Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Tidak Mau Kalah dengan Apple, Vivo V7 juga Memiliki Fitur-Fitur iPhone X

15 November 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Seluruh dunia gempar dengan kemunculan iPhone X beberapa bulan lalu. Tidak mau kalah, Vivo juga meluncurkan Vivo V7 yang bisa dikatakan “dapat menyaingi” iPhone X.

Tanpa pernah gagal, Apple selalu mengejutkan khalayak dengan produk-produknya. Kali ini, apalagi kalau bukan iPhone X.

Ada banyak fitur mengejutkan pada iPhone X yang belum pernah digunakan Apple di produk smartphone sebelumnya. Sebut saja fitur seperti Face ID, water resistant, dual camera dan fitur-fitur lainnya.

Ini pertanda baik untuk Apple sendiri, karena kami yakin peminatnya akan bertambah juga. Di lain sisi, para pesaing di industry ini juga akan merasa terancam dan tidak akan tinggal diam melihatnya.

Betul saja, Vivo langsung melakukan pergerakan yang tidak akan membuat Apple aman. Dalam waktu dekat Vivo akan meluncurkan ponsel flagship-nya yang dinamakan dengan Vivo V7Bukan hanya sembarang smartphone saja. Produsen asal Tiongkok ini mengklaim kalau Vivo V7 memiliki fitur-fitur yang juga ada pada iPhone X.

Sudah cukupkah usaha Vivo V7 Menyaingi iPhone X?

Bahkan mereka juga menambahkan fitur menarik yang tidak disediakan oleh iPhone X. Mau tau apa itu? Ini kami berikan daftar fitur yang bisa kamu dapatkan dari Vivo V7.

Portrait mode

Apple begitu membanggakan fitur kamera ketika meluncurkan iPhone 7. Utamanya fitur Portrait Mode yang memungkinkanmu mengambil gambar lebih jelas dalam mode portrait. Hanya menggunakan kamera smartphone, fotomu bisa seperti dari hasil seorang profesional.

Face access

Fitur yang satu ini juga untuk menyaingi iPhone X yang memiliki fitur face ID untuk menambah keamanan smartphone. Face Access akan membawa pengalaman baru untuk para pengguna Vivo V7.

Gaming mode

Kali ini kita ke bagian fitur yang tidak dimiliki iPhone X, yakni Gaming Mode. Vivo mengakui kalau dunia mobile gaming sedang naik daun, maka dari itu mereka menghadirkan fitur ini. Kamu akan mendapatkan pengalaman maksimal ketika bermain game mobile. Fungsi utamanya, kamu tidak akan terganggu dengan panggilan masuk ketika sedang bermain game.

Kamera selfie 24 megapiksel

Vivo belakangan terkenal berkat ketangguhan kamera selfie-nya. Untuk smartphone baru ini Vivo kembali menghadirkan kamera depan yang sangat tangguh. Mereka bahkan mengatakan kalau kamera selfie V7 memiliki megapiksel tertinggi di dunia yaitu 24 megapiksel.

Vivo akan meluncurkan Vivo V7 di Indonesia pada tanggal 15 November 2017. Mereka menyebutkan kalau harganya berkisar di angka 4 juta rupiah. Pertanyaannya, kamu akan beli Vivo V7 tidak?

Komentar Pengguna