Trend & Panduan

6 Alasan Penting Samsung Galaxy A2 Core Wajib Kamu Miliki

29 May 2019 | Indira Listiarini

Yakin nggak mau punya Samsung Galaxy A2 Core terbaru? Ada 6 alasan lho kenapa kamu wajib punya smartphone satu ini!

Cari smartphone terbaru untuk gantikan smartphone milikmu yang ketinggalan zaman? Nah, tepat Mei 2019 ini Samsung merilis Galaxy A2 Core! Smartphone satu ini merupakan salah satu rilisan Samsung yang paling ditunggu tahun ini karena fiturnya yang ciamik dan tentu saja harganya yang super terjangkau. Bayangkan saja kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy A2 Core dengan kualitas tinggi hanya dengan harga 1 jutaan! Masih belum yakin juga mau beli Samsung Galaxy A2 Core? Nih, baca dulu 6 alasan penting Samsung Galaxy A2 Core wajib kamu miliki sekarang!

Desain Ramping dan Ringan, Sangat Pas Digenggam!

Samsung Galaxy A2 Core punya desain bodi yang ramping dan ringan. Enak dan nyaman banget untuk digenggam baik tangan kamu tergolong besar atau kecil. Pokoknya smartphone satu ini anti slip dari tangan kamu, deh. Selain itu besar layarnya 5 inci dengan jenis layar IPS LCD, menghasilkan tampilan yang jernih dan jelas tanpa cela.

Android Go Bikin Performa Samsung Galaxy A2 Core Gesit

Samsung Galaxy A2 Core dibekali dengan Android Orea (Go Edition). Perangkat lunak ini membantu smartphone berjalan optimal walau kapasitas RAM hanya 1GB. Beberapa aplikasi menjadi lebih ringan dan membuat ruang penyimpanan internal lebih besar. Samsung Galaxy A2 Core sendiri punya kapasitas memori 8GB dan didukung memori eksternal mencapai 256GB.

Pengaturan Smartphone Lebih Efisien dengan Smart Manager

Smartphone 1jutaan keluaran Samsung ini juga dilengkapi dengan Smart Manager seperti rilisan Samsung kelas atas lainnya. Dengan Smart Manager ini kamu bisa melihat serta mengatur kapasitas baterai, memori penyimpanan, dokumen, aplikasi, bahkan keamanan Samsung Galaxy A2 Core. Dengan fitur ini kamu bisa menghapus aplikasi atau dokumen yang tidak penting secara langsung.

Daya Tahan Baterai Lama

Kapasitas baterai Samsung Galaxy A2 Core ini cukup besar yakni 2.600mAh. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan fitur power saving. Jadi kalau baterai kamu tinggal sedikit, tingkat keterangan layar, dan pengaturan aplikasi disesuaikan secara otomatis untuk menghemat daya.

Kamera Bekualitas Tinggi dengan 5MP dan 5MP

Soal kamera Samsung tak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy A2 Core ini dibekali kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan (selfie) sebesar 5MP. Walaupun resolusi kamera terlihat kecil, namun hasil fotonya tetap jelas dan jernih!

Dapetinnya Gampang Banget, Ada di Blibli, lho!

Kamu nggak perlu ke counter Samsung untuk mendapatkan Samsung Galaxy A2 Core ini, lho! Smartphone Samsung terbaru ini tersedia di Blibli ! Apalagi sepanjang 27 Mei hingga 10 Juni, ada Flash Sale Samsung Galaxy A2 Core di Blibli.

Catat waktunya, ya! Flash Sale Samsung Galaxy A2 Core ini berlangsung sepanjang 27 Mei hingga 10 Juni setiap pukul 09.00 - 12.00 dan 19.00 - 22.00 saja. Samsung Galaxy A2 Core ini tersedia dalam tiga warna yaitu Dark Grey, Blue, dan Red. Pastikan pilih sesuai kepirbadianmu, ya!

Awas, jangan sampai kelewatan Flash Sale Samsung Galaxy A2 Core !

Komentar Pengguna