Trend & Panduan

Lenovo Vibe K5: Smartphone Entry-Level dengan Teknologi Bak Home Theater

08 October 2017 | Indah Mustikasari

Meskipun termasuk dalam kategori smartphone entry-level, Lenovo Vibe K5 hadir dengan teknologi multimedia yang bisa membuat Anda merasakan kecanggihan menonton film ala home theater.

Hadir di Indonesia pada tahun 2016 lalu, Lenovo Vibe K5 tetap bersinar hingga sekarang. Pasalnya, smartphone untuk kalangan entry level tersebut memiliki desain premium yang begitu menggoda dengan menggunakan material bodi full metal berbahan aluminium alloy yang ringan. Tidak heran jika tampilan fisik smartphone yang dibanderol dengan harga 1,5 jutaan ini sangat menggiurkan. Namun apakah hanya itu kualitas yang ditawarkan?

Dapur Pacu Kecil-kecil Cabe Rawit

Lenovo Vibe K5 ini cukup bertenaga, ibarat pepatah “kecil-kecil cabe rawit” dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 415 dan prosesor octa core ARM Cortex A53. Performa Lenovo Vibe K5 ini terbilang cukup powerful karena sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan kartu grafis Adreno 405.

Hasil Fotografi yang Cukup Mumpuni

Kelebihan Lenovo Vibe K5 lainnya juga terdapat di sektor fotografi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan sensor BSI CMOS dan LED flash autofocus. Untuk swafoto, Anda pun bisa menikmati kejernihan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga dilengkapi dengan LED flash.

Fitur Multimedia Layaknya Home Theater

Kabar gembira bagi Anda yang senang menikmati konten-konten hiburan seperti menonton film atau bermain game. Lenovo Vibe K5 yang dilengkapi teknologi TheaterMax mampu mengubah konten multimedia biasa menjadi konten Virtual Reality. Tentunya dengan fitur ini pengguna akan mendapatkan pengalaman sinematik saat menonton konten dengan VR Glasses.

Untuk melengkapi pengalaman VR yang lebih mengesankan, Lenovo telah memadukannya dengan dual stereo speaker dari Dolby Atmos yang dapat menghadirkan musik dengan suara jernih dan berkualitas. Dari segi layarnya, Lenovo Vibe K5 hadir dengan layar vivid berukuran 5 inci dan resolusi Full HD 1080p yang menyajikan gambar dengan tampilan besar dan vibrant. Kualitas layar ini sangat mendukung konten VR yang memang sebagai unggulan smartphone asal negeri Tiongkok. Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2750 mAh yang mampu menopang kegiatan Anda seharian.

So, bagi Anda yang gemar menonton film atau menikmati konten-konten serial TV, nikmati fitur TheaterMax dari Lenovo Vibe K5 sekarang juga!

Komentar Pengguna