Trend & Panduan

Oppo Neo 3: Smartphone Murah, Fitur Mahal

26 October 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Lagi mencari smartphone yang terjangkau tapi punya fitur menjanjikan? Kami rasa Oppo Neo 3 adalah pilihan yang tepat.

Kamu tahu kan kalau ada banyak sekali pilihan smartphone yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini. Kamu juga pasti akan cukup bingung mau memilih yang mana untuk membeli smartphone baru.

Apalagi kalau ‘bajet’ kamu juga terbatas dan pas-pasan. Mau beli yang “bermerek” dan fitur bagus, pasti harganya mahal. Tapi kalau beli smartphone yang murah, fiturnya juga itu-itu saja.

Kita mengerti banget dengan semua masalah-masalah kamu yang sudah disebutkan tadi. Kamu pasti maunya sebuah smartphone yang harganya terjangkau dan pas di kantong, tapi juga memiliki fitur yang menjanjikan. Menurut kami, pilihan yang tepat bisa jatuh pada Oppo Neo 3.

Walaupun Oppo Neo 3 termasuk smartphone model lama (karena pertama kali keluar di tahun 2014). Namun produk dari Oppo ini tidak terlalu mengecewakan untuk kamu-kamu yang memiliki ‘bajet’ terbatas.

Memang apa saja sih kelebihan dari Oppo Neo 3? Tenang, untuk menjawab hal itulah kami hadir di sini untuk kamu semua. Kita mulai bahas satu per satu yah.

Oppo Neo 3 - Capture The Beauty

Jaringan GSM yang telah mendukung akses internet berkecepatan tinggi dengan 3G HSDPA, mendukung juga GPRS dan EDGE untuk pengguna yang berada diluar area 3G. Itulah alasan paling utama, karena jaringan 4G belum betul-betul tersedia di Indonesia.

Selanjutnya adalah ketersediaan akan dua buah slot sim card GSM. Dengan dual sim card kamu bisa memasukkan dua buah sim card dari operator berbeda secara bersamaan. Lebih istimewanya lagi, kedua SIM card dapat mendukung akses internet 3G loh.

Ketiga ada di bagian layar yang berukuran cukup luas yaitu 4,5 inci. Dengan begitu kamu bisa cukup leluasa dalam me-navigasi menu-menu yang ada pada layar sentuh. Namun tentu saja Oppo Neo 3 akan tetap terasa nyaman ketika dimasukkan dalam kantong kamu.

Menyediakan Penyimpanan internal yang cukupan yaitu 4GB, namun sebagian telah digunakan untuk menyimpan file file sistem operasi dan aplikasi bawaan sehingga tersisa kurang lebih 2 GB. Walaupun begitu, sudah disediakan slot penyimpanan eksternal micro SD, hingga kapasitas 32 GB.

Untuk fitur fotografi, Oppo Neo 3 menggunakan kamera yang sedang-sedang saja yaitu dengan kamera berkekuatan 5 MP yang dilengkapi dengan auto fokus dan lampu flash led tentunya. Kamera depan dengan kekuatan 2 MP yang cukup nyaman dalam hal video chat dengan aplikasi skype, dan bisa juga untuk melakukan foto selfie.

Itu saja beberapa kelebihan yang bisa kamu dapat dari Oppo Neo 3. Oh iyah, yang paling penting adalah harganya yang pastinya masuk ke dalam bajet kamu deh. Setelah mengetahui itu semua, kira-kira kamu akan beli Oppo Neo 3 gak nih?

Komentar Pengguna