Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk
Kupon
Trend
Caranya
x
Trend & Panduan

Benarkah Coolpad Rahasia Foto Cantik Maudy Ayunda di Instagramnya?

03 August 2017 | Indah Mustikasari

Memiliki foto-foto cantik nan estetik di Instagram merupakan idaman hampir semua netizen. Intip yuk apa rahasia foto cantik Maudy Ayunda dengan Coolpad smartphone.

Melihat foto-foto yang terpajang apik pada akun Instagram Maudy Ayunda membuat kita bertanya-tanya, apa sih rahasianya untuk mendapatkan foto-foto tersebut? Baik foto selfie yang terlihat jernih, foto-foto bokeh yang estetik dan juga tone warna yang menarik.

Rahasia foto ciamik Maudy Ayunda tersebut akhirnya terungkap, guys! Untuk menghasilkan efek bokeh yang mantap untuk foto-foto close-up atau tone warna yang lembut bisa kamu dapatkan dari fitur-fitur kamera dari smartphone Coolpad Dual. Tidak heran bila foto-foto Instagram mbak Maudy makin kece aja, ternyata Maudy Ayunda sendiri sekarang menjadi brand ambassador smartphone Coolpad Dual.

Ngomongin soal kamera smartphone, Coolpad Dual ini bisa dibilang jagoannya dalam urusan kamera. Pasalnya smartphone ini sudah ditanami dual kamera berteknologi algorithm BFC yang mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih baik. Dengan teknologi ini nggak heran kalau foto-foto Maudy Ayunda terdapat efek-efek bokeh seperti ini nih…

Ngomongin soal bokeh, sebenarnya apa sih efek bokeh itu? Bokeh maksudnya adalah blur yang membuat fotomu terlihat estetik gitu karena background terlihat nggak fokus atau blurry. Biasanya efek bokeh ini didapat kalau kamu memakai kamera DSLR dengan lensa canggih. Tapi sekarang beberapa smartphone Coolpad pun bisa bikin efek bokeh ala ala foto selebgram.

Efek bokeh adalah efek yang membuat fotomu terlihat estetik karena background yang terlihat nggak fokus atau blurry.


Selain efek bokeh yang kece, ternyata ada fitur lain dari kamera Coolpad ini yakni SLR mode yang bikin jepretanmu kayak pake kamera SLR. Kurang keren apa lagi tuh? Nggak heran ya kalo foto-fotonya Maudy Ayunda keliatan estetik gini. Nah sekarang udah nggak penasaran kan kenapa foto Instagram artis yang pernah main di film Perahu Kertas ini selalu bagus-bagus?

Komentar Pengguna