Trend & Panduan

Lebih Gaya, Swings Bluetooth Earrings Jadi Saingan AirPods!

31 July 2018 | Theresia Clara

Ingin pakai earphones super gaya tapi tidak suka AirPods? Bluetooth earphones sekaligus anting ini akan membuatmu lebih gaya!

Menurutmu, bagaimana desain AirPods? Terlihat futuristik? Seperti cotton bud tebal yang menggantung pada telinga? Love it or hate it, ada banyak pendapat mengenai earphones Bluetooth yang tak berkabel ini. Jika kamu sudah memiliki budget jutaan rupiah dan ingin memiliki wireless earphones yang jauh lebih gaya dari AirPods, bagaimana jika kamu melirik Swings Bluetooth Earrings? Ya, seperti namanya, earphones ini berbentuk anting!

Swings Bluetooth Earrings lahir dari ide cemerlang pendirinya, Melissa Eldridge, yang ingin menciptakan teknologi berdesain menawan. Sebagai pencinta warna pink, teknologi dalam bayangan Melissa adalah yang berbentuk imut dan cantik, bukan futuristik seperti dalam film Star Trek. Selain itu, produk tersebut juga harus berteknologi canggih! Akhirnya, ia mendirikan Scandi, perusahaan yang khusus menciptakan gadget cantik nan gaya khusus untuk wanita.

Masalah yang sering muncul saat memakai earphones Bluetooth adalah mudah lepas dan hilang. Selain itu, desain earphones yang tersedia di pasaran tidak ada yang spesial. Apa kamu mau selalu terlihat dengan AirPods yang menempel pada telinga? Bagaimana jika kamu sedang pakai dress yang super feminim atau seksi? Atau olahraga dengan AirPods? Jangan ditanya, kalau jatuh, hilang deh jutaan rupiah! Di sinilah Melissa dan timnya siap membuat gebrakan dalam dunia gadget melalui Swings Bluetooth Earrings!

Swings Bluetooth Earrings memiliki desain yang elegan dan cantik, bisa kamu pakai sebagai aksesoris. Saat kamu ingin mendengarkan musik, kamu tinggal memutar earphones ini dan menempelkannya pada lubang telinga. Voila! Dengan begini, kamu tidak akan terlihat seperti orang yang anti-sosial seharian, hehe! Selain itu, earphones ini juga ringan dan tidak akan jatuh. Karena dipakai sebagai anting, bagian bawah Swings Bluetooth Earrings yang menempel pada cuping telinga membuat earphones ini lebih stabil. Kamu tidak akan kehilangan earphones lagi, deh!

Earphones yang diciptakan oleh wanita untuk wanita ini tidak hanya cantik di luar, tapi juga menghasilkan kualitas suara yang premium. Dalam sekali charge, kamu bisa memakai mendengar musik selama lima jam. Oke, kan? Tersedia dua varian yaitu Swings dan Swings Sport. Swings memiliki desain klasik nan elegan untuk pemakaian sehari-hari, sementara Swings Sport terbuat dari silikon, diciptakan khusus untuk berolahraga dan tahan terhadap keringat serta benturan. Oh ya, Swings Bluetooth Earrings juga dilengkapi dengan mikrofon, lho!

Sumber foto: Kickstarter

Berikut adalah aneka kelebihan Swing Bluetooth Earrings:

  • Bluetooth 5.0 (bisa dihubungkan dengan iPhone, Mac, iPad, Android, etc)
  • Setiap earphone dilengkapi dengan mikrofon
  • Teknologi noise cancellation
  • Touch sensor untuk mengatur start/stop
  • Berfungsi selama 5 jam (100% charged) atau 6 jam (15 menit charged)
  • Tersedia baterai berkapasitas 24 jam
  • Ringan dan nyaman
  • Super stabil, anti alergi dan tidak mengandung nikel
  • Lapisan silikon pada bagian belakang demi kenyamanan

Dibandingkan dengan AirPods, mana yang lebih kamu sukai? Tinggalkan komentarmu di bawah 😊

Komentar Pengguna