Sekarang kamu bisa traveling sambil gaya dengan aneka produk Tumi yang tersedia online! Agar koper tidak overweight, ikuti tips dalam ulasan berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Tas Sering Overweight Saat Traveling? Tips Ala Tumi Ini Dapat Membantu!

Bagi para jetsetter, wanderlust, globetrotter dan istilah-istilah keren lainnya untuk mereka yang suka traveling, tas dan koper yang bermutu adalah kebutuhan nomor satu. Biasanya, mereka sangat cermat memillih tas dan koper yang akan dibawa, pokoknya harus yang berkualitas! Tas dan koper yang berkualitas akan membuat hidup menjadi lebih mudah saat traveling karena kuat, tidak mudah penyok atau dibobol maling serta nyaman dipakai. Nah, seiring dengan meningkatnya popularitas dunia travel di Indonesia, orang-orang juga ingin tampil gaya saat traveling. Salah satunya adalah dengan memakai tas dan koper Tumi!

Jika memakai tas atau koper Tumi, rasanya bangga sekali karena dapat memakai produk berkualitas. Apalagi jika kamu traveling ke Eropa, Amerika, Jepang dan negara-negara maju lainnya dimana para penduduknya modis. Bicara soal traveling, apa tasmu sering overweight? Mengepak barang untuk traveling sangat merepotkan bagi sebagian orang. Ada saja orang yang perlu membawa banyak barang, akibatnya tas sering overweight, deh! Atau, bisa saja packing pada saat-saat terakhir sehingga asal memasukkan barang. Agar tas Tumi milikmu tidak overweight, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Yang pertama, cari tahu batas maksimum bagasi maskapai penerbanganmu. Setiap maskapai penerbangan memiliki batas maksimum bagasi masing-masing. Ini adalah hal terpenting yang harus kamu lakukan agar kamu dapat mengira-ngira seberapa banyak barang yang harus kamu bawa. Siapkan juga timbangan untuk mengecek berat tas Tumi setelah diisi. Nah, langkah kedua ini tampak sederhana tapi sebenarnya jitu mencegah tas Tumi overweight, lho! Langkah kedua adalah mendaftar barang bawaan.

Daripada kamu terburu-buru memasukkan berbagai macam barang ke dalam koper atau tas Tumi, cari tahu iklim dan budaya fashion di negara tujuanmu. Apa cuaca sedang panas atau dingin? Apa kamu akan ke pantai, snorkeling, hanya jalan-jalan di kota? Apa negara tersebut agak religius? Jika iya, pilihlah baju yang pantas, jangan terlalu seksi, menerawang atau terbuka agar tidak diganggu orang. Dengan begini, kamu pun jadi lebih nyaman saat traveling.

Bagi kamu yang akan traveling selama beberapa minggu, pastinya kamu membawa banyak baju, dong? Ada trik untuk membuat tas Tumi milikmu muat! Triknya, jangan lipat bajumu tapi gulunglah seperti dadar gulung. Menggulung baju akan menghemat tempat dan tidak membuat baju lecek, lho! Gulung juga kaos kaki dan masukkan ke dalam sepatu untuk menghemat tempat. Jika kamu traveling saat musim dingin, pasti membawa jaket musim dingin, sweater, kaos kaki, syal serta long john. Baju rajut dan jaket musim dingin bisa membuat koper berat, karena itu kamu pakai atau tenteng saja. Tidak apa-apa panas sebentar, nanti bisa kamu lepas setelah duduk di dalam pesawat. Yang penting tidak overweight dan menambah uang bagasi, hihihi!

Untuk produk perawatan wajah dan tubuh bisa kamu tuang ke dalam botol kecil agar tidak menambah beban tas Tumi. Jika ingin membawa parfum, bawalah parfum dengan botol mini. Sebagai catatan tambahan, ingatlah untuk tidak menyimpan benda-benda berharga seperti passport, HP, laptop, Playstation, uang dan perhiasan di dalam tas Tumi yang akan kamu check-in.

Setiap Hari Diskon, Temukan Harga Tas Tumi Indonesia Termurah Secara Online

Tumi adalah perusahaan asal Amerika yang memproduksi aneka tas, koper dan stasioner traveling lainnya. Semua produk Tumi Indonesia identik dengan inovasi, desain elegan nan modern serta kualitas tiada tara. Jika memakai produk Tumi, baik sehari-hari maupun saat traveling, penampilanmu akan menjadi modis seketika!

Apa kamu tahu kalau nama ‘Tumi’ diambil dari nama dewa Peru? Ide untuk menggunakan nama tersebut muncul ketika penemu Tumi bekerja sebagai volunteer di Amerika Selatan. Tumi mulai meroket sejak tahun 1980-an ketika meluncurkan tas travel yang inovatif dengan bahan ballistic nylon yang lembut, multifungsi dan berdesain serba hitam. Dulu, bahan ini hanya digunakan untuk membuat jaket tempur saat Perang Dunia Kedua karena dapat melindungi tubuh dari peluru dan goresan. Wow, bisa dibayangkan betapa kuat dan awetnya tas travel Tumi! Tak peduli berapa negara yang sudah kamu kunjungi tas travel dan koper Tumi akan menjadi teman sejati di kala hujan dan panas. Ada harga ada barang, produk Tumi Indonesia tentunya dijual dengan harga di atas rata-rata. Namun, jangan khawatir!

Sejak saat itu, Tumi Indonesia mulai mengembangkan koleksinya untuk kategori koper beroda dan tas kerja yang menarik banyak peminat di seluruh dunia melalui produk-produk mereka yang unik, berdesain modern dan kualitas yang tak tertandingi. Tidak heran jika desain produk-produk Tumi yang inovatif dan elegan memenangkan penghargaan! Selain memiliki lebih dari 25 hak paten untuk terobosan desain dan engineering mereka, Tumi Indonesia juga sering dinobatkan sebagai produk terbaik oleh banyak publikasi ternama untuk kategori travel dan bisnis.

Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan berbagai macam tas Tumi Indonesia seperti tas selempang, tas ransel, dompet, tas travel dan tas laptop. Masih ada juga tas Tumi Indonesia lainnya seperti tas tangan, aksesoris tas, tas sepatu, tas kerja, tas duffel, tas wrislet, tas pinggang, tas tangan dan tas kecil. Semuanya tersedia dalam aneka warna, baik netral maupun ngejreng.

Tumi Indonesia juga lebih dari sekedar menjual tas dan koper untuk traveling, kamu juga bisa menemukan aneka sunglasses dalam koleksi pakaian Tumi. Selain itu, tersedia juga koleksi stasioner Tumi. Selamat packing dan traveling dengan Tumi!

Positif Seller NEW