Review Jujur, 3 Alasan Kamu Harus Beli Nokia C1

Fanny Nur Andini

Jelang akhir tahun 2020, Nokia merilis smartphone budget terbaru dari keluarga C-series mereka, yakni Nokia C1. Smartphone yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp1 juta ini bisa jadi pilihan paling pas untuk kamu.

Nokia C1 memiliki ukuran layar yang lega dengan umur baterai yang tahan lama hingga seharian. Selain itu, desainnya juga terlihat modern tetapi tetap simple dengan tampilan antarmuka yang mudah digunakan oleh pemula. Mulai dari video call, menonton video, dan juga sekolah online jadi tetap lancar. Selain itu, simak 3 alasan kamu bisa membeli Nokia C1 di bawah ini ya!

Paling Cocok untuk yang Baru Beralih ke Smartphone

Feature phone alias ponsel basic memang jadi andalan untuk berkomunikasi. Namun, semakin ke sini, terbatasnya fitur dari ponsel basic membuat kita berpikir untuk beralih ke smartphone. Apalagi di eranya sekolah atau kuliah online di mana kita perlu smartphone untuk mengikuti kelas online, Nokia C1 jadi pilihan pas untuk kamu.

Dengan harganya yang murah, kamu tidak perlu khawatir akan merogoh tabungan lebih dalam untuk kebutuhan sekolah atau kuliah online. Apalagi dengan layarnya yang lega sehingga tetap bisa fokus untuk melihat materi dari guru atau dosen.

Bukan hanya sekolah online, smartphone Nokia C1 ini juga bisa kamu berikan ke orang tua sebagai hadiah tahun baru. Jika orang tua kamu masih menggunakan ponsel basic, ini dia hadiah yang tepat di tahun 2021.

Baterai Besar yang Awet Seharian

Baterai jadi salah satu faktor utama saat memilih smartphone baru, setuju gak? Semakin awet baterainya, semakin memudahkan kita saat beraktivitas seharian. Sebagai smartphone budget dengan harga di bawah Rp 1 juta, Nokia C1 ini dibekali dengan baterai yang bisa awet seharian.

Kamu tidak perlu repot untuk nge-charge HP berkali-kali karena ternyata nge-charge HP terus-terusan akan membuat baterai jadi cepat drop dan rusak. Baterai yang besar ini bisa kamu gunakan untuk streaming film favoritmu, video call dengan teman-teman saat tidak bisa hangout secara langsung, dan pastinya untuk ikut Zoom meetings atau kelas online.

Lengkapnya Fitur Keamanan dan Garansi

Beralih ke fitur smartphone, salah satunya adalah dari fitur keamanan. Meski dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, Nokia C1 ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang lengkap. Sebut saja kunci pola dan juga PIN/Password yang bisa melindungi privasi kamu.

Selain itu, kamu juga akan merasa aman dari segi layanan purnajual smartphone Nokia. Nokia menawarkan garansi penggantian Nokia C1 selama masa garansi masih berlaku. Tentunya ini jadi bukti nyata kualitas smartphone sekelas Nokia. Smartphone dilengkapi fitur keamanan, layanan purnajual pun terjamin.

Waktunya Beralih ke Nokia C1

Selain 3 alasan di atas, Nokia C1 juga dibekali dengan berbagai fitur lainnya seperti OS Android™ 9 Pie (Go edition) yang lebih ringan, cepat, ringkas, dan juga aman. Dengan Android Go ini, kamu tidak perlu khawatir akan memori smartphone yang cepat penuh karena sudah didukung dengan aplikasi-aplikasi versi ringan dari Google seperti Google Maps Go, Youtube Go, dan aplikasi lainnya.

Bukan hanya dari segi OS, kamera smartphone ini juga sudah dilengkapi LED Flash untuk kamera depan dan juga kamera selfie. Mau selfie saat lowlight, hasil foto akan tetap bagus! Kurang apa lagi kan?

Dapatkan Nokia C1 Sekarang Juga

Sudah tau berbagai fitur unggulan dari Nokia C1? Segera beli Nokia C1 sekarang juga yang hanya dijual dengan harga Rp849.000 saja dan tersedia dalam 2 warna yakni Red dan Black.a

Komentar Pengguna