Tupperware Indonesia merupakan brand peralatan makan dan minum yang cukup dikenal yang merupakan anak perusahaan dari Tupperware Brands Corporation. Brand ini tidak hanya menyediakan produk perlengkapan makanan dan minuman, namun juga menyediakan peralatan rumah tangga lainnya yang terbuat dari plastik seperti wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi keperluan peralatan makan dan minum keluarga karena produk ini hadir dengan kualitas yang baik, terbuat dari bahan-bahan yang aman, serta sangat nyaman digunakan dan tidak membahayakan kesehatan kamu.

Rekomendasi Produk Tupperware | Pertanyaan Seputar Tupperware

_

Tupperware – Produk Peralatan Makanan dan Minuman Keluarga yang Tahan Lama

Tupperware memang sudah dikenal baik dengan produk makanan dan minuman yang terbuat dari plastik. Produk ini cukup terkenal di dunia hingga di tanah air dan menjawab kebutuhan akan wadah penyimpanan makanan dan minuman untuk keperluan sehari-hari kamu.

Mengenal Lebih Dekat Tupperware Indonesia

Sebelum masuk ke tanah air, merek ini dibuat di Amerika Serikat pada tahun 1946. Nama perusahaan ini diambil dari nama penemunya Earl Tupper. Di awal penjualannya, peralatan rumah tangga ini menggunakan sistem penjualan secara langsung yang dikenal dengan istilah Tupperware Party, sistem penjualan seperti ini pertama kali dilakukan oleh Brownie Wise. Tupperware Indonesia diperkenalkan dan dipasarkan pada tahun 1991 dan sudah memiliki distributor resmi yang tersebar hampir di seluruh penjuru Indonesia. Bahkan, promo yang dilakukan tidak hanya dilakukan melalui gerai, menyebarkan katalog Tupperware, dan melalui distributor saja melainkan juga melalui beberapa situs belanja online seperti iPrice Indonesia.

Rekomendasi Produk Tupperware untuk Berbagai Kebutuhan Rumah

Jika kamu bingung ingin memilih produk yang mana setelah melihat katalog Tupperware, berikut rekomendasi produk dari iPrice yang bisa kamu pilih:

1. Toples Mosaic Canister

Kamu sering membeli cemilan seperti kue kering atau kerupuk? Kalau begitu kamu bisa mencoba Mosaic Canister (toples Tupperware) yang dilengkapi one touch seal yang memudahkan menutup toples dengan cara ditekan di bagian tengah seal. Selain itu toples satu ini ketat udara sehingga menjamin kerenyahan makanan lebih tahan lama. Mode penyimpanan Mosaic Canister ini juga stackable (bertumpuk) sehingga hemat tempat dan tidak mudah jatuh.

2. Tupperware Lunch Set

Merek ini punya berbagai macam Lunch Set (kotak bekal) diantaranya X-Treme Meal Box, Cool Teen, At Lunch Box, Click To Go Rectangular, dan bermacam-macam pilihan Lunch Set lainnya. Lunch Set ini tidak sekedar tempat makan saja, ada yang satu paket dengan botol minum, sendok garpu, dan tas dan ada pula yang hanya dilengkapi tas saja. Bahkan beberapa tempat makan ini microwavable sehingga aman untuk dipakai sebagai wadah saat menghangatkan makanan di microwave. Semakin lengkap, harga Tupperware yang ditawarkan pun semakin tinggi ya.

3. Tupperware Eco Bottle 500mL

Botol minum Eco Bottle membantu kamu memenuhi kebutuhan cairan harian. Botol minum ini punya fungsi ketat cairan sehingga tidak mudah bocor ketika dibawa di dalam tas. Selain itu untuk tambahan keamanan, Eco Bottle ini dilengkapi tutup ulir anti tumpah. Bentuk Eco Bottle ini pun ramping dan ergonomis sehingga nyaman digenggam. Botolnya yang transparan juga memudahkan kamu untuk melihat isi air di dalamnya.

4. Tupperware Summer Fresh

Seri Summer Fresh merupakan wadah makanan dengan warna-warna yang cerah. Koleksi yang satu ini memiliki fungsi ketat udara sehingga makanan tetap sehat di dalam. Terdapat tab pada seal untuk memudahkan saat membuka wadah makanan. Summer Fresh ini juga stackable sehingga kokoh ketika disusun bertumpuk dan lebih hemat tempat ketika disimpan di kulkas atau tempat penyimpanan. Tersedia dalam empat pilihan warna yaitu oranye, tosca, ungu, dan kuning.

5. Tupperware Quick Chef

Lelah mengolah bumbu karena prosesnya yang panjang? Kalau begitu Quick Chef dapat membantumu. Dengan 3 pisau tajam untuk memotong, pengaduk untuk mencampur makanan, proses mempersiapkan makanan pun lebih singkat. Bentuk Quick Chef ini seperti food processor namun tanpa listrik sehingga hemat energi. Selain itu alat ini mudah dibongkar dan pasang. Cara menggunakannya pun mudah cukup dengan memutar pegangan.

6. Tupperware Frosty Blue Collection

Kalau kamu membutuhkan perlengkapan untuk menyimpan berbagai jenis makanan, kamu bisa membeli rangkaian Frosty Blue Collection yang merupakan satu set perlengkapan wadah makanan. Produk ini sangat aman, tidak memenuhi banyak tempat serta bisa digunakan untuk penyimpanan makanan di dalam kulkas. Satu set Frosty Blue Collection terdapat 7 kotak atau 7 wadah sehingga membuat kamu lebih berhemat.

7. Tupperware Small Summer Fresh

Produk ini dibuat dalam bentuk set dan terdapat 4 kotak atau wadah di dalam setiap setnya dengan ragam warna yang ada. Wadah ini sangat praktis digunakan untuk menyimpan makanan dan camilan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir saat akan menyimpan dan membawa makanan dan camilan. Selain satu set wadah makanan, terdapat juga tempat minuman atau botol dalam satu set sehingga membuat kamu lebih berhemat.

8. Tupperware Giant Tumbler

Produk Giant Tumbler merupakan wadah tempat minum yang berukuran besar atau setara dengan 470 ml. Tempat minum ini memiliki seal atau tutup tumbler berjenis classic round seal yang dapat menahan udara masuk dan menahan air keluar dari tumbler sehingga membuat wadah air ini aman dan tidak mudah tumpah walaupun diletakkan dalam posisi miring. Selain itu terdapat tab pada seal (tutup tumbler) yang memudahkan kamu untuk membuka tutup tersebut. Produk ini juga dilengkapi dengan dinding base yang bertekstur, yang membuat tumbler ini tidak mudah tergores. Berbeda dengan dinding base bagian dalamnya yang bertekstur licin sehingga membuatnya mudah untuk dibersihkan. Dengan demikian, untuk memilih produk ini, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi akan kebocoran atau bagian dalamnya yang sulit dibersihkan. Produk ini sangat aman dan nyaman digunakan serta sangat mudah untuk kamu bawa kemana saja.

9. Tupperware Modular Mates Oval 3 – Guava

Untuk mendapatkan produk lainnya dari katalog Tupperware, kamu bisa mendapatkan produk Modular Mates Oval 3 – Guava. Produk ini merupakan sejenis wadah penyimpanan makanan yang berwarna merah seperti guava atau jambu. Produk ini biasanya digunakan untuk menyimpan berbagai makanan kering seperti kacang-kacangan, biskuit dan makanan camilan lainnya untuk menemani waktu santai kamu ketika berkumpul bersama keluarga atau saat menonton film di ruang keluarga. Selain itu, produk ini tidak memakan tempat sehingga saat kamu menyimpannya di lemari dapur, kamu pun masih bisa menyimpan barang-barang keperluan lainnya.

10. Tupperware Steam It

Bagi kamu yang senang makanan yang dikukus, kamu dapat menggunakan produk yang satu ini, Steam It. Steam It dapat digunakan untuk menyimpan makanan yang dikukus seperti makanan yang berjenis dimsum. Produk ini terbuat dari bahan plastik yang aman, tidak beracun dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Bagian bawah atau kaki pada produk ini berfungsi sebagai batas air. Sedangkan tekstur alasnya bergelombang yang membuat makanan yang disimpan tidak akan lengket, serta terdapat banyak lubang pada rak yang berfungsi sebagai aliran uap panas dengan tutupnya yang berbentuk seperti kubah yang membuat uap air tidak menetes.

Pertanyaan Seputar Tupperware

Produk Tupperware Terbuat dari Apa?

Produk rumah tangga yang satu ini terbuat dari plastik pilihan yang diproduksi dengan teknologi tinggi sehingga dapat mencapai kualitas dan detail yang baik dan sulit ditiru. Bahan yang digunakan pada produk rumah tangga ini tidak mengandung antimoni trioksida sehingga aman bagi kesehatan. Proses produksi juga dilengkapi dengan proses quality control yang ketat.

Apakah Tupperware Aman untuk Air Panas?

Produk ini bisa kamu pakai sesuai petunjuk, yakni tahan panas hingga 180 derajat celcius sehingga bisa untuk pemakaian pada microwave maupun oven. Namun, tetap berhati-hati dengan panas yang terlalu tinggi saat memakai produk ini agar wadah tidak rusak.

Bagaimana Cara Merawat Tupperware?

  • Bersihkan dengan lembut: Walau terbuat dari plastik berkualitas, kamu juga harus berhati-hati dalam membersihkan produk ini. Kamu bisa memakai spons lembut dan sabun cuci piring untuk membersihkan produk dari kuman. Setelah dicuci, keringkan dengan lap dan hindari menjemur produk dibawah sinar matahari ya.
  • Gunakan sesuai fungsi: Produk ini memang bisa tahan panas maupun dingin, namun tidak semua varian produk memiliki fungsi yang sama ya. Kalau kamu ingin wadah tahan panas untuk pemakaian pada microwave, salah satu seri yang bisa kamu pilih adalah Crystalwave. Nah, untuk penyimpanan pada kulkas, kamu bisa sesuaikan kebutuhan ini dengan memakai seri freezermate yang tahan dingin.
  • Hindari makanan berbau dan berwarna: Karena dibuat dengan bahan plastik, produk ini lebih mudah menyerap warna dan bau pada makanan yang disimpan. Cuci produk dengan soda kue atau jeruk nipis sesegera mungkin setelah dipakai. Untuk menghilangkan bau tidak sedap, kamu bisa masukkan arang atau koran basah ke dalam produk dan diamkan selama beberapa hari sebelum mencucinya kembali.

Temukan Harga Tupperware yang Lebih Murah dengan iPrice

Kamu nggak perlu bingung bagaimana cara beli Tupperware ya. Kamu sudah bisa membeli Tupperware secara online. Kamu juga bisa belanja dengan harga Tupperware yang lebih murah dengan fitur pembanding iPrice. Pilih produk dari katalog Tupperware dan bandingkan harga Tupperware dari berbagai pilihan e-commerce se-Indonesia dan bawa pulang yang termurah. Yuk belanja dengan iPrice sekarang!

NEW