Trend & Panduan

Marshall Stockwell Masuk Deretan Speaker Nirkabel Terbaik 2017

07 November 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Sejauh ini sudah ada banyak speaker nirkabel yang masuk ke dalam daftar yang terbaik di tahun 2017. Marshall Stockwell juga termasuk dalam salah satunya loh!

Kamu tahu kan kalau semakin kesini, maka semakin berkembang juga teknologi yang ada. Kali ini mari kita membicarakan tentang sebuah aksesoris yang sangat digemari konsumen Indonesia, pengeras suara atau speaker.

Kalau berbicara mengenai produsen yang menyediakan speaker, sudah ada banyak yang bertebaran di pasaran Indonesia. Berbanding lurus dengannya, ragam jenis dari speaker juga sangat banyak dan bervariasi.

Nah, yang cukup populer sekarang ini adalah speaker nirkabel atau speaker tanpa kabel. Mengapa begitu? Ada banyak alasannya, yang paling utama mungkin kemudahan untuk menggunakannya. Kamu tidak perlu mencari-cari sumber listrik hanya untuk mengaktifkannya.

Untuk menghubungkannya dengan perangkat lainnya juga sangat mudah. Kamu cukup menghubungkannya menggunakan jaringan Bluetooth. Pasti semua smartphone kamu sudah ada Bluetooth-nya kan?

Saking populernya, daftar speaker nirkabel terbaik di tahun 2017 ini sudah keluar loh. Ini nih beberapa darinya.

Ultimate Ears MegaBoom

Ultimate Ears MegaBoom memiliki ukuran yang cukup besar dan baterai yang sanggup bertahan hingga 20 jam. Speaker ini juga menggunakan bahan karet dengan beragam warna dan tentunya tahan air. Tidak sekedar percikan air saja, UE MegaBoom juga sanggup bertahan di kedalaman air 1 meter selama 30 menit!

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah akses Siri untuk beragam perintah, sensor sentuhan untuk Play/Pause serta Next Track dan juga port di bagian bawah untuk tripod mount, jack audio dan mode charging. Ultimate Ears juga punya aplikasi khusus untuk setiap jenis speakernya yang bisa kamu gunakan untuk menikmati fitur tambahan. Seperti Party Up, Block Party dan pengaturan EQ.

JBL Extreme

Kalau untuk JBL Extreme, bodi luarnya menggunakan kekuatan splashproof, 2 woofer di bagian kiri dan kanan untuk menjamin suara bass yang mantap dan juga baterai 10.000 mAH untuk menjalankan perangkat selama 15 jam tanpa henti.

Speaker ini juga punya akses Siri, aplikasi JBL Connect untuk menghubungkan beberapa perangkat sekaligus dan juga kaitan untuk tali di setiap sisinya. Terdiri dari 3 pilihan warna dan beberapa edisi spesial, kamu dapat membeli JBL Extreme dengan harga sekitar 4,5 juta rupiah di pasaran.

Harman Kardon Esquire 2

Speaker nirkabel Harman Kardon Esquire 2 memiliki desain yang sangat berkelas dan ukuran kompak. Bentuknya mirip dengan bingkai foto yang biasa kamu letakkan di meja ruang tamu, lengkap dengan penyangga pada bagian belakang. Baterai yang digunakan adalah 3200mAH untuk menemani kamu mendengarkan musik atau panggilan suara selama 8 jam.

Berbeda dengan 2 produk sebelumnya, Harman Kardon Esquire 2 ini punya kelebihan menarik di bagian panggilan suara. Speaker ini memiliki 4 mikrofon yang terletak di setiap sudut dan sangat memudahkan pengguna dalam melakukan panggilan suara. Harman Kardon Esquire ditawarkan dengan harga 4 jutaan rupiah.

Marshall Stockwell

Last but not least, Marhsall yang sudah pasti kamu kenal sebagai produsen amplifier untuk gitar. Nah ada produk travel speaker terbaru dari mereka dengan nama Marshall Stockwell. Dalam catatan spesifikasinya, Marshall Stockwell memiliki berat 1,25 kg saja dan kemampuan memutar musik dengan koneksi Bluetooth hingga 25 jam!

Perangkat ini juga memiliki port USB yang dapat kamu gunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel jika diperlukan. Catatan paling menarik dari Marshall Stockwell adalah bentuknya yang sangat eksklusif dan dibuat mirip dengan ampilifier gitar buatan mereka, desain jala-jala di bagian depan dan beberapa tombol putar di sisi atas dengan warna emas. Jangan kaget dengan harganya yah, bisa mencapai angka sekitar 4,5 juta rupiah loh.

Marshall Stockwell - The smallest travel speaker today

Itulah beberapa speaker nirkabel terbaik di tahun 2017 sampai saat ini. Kira-kira kamu mau beli yang mana nih?

Komentar Pengguna