Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Trend & Panduan

Pengiriman Apple HomePod Ditunda, Apa Masih Layak Dibeli?

27 December 2017 | Theresia Clara

Pepatah yang mengatakan "save the best for last" sepertinya sangat cocok menggambarkan HomePod.

Setelah iPhone X, produk Apple lainnya yang dinanti-nantikan gadget enthusiasts adalah HomePod. HomePod adalah speaker berbentuk silinder dengan desain super simpel dan elegan. Pada awalnya, Apple berencana meluncurkan HomePod pada bulan ini, namun entah mengapa mereka menundanya hingga awal 2018. Kata Tim Cook sih, Apple ingin memastikan HomePod benar-benar siap sebelum ditawarkan kepada konsumen. Aaaw, perfeksionis sekali, ya?

Sayangnya, sisi Apple yang satu ini dapat menjadi boomerang bagi mereka. Belum lama ini saham Apple menurun karena mereka menunda peluncuran HomePod. Padahal, rival mereka sudah meluncurkan speaker rumahan yang sangat mirip dengan Apple HomePod. Lihat saja Google Home dan Amazon Echo! Penundaan peluncuran HomePod pada musim liburan dilihat sebagai sebuah miss opportunity yang sangat besar oleh para investor Apple. Selain itu, permintaan terhadap iPhone X pun sudah mulai menurun, padahal belum lama ini diluncurkan.

HomePod dirangkai dengan tujuh tweeter beamforming yang dapat memusatkan suara secara kilat, baik ruangan sempit atau secara 360º.

Meskipun HomePod baru akan diluncurkan awal tahun depan, speaker Apple ini tetap layak kamu beli! Merujuk pada pepatah “save the best for last”, para penggemar setia Apple tentunya tidak keberatan jika harus menunggu asalkan produk tersebut sempurna. Tampilan HomePod sangat berbeda dengan Google Home dan Amazon Echo.

[Baca juga: “Review Jujur: 4 Alasan untuk Mikir Dua Kali Membeli Apple iPhone X”]

Seluruh permukaan speaker Apple ini mampu mengeluarkan suara sehingga kamu dapat mendengarkan lagu dengan jelas dari sudut ruangan manapun. HomePod dirangkai dengan tujuh tweeter beamforming yang dapat memusatkan suara secara kilat, baik ruangan sempit atau secara 360º. Dengan begini, tak peduli di mana kamu meletakkan HomePod maka suara yang terdengar akan tetap ciamik!

Yang lebih menarik lagi, kamu juga bisa mengontrol HomePod dengan Siri! Misalnya kamu sedang ada di dalam kamar dan tiba-tiba ingin mengganti lagu, kamu dapat memerintahkan Siri untuk mengganti lagu yang sedang dimainkan. Keren sekali, bukan? Jika kamu ingin memainkan lagu, pause atau mengatur volume, kamu dapat menekan bagian atas speaker Apple ini.

Kecil-kecil cabe rawit, HomePod juga dapat mengeluarkan suara bass yang ciamik walaupun ukurannya kecil, lho! Bagaimana jika rumahmu besar dan kamu ingin meletakkan dua buah HomePod? Bisa saja! Ketika kamu meletakkan dua buah HomePod dalam satu ruangan, kedua speaker Apple ini akan mendeteksi satu sama lain dan menyesuaikan suara yang dikeluarkan. Jadi, apakah Apple HomePod masih layak dibeli? Tentu saja! Selagi menunggu kehadiran Apple HomePod secara online, ayo lihat koleksi handphone & tablet Apple, audio & hi-fi Apple dan jam tangan Apple! Apple HomePod, save the best for last!

Komentar Pengguna