Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Luaran Keren Plus Daleman Canggih, Itulah Lenovo Ideapad S10

27 July 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Jarang-jarang ada laptop atau notebook yang menawarkan desain keren dan berkemampuan tinggi. Tidak percaya? Coba cek spesifikasi lengkap dari Lenovo Ideapad S10 ini!

Siapa yang tidak mengenal Lenovo di Indonesia sekarang ini? Mereka merupakan salah satu merek terdepan dalam urusan produk-produk elektronik. Yah, yang paling banyak dicari di Indonesia adalah laptop dan notebook buatan mereka. Alasan utamanya adalah karena harganya yang terjangkau dan kualitasnya bagus.

Di tahun 2008 lalu, Lenovo sudah pernah meluncurkan sebuah laptop dengan nama Lenovo Ideapad S10. Tapi, akhir-akhir ini nama Lenovo Ideapad S10 lagi banyak beredar lagi di pasaran Indonesia. Produsen asal Tiongkok ini memang tidak pernah berhenti mengejutkan para peminat mereka di Indonesia.

For those who do - Lenovo

Lenovo Ideapad S10 merupakan notebook pertama dari Lenovo yang menggunakan layar sebesar 10 inci. Salah satu keunggulannya yang bisa kamu langsung liat dengan mata telanjang ada di bagian desainnya. Desain yang digunakan pada Lenovo Ideapad memiliki kesan futuristik yang menggunakan ujung tanpa sudut.

Layarnya yang sebesar 10 inci itu juga memiliki kemampuan yang tidak sembarangan. Resolusinya mencapai angka 1024 x 600 piksel loh dan bahkan bisa kamu ubah lagi menjadi 1024 x 768 piksel. Jadi sudah pasti mata kamu akan dimanjakan dengan gambar yang dikeluarkan oleh layar itu.

Kalo bagian dapur pacunya, Lenovo mempercayakan prosesor Intel Atom N270 1.6 GHz. RAM yang dipasangkan juga sebesar 1 GB dan harddisk dengan kapasitas sebesar 160 GB. Yah bisa dikatakan keduanya sudah cukup mumpuni untuk sebuah notebook kecil ini.

Kami membuat alatnya, Anda membuatnya bekerja - Lenovo

Nah, pada tahun 2009 Lenovo memunculkan varian barunya dengan nama Lenovo Ideapad 10-2. Masih juga mengusung layar sebesar 10 inci dan juga resolusi yang sama yaitu 1024 x 600 piksel. Hanya prosesornya saja yang mendapat sedikit upgrade menjadi Intel Atom N280 1.6 GHz.

Tepat setahun kemudian, Lenovo kembali menghadirkan varian barunya lagi bernama Lenovo Ideapad 10-3. Peningkatan yang dilakukan ada di bagian harddisk-nya yang memiliki kapasitas 250 GB. desainnya juga dibuat lebih manis, elegan dan lebih tipis dibandingkan dengan ‘kakak-kakaknya’ itu.

Jadi sekarang balik lagi sama kamu, netbook Lenovo mana yang kamu mau di antara ketiganya. Bisa juga kamu mendapatkan seri Ideapad lainnya di bawah ini.

Komentar Pengguna