Kategori Produk
TV, Video & DVD
4,098 Produk
 >   >  IPTV

Harga IPTV Murah Terbaru | September 2018

4,098 Produk

Nonton TV lewat internet, bisa saja dengan IPTV! Artikel ini membahas informasi selengkapnya tentang IPTV.

Daftar Harga IPTV Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Polytron PDV 500T2 Rp 310.000 Tokopedia
Hikvision DS-7204HQHI-F1 Rp 761.000 Tokopedia
Hikvision DS-7616Ni-E2 Rp 1.280.000 Tokopedia
Hikvision DS-7616NI-K2 Rp 2.407.000 Lazada
Hikvision DS-7208HQHI-F1 Rp 1.250.000 Tokopedia
Hikvision DS-7604NI-E1 Rp 875.000 Lazada
Hikvision Ds-7732Ni-E4 Rp 4.330.000 Bukalapak
Hikvision DS-7208HGHI-SH Rp 1.593.000 Tokopedia
Hikvision DS-7716NI-E4 Rp 3.325.000 Tokopedia
Hikvision DS-7616NI-I2 Rp 1.080.000 AliExpress
Terpopuler
Polytron PDV 500T2

Termurah di Tokopedia Rp 310.000 Kunjungi Toko

Nonton TV Tanpa TV, Bisa Saja dengan IPTV!

Jaman sekarang, tidak banyak kaum milenial yang nonton TV sehingga jangan heran jika di rumah atau kamar mereka tidak terdapat TV. Sebelum kehadiran internet, TV adalah salah satu media penghibur yang sangat digemari orang Indonesia. Tentu saja masih banyak orang Indonesia yang memiliki TV, namun bagi mereka yang telah bekerja atau sibuk kuliah lebih sering berkutat dengan dunia maya alias online. Apalagi bagi mereka yang merantau ke luar kota atau negara lain, daripada membeli TV lebih baik mencari hiburan lewat laptop dan internet! Namun, tentu saja ada beberapa saluran TV yang tidak bisa ditonton lewat internet. Lalu, bagaimana, dong? Tenang saja, kamu bisa mendapatkan keduanya lewat IPTV!

IPTV adalah Internet Protocol TV, memungkinkanmu nonton TV lewat internet. Kalau kamu membutuhkan banyak kabel untuk menghidupkan TV, IPTV sangat simple. Bentuk IPTV hanya sebuah kotak persegi atau persegi panjang. IPTV hanya berfungsi ketika kamu menyalakan alat ini sehingga dapat menghemat bandwidth. Karena menggunakan jaringan internet, pastikan dulu kami memiliki koneksi WiFi yang sangat kuat agar tontonanmu tidak tersendat-sendat.

Apakah IPTV sama seperti video lainnya? Tentu tidak! Dengan IPTV, kamu dapat nonton saluran TV apa pun secara langsung, bertepatan ketika saluran tersebut mulai. Dengan begini, kamu tidak akan ketinggalan berita, deh! IPTV sangat mudah digunakan dan dapat disesuikan dengan kebutuhan penggunanya. Konten dalam IPTV mudah ditelusuri serta juga menawarkan custom user interface yang menampilkan konten berdasarkan seleramu. Selain dapat dihubungkan dengan kabel TV, kamu juga dapat menghubungkan IPTV dengan tablet, desktop PC dan smartphone. Dengan kata lain, kamu dapat menghubungkan apa pun mulai dari siaran langsung hingga film, asalkan ada koneksi internet!

Jika kamu sedang mencari IPTV, dapatkan saja secara online di iPrice Indonesia! iPrice Indonesia menawarkan rangkaian IPTV yang murah meriah, bahkan kamu juga dapat membandingkan harga IPTV idaman! Dengan fitur Pembanding Harga, kamu dapat membandingkan harga IPTV yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapat harga termurah. Ciamik, kan? Nikmati juga aneka diskon menarik setiap harinya hanya di iPrice Indonesia!

Manfaat Nonton Film Horor dengan IPTV dari iPrice Indonesia, Apa Saja?

Jenis film apa yang paling kamu sukai? Film horor adalah salah satu jenis film yang sangat laris di Indonesia. Kalau menyebut film horor, Indonesia memiliki banyak sekali setan yang membuat hati ketar-ketir! Film horor sangat seru untuk ditonton, tapi juga dapat membuat orang tak bisa tidur berhari-hari. Karena itu, ada sebagian orang Indonesia yang tidak suka nonton film horor. Sebenarnya, film horor memiliki banyak manfaat, lho! Salah satu manfaat nonton film horor adalah membuat hati merasa rileks dan tenang. Ah, yang benar?

Iya, karena saat nonton film horor kamu akan larut dalam jalur cerita dan betul-betul fokus menonton. Jika akhir film tersebut bahagia, kamu akan merasa sangat puas, lega dan tenang. Manfaat lainnya dari nonton film horor adalah, surprise, surprise… membuatmu bahagia! Aduh, ini betulan tidak, iPrice? Iya, ternyata saat jantungmu naik-turun, tubuh menghasilkan zat-zat sepertti dopamin, serotonin dan glutamat yang membuatmu merasa bahagia. Ketiga zat tersebut akan menyuntikkan adrenalin dalam tubuh!

Sering nonton film horor juga ternyata dapat membuat otakmu menjadi lebih waspada karena meningkatkan aktivitas otak. Kamu mau cepat kurus? Nonton saja film horor! Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Westminster University menunjukkan bahwa wanita yang nonton film horor selama sembilan puluh menit dapat membakar kalori setara dengan berjalan kaki selama satu jam, lho! Meskipun begitu, perhatikan juga cemilanmu saat nonton TV, jika cemilanmu berkalori tinggi maka berat badan tidak akan turun, hehe!

Selain IPTV, dapatkan juga DVD player, media player dan lainnya secara online!