lebih lanjut

4. Puma Fenty Rihanna Creepers White // Harga Mulai Rp 1.063.000

Puma Fenty Rihanna Creepers White adalah sepatu sneaker yang menghadirkan kesan klasik, hip, dan penuh kenyamanan karena perpaduan material kulit dengan konstruksi sepatu yang ringan. Material leather tak hanya dipakai untuk permukaan luar sepatu. Material ini juga dipakai untuk bagian dalamnya.

Bila berbicara aspek fashion, maka sepatu sneaker Puma Fenty Rihanna Creepers White ini sangat paripurna. Bukan hanya karena berlabel nama Rihanna, tapi juga berkat lekuk rancangan yang tergolong berbeda dari sepatu lain, terutama pada bagian tapaknya yang tergolong tebal. Ketika dikenakan, jangan heran kamu akan menjadi lebih tinggi dibanding ketika mengenakan sepatu lain.

Klik di sini untuk detail lebih lanjut

5. Onitsuka Mexico 66 Slip-on // Harga Mulai Rp 1.718.060

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1966, sepatu sneakers Onitsuka Mexico 66 Slip-on yang berdesain klasik masih saja digemari banyak orang hingga saat ini. Oleh banyak orang, sepatu ini mudah saja mendapat pujian bintang lima karena desain luar yang enak dipandang sekaligus kenyamanan memadai ketika membalut kaki penggunanya.

Saking nyaman dan breathable, kakimu akan tetap terasa hangat bahkan ketika sedang berada dalam cuaca dingin. Sol luar yang dibuat dari material karet dipadukan dengan alas kaki rancangan sendiri Onitsuka memegang peranan kunci untuk mempertahankan kenyamanan pada kaki dalam kondisi apapun.

Meski sepatu sneakers Onitsuka Mexico 66 Slip-on ini cenderung diperuntukkan pada aktivitas kasual, tapi kamu juga bisa gunakan untuk aktivitas olahraga ringan seperti lari jarak pendek. Hmm, sporty dan fashionable dalam satu waktu sekaligus.

Klik di sini untuk detail lebih lanjut

Komentar Pengguna