Halaman Utama
856 Produk
 >  Turtle Wax

Katalog Harga Produk Turtle Wax Indonesia

856 Produk

Turtle Wax adalah merek wax dan cairan pembersih yang berguna untuk mencuci dan merawat body mobil Anda. Simak artikel ini untuk mengetahui cara-cara merawat body mobil Anda agar tetap mulus.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko −24%
Turtle Wax Renew Rx Scratch & Swirl Remover [325 ml] Original Made IN USA Wax Poles Pengkilap / Penghilang / Penghapus Baret Lecet Goresan Body Mobil
Rp 110.000 Rp 145.000
Blibli

Turtle WAX Renew RX Scratch & Swirl Remover adalah Wax kualitas premium yang berfungsi untuk menghilangkan baret, lecet, dan goresan halus serta swirl mark atau jaring laba-laba pada body mobil yang diakibatkan dari kain pencucian mobil serta goresan dahan atau ranting pohon dengan beberapa langkah mudah. TURTLE WAX Renew RX Scratch & Swirl Remover juga berfungsi mengkilapkan permukaan yang dipolesKeunggulan Turtle WAX Renew RX Scratch & Swirl Remover:- Mengandung bahan Polymer Superior yang berfungsi menghapus baret, goresan ringan, dan noda swirl mark- Membuat debu, kotoran, sulit untuk menempel lagi - Membuat cat mobil lebih berkilau dan memberikan kesan mewah glossy- Mudah digunakan dan cepat mendapatkan hasil yang diharapkanCara penggunaan Turtle WAX Renew RX Scratch & Swirl Remover:1. Cuci dan bilas serta keringkan mobil.2. Pastikan kendaraan berada di tempat yang teduh.3. Tuangkan Turtle WAX Renew RX Scratch & Swirl Remover ke kain ataupun busa aplikator pad lalu aplikasikan pada bidang ataupun panel cat, gosok dengan kuat sampai noda ataupun goresan halus pada permukaan cat menghilang.4. Seka ringan dengan menggunakan kain microfiber.5. Ulangi bila diperlukan, kemudian untuk hasil kilau yang lebih maksimal lanjutkan pengaplikasian dengan menggunakan Metallic CAR WAX     Made IN U.s.a

Selengkapnya
Kunjungi Toko −28%
Turtle Wax Carnauba Paste Cleaner Wax [397 Gram] - Krim Pengkilap & Pembersih Mobil & Motor - With Brazilian Carnauba - Bonus Applicator PAD
Rp 140.000 Rp 195.000
Blibli

Turtle Wax Carnauba Paste Cleaner Wax Krim Pembersih Eksterior Kendaraan [397 g] adalah Pasta poles semua jenis cat mobil yang memberikan Kilap wet look yang terlihat jauh lebih mewah dibanding cat normal karena mengandung formulasi unggul Brazilian carnauba wax. Terbuat dari campuran unik Brazilian carnauba wax dan formula lain yang dikembangkan secara spesial untuk membersihkan noda, memberikan kilau bersinar, sekaligus sebagai lapisan coating pelindung cat body kendaraan. Keunggulan : Diperkaya dengan formulasi unggul Brazilian carnauba wax yang akan memberikan kilau tahan lama serta membantu menolak / menangkis air sehingga membantu mencegah timbulnya polutan / oksidasi yang dapat merusak permukaan cat kendaraan. Memberikan perlindungan pada body mobil melawan sinar UV. Memberikan kesan kilap basah wet look yang mewah dan elegan pada cat kendaraan Menghilangkan oksidasi ataupun jamur cat pada permukaan cat Dapat digunakan pada semua jenis cat body kendaraan (Mobil, Motor, Sepeda, dll) Mudah digunakan, hanya 10 menit penggunaan untuk mendapatkan hasil maksimal Cara pakai : Cuci dan keringkan kendaraan Aplikasikan Turtle Wax Carnauba Paste Cleaner Wax pada sponge atau kain lap bersih yang lembab / sedikit basah Poleskan pada body kendaraan dengan tekanan ringan, dan gerakan memutar Biarkan mengering, lalu lap lagi dengan kain lembut kering dengan gerakan searah Gosok beberapa kali dengan ringan untuk menghasilkan kilau yang cemerlang

Selengkapnya

Daftar Harga Turtle Wax Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Luxe Leather Cleaner & Conditioner 16 Fl.oz [T-363A] Rp 106.000 Bhinneka
Dual Action Polisher [Tw-Dap900] Rp 3.600.000 Bhinneka
Renew Rx Scratch & Swirl Remover [325 ml] Original Made IN USA Wax Poles Pengkilap / Penghilang / Penghapus Baret Lecet Goresan Body Mobil Rp 110.000 Blibli
[bundle] bug & tar + grip it bug & tar Rp 190.000 Tokopedia Official Store
microfiber polishing & buffing @ 1 pc Rp 50.000 Tokopedia Official Store
[bundle] jet black spray wax + 1 pcs microfiber cloth Rp 215.000 Tokopedia Official Store
chrome polish (poles krom) 355 ml Rp 60.000 Tokopedia Official Store
rennew rx rubbing Rp 100.000 Tokopedia
ice liquid wax Rp 298.000 Tokopedia
Turtle Wax Ice Wash & Wax T-472R Rp 190.000 MatahariMall

Cara Jitu Menghilangkan Baret di Mobil Anda

Memang sangat menyebalkan apabila melihat cat pada body mobil kita terdapat baret, meskipun baret yang terdapat pada cat hanya berupa sedikit goresan. Apalagi bila kita tidak sengaja membuat bodi mobil memiliki baret-baretan yang cukup parah sehingga mengganggu estetika mobil. Untuk membawanya ke salon mungkin akan sedikit merogoh kocek Anda. Namun tidak usah cemas karena dengan menggunakan produk Turtle Wax, Anda bisa menyamarkan goresan-goresan yang terdapat pada mobil Anda. Secara umum, goresan atau baret cat bodi mobil terbagi menjadi tiga kategori, yaitu:

Baret Kategori Ringan

Baret kategori ringan dapat diidentifikasi dengan cara menggoresnya dengan kuku, apabila baret tersebut tidak terasa artinya goresan tersebut termasuk dalam kategori ringan dan lebih mudah untuk menghilangkannya. Cara untuk menyamarkan goresan ringan adalah sebagai berikut:

Bersihkan bagian yang terkena baret terlebih dahulu menggunakan air. Kemudian tuangkan Turtle Wax Scratch and Swirl Remover secukupnya lalu gosok searah pada bagian yang baret dan naik turun menggunakan aplikator (sponge). Ulangi sampai tiga kali dan seka dengan menggunakan kain microfiber. Turtle Wax Scratch and Swirl Remover tidak akan mengikis cat dan aman untuk vernis. Setelah itu, Anda bisa menggunakan Turtle Wax Metallic Car Wax untuk mengembalikan kilau cat mobil Anda.

Baret Kategori Sedang

Baret mobil yang masuk ke dalam kategori sedang adalah apabila baret tersebut terasa mengganjal namun belum terlihat dasar catnya. Cara menyamarkannya adalah sebagai berikut:

Bersihkan bagian yang terkena baret terlebih dahulu setelah itu Anda bisa menggunakan Turtle Wax Rubbing Compoung untuk merataan cat yang terkena baret kemudian haluskan dengan Turtle Wax Scratch and Swirl Remover. Gosok searah pada bagian yang baret dan pulas naik turun menggunakan aplikator sponge. Ulangi sampai tiga kali dan seka dengan menggunakan kain microfiber. Setelah proses tersebut selesai, gunakan Turtle Wax Metallic Car Wax untuk mengembalikan kilau cat.

Baret Kategori Berat

Baret kategori berat adalah baret yang paling menyebalkan. Hal ini ditandai dengan baret tersebut terasa mengganjal ketika Anda mengujinya dengan mengores memakai kuku dan sudah terlihat dasar cat bodi. Cara menyamarkan baretan kategori berat adalah sebagai berikut:

Bersihkan cat yang baret kemudian siapkan cat yang sesuai dengan cat bodi mobil Anda. Oles baret dengan cat yang telah Anda siapkan dengan menggunakan kuat tipex dengan hati-hati agar cat hanya terolesi pada bagian yang baret saja, kemudian diamkan hingga benar-benar kering.

Setelah kering, haluskan bagian yang baret dengan menggunakan Turtle Wax Scratch and Swirl Remover dengan cara seperti pada baret ringan. Kemudian gunakan Turtle Wax Metallic Car Wax untuk proses akhir agar cat bodi mobil Anda kembali berkilau.

Cara Merawat Cat Bodi Mobil Agar Tetap Mengkilat

Merawat cat pada bodi mobil agar tetap mengkilat memang suatu hal yang sangat sepele namun sering terlupakan akibat kesibukan-kesibukan, terlebih pada saat musim hujan membuat kita semakin malas untuk merawat bodi mobil. Namun hal yang perlu Anda tahu bahwa merawat cat pada bodi mobil Anda merupakan suatu investasi yang membuat mobil Anda tetap mengkilat seperti baru. Berikut terdapat panduan singkat cara merawat cat pada bodi mobil Anda agar tetap awet dan mulus.

Cuci Mobil Anda Secara Berkala

Cara termudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencuci mobil Anda secara berkala dengan menggunakan kit sampo dari Turtle Wax. Ada baiknya jika pencucian mobil dilakukan secara rutin sekitar satu minggu sekali. Atau bila Anda memiliki banyak waktu, bila mobil terasa sudah agak kotor sebaiknya langsung saja dicuci karena kotoran yang menempel pada mobil lama-kelamaan akan bisa merusak cat pada bodi mobil Anda.

Berikan Kit pada Bodi Mobil Anda Sehabis Mencucinya

Cara yang kedua adalah dengan memberikan kit mobil pada seluruh bagian bodi mobil Anda. Pemberian kit hendaknya setelah mobil sudah dicuci dengan bersih dan dilap hingga kering, kemudian berikan kit secara merat ke seluruh bagian mobil. Pemberian kit ini berfungsi untuk membersihkan kotoran-kotoran lembut yang menempel pada bodi mobil. Dengan pemberian kit pada bodi akan membuat cat mobil menjadi lebih halus dan mengkilat seperti mobil baru.

Jangan Sering Memarkir Mobil di Tempat yang Panas

Usahakan untuk tidak sering-sering memarkirkan mobil Anda di tempat yang panas. Sebab hal ini juga bisa merusak cat pada bodi mobil Anda yaitu terlihat kusam dan pecah-pecah dalam jangka waktu lama. Hal ini dikarenakan panas sinar matahari tidak mampu diserap oleh warna cat pada bodi mobil, apalagi bahan mobil yang terbuat dari seng akan menambah panasnya suhu pada bodi mobil.

Jangan Menutupi Mobil dengan Sarung Mobil dalam Keadaan Basah

Cara yang terakhir adalah dengan tidak membiasakan menutupi mobil dengan sarung mobil dalam keadaan basah. Hal ini juga dapat merusak cat pada bodi mobil Anda sebab hawa lembab yang terjadi saat mobil ditutupi dengan sarung mobil Dengan seringnya menutupi mobil ketika keadaan masih basah lama kelamaan cat pada bodi mobil akan terlihat kusam dan kurang mengkilat. Jadi biarkan mobil Anda dilap bersih terlebih dahulu sampai kering sebelum menutupinya dengan sarung mobil.

Dapatkan Produk Perawatan Cat Mobil Turtle Wax di iPrice Indonesia

Sudah lebih dari 70 tahun Turtle Wax menjadi salah satu brand terbaik dari Amerika Serikat dalam perawatan dan perlindungan kendaraan dengan puluhan produk pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kini Anda bisa mendapatkan produk perawatan kendaraan kesayangan Anda dari Turtle Wax secara online di iPrice Indonesia. Selain produk perawatan bodi mobil, Turtle Wax juga menyediakan ragam produk perawatan bodi kendaraan sepeda motor. Dapatkan produk Turtle Wax sekarang juga!