Trend & Panduan

Si Tangguh HP Spectre X360, Notebook yang Bisa Memenuhi Ambisimu

04 October 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Punya ambisi besar untuk selalu berkarya? Kalau kamu pakai HP Spectre X360, semuanya bisa terpenuhi.

Kebutuhan akan teknologi, khususnya komputer dan laptop, sangat tinggi beberapa tahun terakhir. Terutama sekali di tahun 2017 yang sudah semakin pesat saja perkembangan teknologi dan sekitarannya.

Itu semua berkat melimpahnya para produsen yang berjuang meningkatkan mutu di bidang tersebut. Yah, salah satunya adalah Hewlett Packard atau dikenal dengan sebutan HP. Tidak diragukan lagi setiap produk HP sudah terkenal secara mendunia.

Beberapa bulan lalu, tepatnya pada bulan Maret, HP Indonesia meluncurkan sebuah laptop atau notebook tangguh. Laptop itu dinamakan dengan HP Spectre X360. Tidak sembarangan, HP Spectre X360 memiliki ketangguhan di bagian dalam dan keanggunan di bagian luar.

Menurut HP, Spectre X360 dapat mendukung gaya hidup kamu yang dinamis dan tentu saja modern. Kalau kamu memiliki gaya hidup seperti itu, pasti kamu memiliki ambisi yang cukup tinggi untuk terus berkarya. Hal itulah yang ingin disampaikan oleh HP melalui notebook tangguhnya, HP Spectre X360.

Ada beberapa hal dan fitur yang sudah siap untuk mendukung itu.

Memenuhi Sisi Entertainment

Biasanya para konsumen seperti kamu akan melihat dari segi hiburan terlebih dahulu. Maka dari itu HP Spectre X360 sudah dilengkapi dengan teknologi audio Bang & Oulfsen. Semua itu berguna untuk mendukung kemampuan video 4K yang akan kamu dapatkan dari layarnya.

Layar Besar tapi Ramping

HP Spectre X360 memiliki layar yang terbilang cukup besar, yaitu sebesar 13,3 inci. Kalau layar besar, maka bentuk laptop akan semakin besar dan tentu saja besar. Tidak begitu dengan HP Spectre X360 ini. HP menggunakan chassis dengan ukuran 12 inci yang membuatnya terlihat ramping dan tidak terlalu berat untuk kamu bawa kemana saja.

HP - Make it matter

Baterai Canggih dan Tahan Lama

Ini nih fitur paling unik yang sangat ditekankan oleh HP untuk laptop teranyarnya. HP mengatakan kalau baterai dari HP Spectre X360 bisa bertahan selama 15 jam pemakaian. Ditambah lagi dengan kemampuan fast charging yang bisa mengisi 50% baterai hanya dalam waktu 30 menit. Jadi, yah cocok banget untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Dalaman yang Tidak Mengecewakan

Tidak hanya luaran saja, di bagian dalam HP Spectre X360 juga sudah dikembangkan dengan teknologi tinggi. Dimulai dari sistem operasi yang menggunakan Windows 10 home 64-bit dan prosesor i5 atau i7 generasi ke-7. Tidak mau berjalan lambat, notebook ini dibekali RAM 8 GB hingga 16 GB DDR3 dan harddisk berkapasitas 1 TB.

Melihat pencapaian HP di tahun 2016 lalu, mereka mengatakan kalau HP Indonesia tidak akan berhenti sampai sini saja. Jadi kamu tunggu saja produk seperti apa lagi yang akan HP keluarkan selanjutnya di tanah air kita tercinta ini.

Komentar Pengguna