Trend & Panduan

Tinta Printer HP: Original Tak Mesti Mahal!

31 July 2017 | Theresia Clara

Persepsi bahwa tinta printer HP yang original mahal adalah salah! Tinta printer HP yang original sebenarnya lebih murah dan dapat menyelamatkan printer sekaligus hidup Anda, lho!

Sekarang ini, komputer dan laptop adalah kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh semua orang, terutama kaum milenial. Tanpa komputer, Anda tidak dapat mengerjakan pekerjaan kantor, menyelesaikan skripsi atau membuat tugas sekolah. Komputer juga memberikan kenyamanan ketika menyusuri internet, bermain game, menonton film dan mengerjakan pekerjaan lainnya seperti mengedit foto dan mendesain. Nah, apalah gunanya memiliki komputer jika tidak memiliki printer. Salah satu merek printer yang menjadi andalan orang Indonesia adalah printer HP. Merek HP sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, baik laptop, printer hingga handphone, semua keluaran HP akan membuat orang merasa aman ketika membelinya, bahkan secara online.

Nah, kembali pada printer HP. Printer adalah soul mate komputer. Jika Anda memiliki komputer tapi tidak punya printer, tanggung sekali! Bagaimana Anda dapat menge-print tiket pesawat, tugas sekolah dan hal-hal penting lainnya? Masa harus setiap kali pergi ke warnet? Ngeprint di warnet harganya jauh lebih mahal daripada di rumah, lho! Ada sebagian orang yang saking ingin iritnya membeli printer HP tapi soal tinta menggunakan tinta printer refill, bukan tinta printer HP. Tinta printer refill adalah tinta isi ulang, konon harga tinta printer refill lebih murah dari harga tinta printer HP original. Benarkah? Tentu saja tidak!

Tinta printer HP yang original justru dapat lebih menghemat uang Anda, apalagi jika dibeli secara online. Sekarang, hanya dengan uang sebesar 50 ribu rupiah, Anda sudah dapat membeli tinta printer HP original, lho! Harga tinta printer HP yang original yang sangat terjangkau ini juga datang dengan berbagai kelebihan lainnya. Misalnya saja, tinta printer HP original lebih awet dan tidak mudah habis, Anda dapat menge-print lebih banyak dan tidak usah repot-repot menyuntik tinta printer refill. Menyuntik tinta printer refill itu sangat merepotkan, lho! Sementara itu, mengganti tinta printer HP original sangat mudah, setiap orang dapat melakukannya.

Tinta printer HP yang original justru dapat lebih menghemat uang Anda, apalagi jika dibeli secara online.

Kelebihan lainnya dari memakai tinta printer HP original adalah printer HP Anda juga awet dan tahan lama. Tidak semua tinta printer refill cocok dengan printer HP Anda, bisa-bisa printer HP Anda jadi rusak! Jika printer HP Anda rusak, biaya memperbaiki printer lebih mahal daripada membeli tinta printer HP asli. Sakitnya tuh di kantong…

Selain hemat uang, memakai tinta printer HP original juga menghemat waktu Anda dan memberikan kualitas printing yang sangat TOP. T to the O to the P! Bayangkan jika Anda akan ngeprint skripsi atau laporan penting. Jika hasil printing tidak top, maka akan mengurangi nilai Anda dan Anda terlihat tidak profesional. Jika yang di-print adalah sebuah tiket, bisa-bisa QR code pada tiket tersebut jadi tidak terbaca karena hasil priting yang payah!

Menurut sebagian orang, mereka mengeluhkan susah mendapatkan tinta printer HP original karena sekarang lebih mudah menemukan tinta printer refill. Jika Anda mengalami hal yang sama, dapatkan saja tinta printer HP original secara online. Selain mudah didapat, Anda juga bisa lebih hemat dengan aneka diskon menarik setiap harinya. Singkat kata, tinta printer HP original itu terbukti berkualitas dan tak mahal, hehe!

Komentar Pengguna