Tumi jadi salah satu brand yang terpercaya untuk tas dan juga koper. Sedang mencari yang terbaik dari produk Tumi? Cek langsung di sini ya!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tumi adalah brand asal New Jersey, Amerika Serikat yang memproduksi tas dan juga koper untuk traveling. Didirikan pada tahun 1975 oleh Charlie Clifford, nama Tumi diambil dari salah satu pisau yang digunakan untuk upacara tradisional di Peru. Tahun 2016, Samsonite membeli Tumi dengan nilai kesepakatan US$ 1,8 miliar.

Apa kelebihan dan kekurangan tas Tumi?

Kelebihan tas Tumi:

  • Tahan lama.

Tas Tumi terbuat dari bahan/material yang terbaik, seperti alumunium, nilom dan banyak lainnya sehingga produk Tumi menjadi tahan lama. Bye bye roda rusak, atau pegangan dan resleting yang rusak.

  • Dilengkapi dengan fitur yang berguna.

Tas Tumi biasanya diproduksi untuk business traveler yang mana membutuhkan berbagai kompartemen, kantong laptop, dan fitur lainnya seperti Tumi Tracer yang bisa membantu menemukan saat barang hilang.

  • Penampilannya menarik dan punya review bagus.

Kebanyakan koper Tumi mendapat review 4-4,5 dari 5, dan kebanyakan dari pelanggan mereka adalah pelanggan loyal mereka sejak bertahun-tahun.

Kekurangan tas Tumi:

  • Harga terlalu mahal.

Harga yang ditawarkan untuk produk tas Tumi dinilai terlalu mahal, kurang sebanding dengan nilai produknya,

  • Tidak ada garansi lifetime.

Tas Tumi meski harganya mahal, ternyata hanya menawarkan garansi hingga 5 tahun. Setelah itu, saat kamu ingin memperbaiki tas, harus bayar sendiri.

Berikut ini produk Tumi yang paling terbaik:

Tumi 19 Degree Continental Alumunium Carry-On

Kalau kamu lagi cari tas koper Tumi yang terbaik, ini dia pilihan yang tepat. Dengan desain yang mirip dengan Rimowa, tapi tas Tumi ini lebih keren.

Tasnya terbuat dari airplane-grade alumunium, jadi tidak akan pecah-pecah. Begitu juga dengan 4 roda dual spinner yang dibuat khusus dan tahan lama. Fitur utama yang ada di tas Tumi ini di antaranya 2 TSA locks, kantong berjaring, serta pemisah kompartemen dengan resleting.

Spesifikasi utama:

- 22 x 16.5 x 9 inches

- 11.7 lbs (5.3 kg)

- Material: Aluminum

Tumi Alpha 3 International Carry On

Kalau kamu lagi cari koper Tumi yang softcase, bukan hardcase, Alpha 3 ini bisa jadi pilihan kamu. Satu yang membuat tas Tumi ini unik adalah bagian luar frame ini adalah frame eksterior hardcase dan di bagian ujungnya dilindungi tutup Durafold sehingga tahan lama. Untuk tas Tumi softcase ini, terbuat dari FXT Ballistic Nylon, bahan yang paling tahan lama.

PS: Tas Tumi ini punya USB charger, 2 kantong depan, dan 1 kantong untuk laptop/tablet.

Spesifikasi utama:

- 22 x 14 x 9 inches

- 11.2 lbs (5.08 kg)

- Material: FXT Ballistic Nylon

Tumi Tegra-Lite Max Carry-On

Satu yang menjadi perbedaan dengan tas Tumi 19 degree adalah materialnya yang terbuat dari Tegris, material keras yang dipatenkan oleh Tumi. Meski terlihat seperti carbon-fiber, tas Tumi ini lebih kokoh, tahan banting, dan ringan.

Spesifikasi utama:

- 22 x 16 x 9 inches

- 11.06 lbs (5.01 kg)

- Material: Tegris composite

Selain memproduksi tas, Tumi juga terkenal dengan koper dan dompetnya. Yuk segera miliki koper Tumi dan dompet Tumi secara online di iPrice Indonesia.

NEW