Trend & Panduan

Memory Card ber-WiFi Buat Update Instagram yang Lebih Enjoy

06 May 2019 | surya Islami

SD-card kamu nggak ada WiFi-nya? Ganti gih!

Ngambil foto pake’ kamera, tapi ribet transfer ke HP buat update di sosmed. Sepertinya isu ini nggak sekali-dua kali muncul ya, apalagi kalau lagi jalan-jalan pas liburan. Males banget kalau harus bawa-bawa laptop buat mindahin data doang. Eits, jangan risau! Jika biasanya memindahkan data harus pakai kabel usb atau WiFi dari kamera, sekarang kamu bisa langsung transfer foto dan video ciamik kamu cuma dengan memory card. Nggak cuma praktis, memory card WiFi ini juga murah loh. Nih, kita kasih beberapa rekomendasi yang bisa kamu lirik.

Ez Share WiFi Class

SD Card satu ini memiliki sistem transfer ke aplikasi Dropbox. Tak hanya mengirim data, Ez Share WiFi Class juga memungkinkan kamu mengunggah foto ke facebook dan twitter secara bebarengan. Untuk mengoperasikan SD Card ini, kamu tinggal download browser dengan password yang terhubung khusus dengan SD Card-nya.

Toshiba FlashAir

selangkah lebih canggih dari SD Card WiFi lainnya, Toshiba FlashAir punya pilihan ON dan OFF sesuai kebutuhan transfer data kamu. Selain menghemat daya baterai kamera, keamanan dan privasi data SD Card ini terjamin. Kamu juga bisa membuat password khusus untuk berbagi data dengan gadget baru, seperti HP teman atau keluargamu.

DigiGear Slim CF Adapter

dibandingkan dengan SD Card sebayanya, kecepatan interface DigiGear Slim CF Adapter ini paling nyaman. Adapter satu ini juga kompatibel untuk beragam kelas, mulai dari class 10 atau bahkan uhs-1 card.

Komentar Pengguna