Tampil casual tapi tetap modis, bisa saja dengan baju Triset wanita dari iPrice Indonesia. Yuk intip gaya fashion seperti apa yang disukai pria dalam artikel ini!

Sepatu Triset
Pakaian Triset
Tas Triset
Perlengkapan Hewan Peliharaan Triset
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Triset Terbaik 2020

Terpopuler
Triset Kemeja Wanita Original

Tersedia di Shopee Rp 315.000 Kunjungi Toko

Gaya Fashion Wanita yang Disukai Para Pria

Menjadi seorang wanita itu enak sekali, dapat berdandan secantik-cantiknya. Mulai dari memakai makeup, parfum, ke salon, manicure hingga pedicure, semuanya adalah hal yang memanjakan diri. Dari semua hal tersebut, yang paling disukai wanita adalah memilih dan memadu padankan baju. Bagi mereka, tampil cantik, gaya dan keren adalah sebuah keharusan. Selain berdandan demi diri sendiri, banyak wanita juga berusaha agar tampil menarik di mata pria. Sebenarnya, seperti apa sih, gaya fashion wanita yang disukai oleh para pria? Apakah betul para pria suka dengan wanita yang selalu tampil seksi? Bagaimana dengan mereka yang panjang roknya selutut atau memakai hijab?

Sebenarnya, pria tidak memiliki kriteria khusus atau mendetail mengenai gaya fashion wanita yang mereka sukai. Penasaran? Berikut adalah gaya fashion wanita yang disukai para pria:

Casual dengan Kaos dan Celana Jeans
Kalau Anda adalah tipe wanita yang harus selalu dress up setiap kali pergi ke luar rumah, hal ini sebenarnya tidak perlu dilakukan setiap hari. Apakah Anda tidak capek setiap hari harus selalu tampil sempurna? Menurut sebagian pria, mereka tidak masalah melihat Anda hanya memakai kaos dan celana jeans, lho! Wanita yang terlalu modis terkadang malah membuat pria merasa tidak tertarik. Singkat kata, tampilan casual ternyata mampu menarik perhatian pria! Tampil casual bukan berarti tidak rapi. Ketika sudah tampil casual, pakailah sepatu agar lebih enak dipandang. Jika ingin lebih gaya, padukan tank top atau kaos dengan cardigan, kemeja flanel atau blazer. Untuk sepatu, sepatu loafer, sneaker, platform atau teplek dapat menjadi pilihan.
Mix ‘n Match yang Bagus
Pria memang tidak mengerti soal fashion, namun mereka adalah makhluk visual. Jika Anda ingin memadukan motif dan warna, pastikan kalau mix ‘n match Anda bagus dan enak dipandang. Jika Anda dapat memadukan motif dan warna baju dengan baik, ini adalah bonus point di mata pria. Agar tampil elegan, Anda dapat mengambil tips fashion wanita Eropa yaitu memakai satu saja baju bermotif (atasan atau bawahan) lalu padukan dengan baju lainnya yang berdesain polos dan berwarna netral. Dengan begini, Anda akan terlihat tetap elegan dan berkelas!
Dress, dress, dress
Gaya fashion wanita yang disetujui oleh semua pria adalah ketika wanita memakai Baik dress selutut, dress maxi ataupun dress yang diatas lutut, wanita selalu tampil cantik dan manis ketika memakai dress. Jika sehari-hari kamu selalu tampil casual, pakailah dress ketika berkencan dengannya agar ia menjadi terpesona! Dress tidak selalunya harus dress terusan, bisa juga atasan crop top dan dress selutut.
Pakailah Baju Sesuai Bentuk Tubuh
Kecantikan itu subjektif, setiap wanita pasti terlihat cantik di mata pria. Tak peduli bentuk tubuh atletis, kurus, gemuk atau berpinggul besar, wanita yang memakai baju yang sesuai dengan bentuk tubuh mereka akan terlihat menarik! Oleh karena itu, jangan sampai Anda menjadi korban mode padahal baju tersebut tidak cocok dengan bentuk tubuh Anda. Tips memilih baju sesuai bentuk tubuh dapat dibaca pada artikel ini juga, lho!
Pede dan Sederhana
Wanita yang memakai baju secantik atau seseksi apapun, jika ia merasa tidak pede atau risih akan terlihat sangat tidak menarik. Misalnya, sedikit-sedikit menaikkan baju yang melorot. Aduh, lebih baik ganti baju saja! Contoh lainnya adalah seorang wanita dengan fashion style yang unik, jika ia tetap pede walaupun sering dipandang orang, ia akan menjadi lebih menarik. Pria juga suka dengan wanita dengan gaya fashion yang sederhana, artinya dapat menyesuaikan dengan tempat dan waktu. Untuk gaya fashion sehari-hari, misalnya ke kantor atau kampus tidak perlu dress to the nines, biasa-biasa saja. Lain halnya jika ada pesta, acara resmi atau berkencan, bolehlah tampil super gaya!

Tips Memilih Baju Sesuai Bentuk Tubuh

Berikut adalah tips memilih baju sesuai bentuk tubuh:

Tubuh Pir – Wanita dengan bentuk tubuh ini memiliki perut dan dada yang kecil namun pinggul yang besar. Jika bentuk tubuh Anda seperti pir, celana dengan potongan pinggang yang tinggi adalah must have item. Selanjutnya, selalu pakai aksesoris atau atasan yang mencolok agar perhatian orang tidak tertuju pada pinggul Anda.

Tubuh Kurus – Ada wanita yang memang kurus sejak lahir sehingga bentuk tubuhnya lurus. Jika tubuh Anda lurus, hindari baju ketat dan berwarna gelap agar tidak terlihat tambah kurus. Pilihlah baju bermotif besar dan berwarna ngejreng, bisa juga yang ber-volume, berenda dan berpotongan lebar.

Tubuh Apel – Wanita bertubuh apel memiliki perut dan pinggul yang besar. Untuk menyamarkan bentuk tubuh ini, baju yang berpotongan lebar adalah teman sejati. Selain itu, pilihlah baju berwarna gelap, bermotif kecil dan garis-garis vertikal agar terlihat lebih ramping.

Tubuh Atletis – Apabila pundak Anda lebar seperti segitiga terbalik, artinya tubuh Anda atletis. Ketika memilih baju, tonjolkan pundak Anda yang bidang dengan baju tanpa lengan, backless dan off-shoulder. Hindari baju dengan aksen atau padding pada bagian lengan.

Tubuh Jam Pasir – Wah, Anda adalah wanita yang beruntung! Pemilik tubuh jam pasir memiliki dada dan pinggul yang besar namun pinggang yang kecil. Bentuk tubuh ini cocok dengan gaya fashion dan baju apapun.

Baju Triset Terlaris di iPrice Indonesia

Ada banyak sekali baju Triset yang dijual secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah, seperti atasan, kemeja, kaos, dress, celana, rok, jeans dan kardigan. Beberapa pilihan baju Triset yang terlaris adalah Triset Long Sleeve Dress 065, Triset Drawstring Pintuck Blouse 462, Triset Overall With Maxi Skirt 032 dan Triset Long Sleeve Tunic 543.

Segera dapatkan pakaian Triset kesukaan Anda di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW