Trend & Panduan

5 HP Dual Kamera di Bawah 2 Juta ini Bikin Traveling Lebih Minimalis

26 April 2019 | Indira Listiarini

Berani bikin travelingmu lebih simpel tanpa bawa kamera? Cuma perlu bawa hp dual kamera di bawah 2 juta ini saja, kok!

Salah satu cara melepas stres terbaik adalah dengan traveling dan menjajal hal-hal baru. Namun terkadang persiapan traveling sendiri sudah bikin kamu senewen karena masalah packing. Bukannya jadi senang dan malah bingung bawaan kok banyak sekali dari pakaian hingga kamera. Nah, kalau kamu punya pengalaman serupa, kali ini coba bikin traveling kamu minimalis tanpa bawa kamera! Cukup bermodal hp dual kamera di bawah 2 juta, traveling kamu akan lebih simpel tanpa perlu banyak bawaan.

Memangnya ada kamera dual kamera murah di bawah 2 juta dengan kualitas apik? Yuk, cek rekomendasi 5 hp dual kamera murah pilihan iPrice berikut ini!

Samsung Galaxy J6+

Sumber : samsung.com

Tidak terbayang bukan kamu bisa memiliki hp dual kamera murah dari Samsung? Brand ternama satu ini belakangan memang rajin menelurkan hp berkelas dengan kualitas kamera tinggi serta fitur dan desain yang menarik. Namun Samsung juga turut rajin melansur hp murah dengan kualitas yang tak kalah bagus, kok. Buktinya Samsung Galaxy J6+ ini dibanderol dengan harga di bawah 2 juta saja! Desainnya menawan dan punya dual kamera 13MP dan 5MP. Fiturnya juga kaya dari Live Focus, Panorama, dan yang paling penting tentu saja fitur Pro supaya kamu bisa memotret ala kamera profesional! Ingin selfie selama traveling? Kamera depam Samsung Galaxy J6+ ini punya resolusi 8MP, lho!

ASUS Zenfone 4 Max Pro

Sumber : asus.com

Selain kamera yang bagus, salah satu keunggulan sebuah hp yang dicari adalah daya baterai yang besar. Nah, untuk kamu yang mendambakan kedua hal tersebut, ASUS Zenfone 4 Max Pro sangat cocok untuk kamu. ASUS memang mengusung tema We Love Photo dan We Love Energy untuk hp dual kameranya ini. Kapasitas baterai ASUS Zenfone 4 Max Pro ini 5000mAh dengan fitur Fast Charging dan Reverse Charging. Fitur Reverse Charging memungkinkan kamu mengisi daya perangkat lain dengan ASUS Zenfone 4 Max Pro. Dual kamera yang ditanamkan pada ponsel ini sebesar 16 MP dan 5MP serta kamera depan 16 MP pula. Menariknya, ASUS Zenfone 4 Max Pro ini mampu menghasilkan foto bokeh bak kamera profesional. Cocok untuk kamu menyukai foto yang mendetail atau fokus pada objek tertentu saja. Lebih canggihnya lagi, hp dual kamera di bawah 2 juta ini juga dilengkapi fitur fingerprint!

Huawei Honor 7A

Sumber : hihonor.com

Huawei turut meramaikan kancah hp dual kamera di bawah 2 juta. Brand satu ini turut bersaing dengan merilis Huawei Honor 7A. Hp satu ini punya desain yang sleek serta minimalis. Huawei Honor 7A punya layar penuh yang lebih modern atau FullView sebesar 5 inci. Saat kamu mengambil gambar, preview tampak besar dan luas sehingga mata pun tak lelah. Dari segi resolusi kamera Huawei 7A ini memang masih kalah dengan hp lainnya. Hp ini hanya dibekali 13MP dan 2MP serta kamera depan sebesar 8MP, namun tetap memberikan efek bokeh. Hasil gambarnya pun tajam, tak mengecewakan. Dan untuk traveling yang lebih minimalis, hp ini memiliki triple slot untuk 2 kartu SIM dan microSD. Jadi saat kamu traveling ke luar negeri, tidak perlu sibuk melepas kartu SIM lama dan menggantinya. Kamu cukup masukkan saja yang baru. Pun tak disangka Huawei dual kamera di bawah 2 juta ini juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock atau sensor pengenalan wajah cepat. Tak lupa buat kamu yang suka selfie, kamu bisa mengatur flash dan menggunakan fitur beauty supaya hasil foto selfie saat traveling tak mengecewakan! Kapasitasnya baterainya pun 3000 mAh. Traveling seharian di kota baru tak akan jadi masalah untuk kamu

Xiaomi Redmi S2

Sumber : mi.com

Selama traveling paling suka selfie atau foto “ala-ala” di sebuat tempat atau kafe? Bawa kamera mirrorless atau GoPro pasti bikin bawaan kamu makin banyak dan berat, kan? Nah, kalau begitu Xiaomi Redmi S2 ini pasti akan jadi andalan kamu. HP lansiran Xiaomi ini memang diciptakan untuk selfie dengan kamera depan sebesar 16 MP dan dual kamera di belakang 12MP dan 5MP. Kamera depan tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, lalu bagaimana dengan dual kameranya? Xiaomi Redmi S2 ini memiliki Electronic Image Stabilizer (EIC) yang memungkinkan hasil foto tetap stabil meski kamu banyak bergerak. Selain itu fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) juga memungkinkan kamu menghasilkan foto yang lebih fokus. Ingin foto dengan efek bokeh untuk foto “ala-ala” kamu? Xiaomi Redmi S2 pun bisa!

Oppo A3s

Sumber : oppo.com

Hp dual kamera murah terakhir rekomendasi iPrice ini adalah Oppo. Jangan lagi takut traveling tanpa kamera. Jalan-jalan dengan Oppo A3s ini saja sudah cukup, kok! Sama seperti Huawei Honor 7A, hp satu ini memiliki kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP. Oppo A3s ini puanya banyak fitur untuk kameranya yaitu Face Unlock, efek bokeh, fitur portrait, dan bisa juga memisahkan objek foto dengan latar belakang. Hp ini juga dilengkapi AI Beauty 2.0 yang dapat mengidentifikasi wajah manusia lebih dari 200 titik. Fitur ini amat membantu menghasilkan foto yang lebih baik. Pun Oppo juga ounya fitur Multi-Frame Noise Cancelation yang dapat mensinkornisasi empat foto yang dipotret otomatis dan hasilnya tentu lebih bagus. Dengan harga yang ramah dengan kantong ini, kamu juga sudah mendapatkan daya baterai 4230 mAh. Daya baterai ini cukup untuk kamu gunakan memotret, nonton video, berlayar di sosial media, dan main game. Lagi menunggu boarding pesawat atau lagi di tengah perjalanan kamu tidak akan bosan, kan?

Sudah berani traveling minimalis tanpa kamera? Hp dual kamera di bawah 2 juta mana yang kira-kira paling cocok untuk kamu?

Komentar Pengguna