Trend & Panduan

7 Handphone Tercantik Pilihan Bulan Ini

21 August 2018 | Surya Laili Islami

Yap, ini dia HP-HP cantik yang bikin gayamu makin estetik!

Bukan rahasia lagi jika kini banyak rilisan produk HP anyar dengan spesifikasi yang ciamik! Bahkan tak jarang orang-orang dibuat bingung untuk memilih dalam mempertimbangkan berbagai kelebihan dan fitur yang ditawarkan. Bagaimana tidak, hampir semua handphone keluaran terbaru menawarkan kualitas dan teknologi yang hampir sama satu dengan yang lainnya. Nah, untuk kebutuhan memanjakan mata, iPrice telah melakukan kurasi dan memilih beberapa handphone dengan tampilan yang indah nan menawan.

Betul sekali, artikel kali ini tidak akan membahas spesifikasi, kelebihan-kekurangan atau fitur yang ditawarkan handphone keluaran baru seperti biasa. Namun tenang saja, kamu bisa mengecek harga dan aspek-aspek tersebut dengan klik gambar di bawah. Langsung saja ya, berikut adalah HP pilihan yang bisa menunjang penampilan jadi estetik maksimal:

iPhone X – Cantik-cantik Rapuh

Pelopor HP poni! Siapa yang tak tahu notch di handphone mahal satu ini. HP dengan bezel yang sangat tipis ini memiliki tampilan yang futuristik dan sederhana dengan bahan kacanya. Tak hanya bagian depannya, sisi belakang iPhone X juga berlapis kaca. Inilah alasan mengapa iPhone X tidak direkomendasikan untuk pengguna yang sloppy alias ceroboh. Sekalinya jatuh, kemungkinan retak pada body HP ini cukup besar. Terlepas dari bahannya, kelebihan dari tampilan iPhone X ini adalah adanya fingerprint-resistant oleophobic coating. Ya, pelindung screen satu ini membuat partikel kecil seperti debu atau minyak tidak mudah menempel. Kalaupun ada bekas sidik jari, kotoran tersebut akan lebih mudah dibersihkan dibanding layar HP tanpa coating ini.

Oppo Find X – Artistik nan Futuristik

Dirilis di Museum Louvre, tentu tidak heran jika handphone satu ini juga mengedepankan aspek artistik nan elegan pada tampilannya. Berbahan metal seluruhnya, konsep untuk memadukan teknologi dan unsur seni dalam handphone ini layak diapresiasi. Paduan material kacanya memberikan kesan siluet yang halus dengan konsep desain panoramik. Oppo Find X juga terlihat bongsor bukan karena ukuran lebar body, melainkan adalah rasio layarnya yang mencapai 93,8% tanpa poni. Kamu juga pasti sudah tahu di mana letak kameranya bukan? Nah, penempatan kamera yang menggunakan sistem pop up tersebut juga menambah nilai futuristik pada tampilan HP satu ini.

OnePlus 6 Red – Semerah Lipstik Nona

Hadir hanya dengan warna putih dan hitam, OnePlus 6 varian warna baru ini begitu menarik perhatian. Tidak hanya sekadar warna merah vibran, tetapi juga glossy. Inilah mengapa warna baru OnePlus 6 memberikan kesan elegan dan mewah yang kuat. Hal menarik lainnya adalah bagian body yang berbahan kaca tidak serta-merta membuat handphone ini licin. Memiliki layar yang cukup besar (6,28 inci), OnePlus 6 melindunginya dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5 untuk menangkal bekas gores bahkan retak ringan. Menambah siluet yang begitu enak untuk dipandang, handphone ini dibingkai dengan aluminium yang begitu tipis. Tak cukup sampai di situ, notch atau poni pada HP ini juga dapat disamarkan, sehingga seolah handphone ini memiliki layar penuh tanpa kamera depan.

Oppo F9 – Poni Masa Kini

Seperti layaknya tatanan rambut, tidak semua orang menyukai konsep poni atau notch di handphone. Inilah mengapa tidak sedikit dari produk HP keluaran terbaru hadir dengan model poni yang beragam untuk memberikan pilihan pada pengguna. Salah satunya adalah Oppo F9 dengan poni model water drop. Berperan sebagai kamera selfie dan speaker, sekilas tampilan HP ini mirip dengan essential phone yang juga memiliki dagu di bagian bawah layarnya. Namun jangan khawatir, Oppo F9 ini masih memiliki rasio layar yang maksimal, yaitu 90,8%. Tak cukup sampai di situ, handphone ini juga memiliki tiga varian warna yang asik dan tetap elegan, yaitu sunrise red, twilight blue, dan starry purple.

Xiaomi Mi Max 3 – Ramping tapi Bongsor

Dirancang dengan tampilan yang terkesan mewah dengan layarnya yang begitu penuh! Meski terlihat begitu lebar, tetapi HP ini masih nyaman digenggam dengan masih adanya bezel yang begitu tipis disekeliling layar. Untuk pilihan warnanya, cocok sekali buat kamu penggemar nuansa pastel. Dengan kombinasi material metal alumunium alloy dan glass, Xiaomi Mi Max 3 terlihat begitu elegan tanpa adanya poni/notch dan tombol finger print. Jangan khawatir, handphone ini masih memiliki fitur finger print dengan pemindai yang ditempatkan di bagian belakang handphone dengan cekungan sederhana.

Honor 10 – Pendar Unicorn

Buat kamu penggemar langit dan aurora, handphone ini pasti begitu menggoda. Bagaimana tidak, tampilan luarnya yang berkilauan memendarkan beberapa paduan gradasi warna membuat Honor 10 terlihat begitu mewah tentunya. Ditambah lagi dengan material kombinasi aluminium dan kaca, visual warna handphone ini sangat mengkilat. Tanpa tombol pemindai sidik jari, Honor 10 memiliki rasio layar 18:9. Masih mempertahankan body yang tipis dan menghadirkan pilihan warna twilight phantom green dan phantom blue, handphone ini akan terlihat memiliki warna yang berbeda dari berbagai angle.

Samsung Galaxy note 9 (Ocean Blue) – Summer Beach

Besar, cerah, dan memiliki resolusi yang tajam merupakan karakter layar yang tetap dipertahankan pada seri Samsung Galaxy Note teranyar ini. dihadirkan dengan material kombinasi kaca dan metal, handphone ini tetap nyaman digenggam dengan adanya chamfer di sisi-sisi Samsung Note 9, di mana materi gelas dan metal tadi bertemu. Sebagai hero product, ocean blue agaknya dikreasikan sedemikian rupa untuk para pecinta pantai dan senja. Bagaimana tidak, warna biru yang dengan kesan glossy yang lembut dipadukan dengan warna kuning cerah dari S Pen yang membuat kombinasi tersebut kontras dan menawan.

Cantik-cantik bukan? Tertarik ganti HP nggak nih?

Komentar Pengguna