Trend & Panduan

Motorola - Inilah Alasan Mengapa Kamu Membutuhkan Casing HP Keren Ini di 2018

26 December 2017 | Theresia Clara

Prediksi tren fashion 2018 sudah keluar. Jangan lupa untuk mendandani HPmu dengan beberapa casing HP keren ini!

Empat hari lagi tahun baru! Para desainer papan atas, pengamat fashion dan majalah wanita sudah membeberkan apa saja yang akan menjadi tren tahun 2018 mendatang. Agar kamu terlihat up-to-date tahun depan, jangan lupa untuk menyiapkan beberapa barang yang sesuai tren fashion 2018! Sebagai catatan, mengikuti tren bukan berarti menjadi korban tren. Kamu tidak perlu membeli barang branded seperti baju, mantel, boots dan segalanya yang mahal agar tampil modis. Buatlah penampilanmu lebih keren dengan memakai produk kecil yang up-to-date, misalnya casing HP.

Karena itu, sudah sepantasnya kamu mendandani HP dengan casing HP yang akan booming tahun depan.

Ya, betul! Sekarang ini HP telah menjadi bagian dari hidup yang sangat penting. Kemana-mana pasti membawa HP. Dalam satu hari, orang bisa berkali-kali memegang dan memainkan HP. Karena itu, sudah sepantasnya kamu mendandani HP dengan casing HP yang akan booming tahun depan. Jika kamu adalah pemilik HP Motorola, tersedia beragam aksesoris ponsel & tablet Motorola yang bisa kamu dapatkan secara online. Berikut adalah beberapa casing HP Motorola yang kudu kamu miliki sebelum memasuki 2018:

Casing HP Glitter

Mulai dari rambut, makeup hingga fashion, segala sesuatu yang ber-glitter akan menjadi sangat hits tahun depan. Casing HP glitter Motorola ini tersedia dalam pilihan warna pink dan biru.

Casing HP Metallic

Foto: Warosu.org

Semuanya serba mengkilap tahun depan! Selain glitter, warna-warna metalik seperti emas, silver bahkan warna lainnya asalkan metalik akan membuat kamu HPmu tampil keren.

[Baca juga: “10 Hp Android Terbaik 2017 Karena Baterainya Awet”]

Casing HP Artistik

Desainer papan atas sedang berlomba-lomba mengeluarkan koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan seniman. Contohnya, Calvin Klein mengikutsertakan karya Andy Warhol pada koleksi Spring 2018 dan Gucci menggandeng seniman Ignasi Monreal untuk melukis kampanye Spring 2018 mereka.

Jika HPmu bukan merek Motorola, kamu juga bisa menemukan aksesoris ponsel & tablet lainnya yang tak kalah fashionable secara online. Bagaimana, apa sudah siap menyambut tahun baru?

Komentar Pengguna