Trend & Panduan

Laptop, TV atau Tablet? Miliki Semuanya dengan HP Spectre dan Pavilion X360!

24 November 2017 | Theresia Clara

Bawa laptop kemana-mana tak lagi jadi beban dengan kedua laptop HP yang tipis ini.

Sekarang, dua barang yang dibawa setiap hari oleh sebagian orang adalah HP dan laptop. Terutama bagi yang berstatus pelajar, pekerja kantoran, pengusaha atau freelancer, laptop harus selalu standby. Bawa laptop kemana-mana tentu merepotkan. Pertama, laptop yang harganya terjangkau itu berat. Kalau pakai tas laptop model ransel maka pundak akan mudah pegal, sementara itu tas laptop jinjing pun juga membuat tangan pegal. Kedua, laptop berukuran lebih besar daripada tablet sehingga tidak nyaman ketika dipakai sambil berdiri atau saat berada dalam keramaian, misalnya di kereta atau bus. Ketiga, karena memang penting maka mau tidak mau harus bawa laptop setiap hari, kemana pun dan kapan pun. Apa kamu merasakan hal yang sama? Jika iya, hadiahkan dirimu HP Spectre X360 atau HP Pavilion X360!

Dengan HP Spectre X360 dan HP Pavilion X360, kamu bisa mengatur posisi laptop untuk bekerja, bermain game, menonton TV bahkan menggunakan laptop sambil berjalan.

Tak terasa sudah hampir akhir tahun, waktunya kamu memanjakan diri dengan produk yang bermanfaat seperti laptop HP. HP Spectre X360 dan HP Pavilion X360 adalah dua laptop yang dapat membuat hari-harimu lebih menyenangkan sepanjang tahun. Kedua laptop HP ini diciptakan dengan layar yang dapat berputar 360 derajat dan tipis sehingga ringan dan mudah kamu gunakan. Dengan HP Spectre X360 dan HP Pavilion X360, kamu bisa mengatur posisi laptop untuk bekerja, bermain game, menonton TV bahkan menggunakan laptop sambil berjalan.

Nonton YouTube, film drama atau video call jadi lebih seru dengan stand mode.

Main game, melihat foto dan melakukan presentasi lebih mudah dengan tent mode.

Pakai laptop HP di jalan atau kendaraan umum lebih praktis dengan tablet mode.

…dan pastinya, laptop mode saat kamu bekerja.

Tak hanya dapat berputar 360 derajat, HP Spectre X360 dan HP Pavilion X360 juga diciptakan dengan fitur-fitur canggih, salah satunya adalah audio Bang & Olufsen. Soal harga, HP Spectre X360 bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 14 jutaan rupiah sementara HP Pavilion X360 mulai dari 5 jutaan rupiah. Mengapa perbedaan harga kedua laptop HP ini sangat jauh? Karena HP Spectre X360 berdesain lebih elegan dan tipis, diciptakan dengan layar Corning® Gorilla® Glass NBT™ yang dapat menampilkan 8.2 juta piksel, tersedia fingerprint reader dan beberapa fitur canggih lainnya yang tidak dimiliki HP Pavilion X360.

[Baca juga: "Panduan Jitu Memilih Laptop Gaming: Nggak Harus Mahal Kok!"]

Jika kamu masih penasaran, klik di sini untuk mendapat informasi selanjutnya mengenai kedua laptop HP tersebut. Agar laptop-mu lebih awet, dapatkan juga tas laptop HP yang ditawarkan dengan diskon menarik secara online. Dengan HP Spectre X360 dan HP Pavilion X360, tak ada lagi kata ‘repot’ bawa laptop setiap hari!

Komentar Pengguna