TV, Video & DVD
314 Produk
Beranda  >   >  Media Player

Harga Media Player Murah Terbaru | November 2018

314 Produk

Aneka media player termurah sebagai sumber hiburan bisa kamu temukan secara online! Baca artikel ini untuk mengetahui jenis media player terbaik untukmu.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Media Player Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
081 dvd player gold/hitam Rp 250.000 Tokopedia
dvd player bm-081p Rp 279.000 Tokopedia
dvd player body besi Rp 260.000 Tokopedia
dvd player a6 Rp 350.000 Tokopedia
dvd player karaoke dp-547 with usb Rp 495.000 Tokopedia
dvd/dvd /dvd bm-088b/dvd body besi/dvd palyer /dvd murah Rp 315.000 Tokopedia
081 dvd player pink/hitam Rp 249.900 Tokopedia
dvd player 2268g fm radio garansi resmi Rp 405.000 Tokopedia
dvd player murah usb ie-900 / dvd usb Rp 175.000 Tokopedia
dvd player dp 542 usb movie Rp 525.000 Tokopedia
Terpopuler
081 dvd player gold/hitam

Tersedia di Tokopedia Rp 250.000 Kunjungi Toko

Jenis Media Player Mana yang Cocok Untukmu?

Jaman sekarang, mendapatkan hiburan murah meriah mudah saja. Jika ada media player di rumah, maka tidak keluar seharian saat weekend pun tidak masalah! Media player memungkinkanmu untuk memutar film, lagu, foto serta menghubungkanmu dengan internet. Bayangkan berapa banyak uang yang bisa kamu tabung dalam sebulan jika ada beberapa hari kamu tidak keluar saat weekend? Wuiiih, kamu bisa saja traveling! Nah, jika kamu ingin mencari media player di internet, intip saja koleksi media player yang tersedia di iPrice Indonesia! Ada banyak pilihan media player dari berbagai merek, desain dan warna – semuanya bisa kamu bandingkan harganya agar mendapatkan yang termurah. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai diskon menarik setiap harinya. Sebelum memilih media player yang kamu inginkan, ketahui dulu jenis media player yang cocok unukmu.

Ada dua jenis media player yang tersedia secara online, yaitu HD (Hard Drive) media player dan streaming media player. Hard drive media player mengombinasikan hard drive atau hard disk dengan hardware dan software sehingga kamu dapat memutar video, musik dan foto melalui sistem hiburan rumah. Kamu juga dapat memakai media player ini sebagai hard disk untuk menyimpan dan memainkan file digital tanpa memerlukan komputer. Dengan hard drive media player, kamu dapat memutar aneka file tanpa menggunakan koneksi internet sehingga dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun. Tiada lagi masalah sinyal WiFi yang lemah, hang dan sebagainya! Sebagian besar hard drive media player dapat memutar MP3, gambar JPEG, video MPEG, MPEG-2, MKV, AVI, DivX dan lain-lain. Sebagai catatan tambahan, media player jenis ini tidak bisa memainkan CD atau DVD, ada pula yang dijual tanpa hard disk agar kamu dapat memilih sendiri kapasitas hard disk tersebut.

Nah, jenis media player lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah streaming media player. Media player ini membutuhkan koneksi internet sehingga kamu bisa streaming alias menyusuri segala konten hiburan yang ada di internet seperti film dan musik. Dengan begini, kamu tidak perlu membeli hard disk banyak-banyak untuk dikoleksi. Jika ingin nonton film A, bisa segera nonton. Ingin dengar lagu B, tidak usah dicari-cari, tinggal ke YouTube, Spotify dan lain-lain. Dengan streaming media player, kamu bisa menikmati aneka film dan musik terbaru dari seluruh dunia! Kekurangan media player ini, tentu saja sangat mengandalkan internet sehingga suatu ketika akan lag dan tersendat-sendat.

Nonton Film dan Mendengarkan Musik Baik untuk Orang Indonesia, Lho!

Bagi kamu yang hobi nonton film dan mendengarkan musik, pantas saja kamu selalu merasa damai di hati dan rileks. Kedua hiburan yang murah meriah ini dapat membantumu melepas stres dan merasa rileks. Hati dan pikiran yang tidak stres menghasilkan jiwa dan tubuh yang sehat, lho! Sebagian besar penyakit yang muncul saat ini berpunca dari stres, maka ketika kamu mulai merasa stres segera dengar musik atau nonton film.

Jika ada bahasa yang ingin kamu kuasai, entah Jepang, Korea, Inggris, Perancis atau Spanyol, salah satu cara agar kamu bisa cepat cas-cis-cus adalah sering-sering menonton dna mendengarkan musik dalam bahasa tersebut. Pertama-tama mungkin sulit, tapi lama-kelamaan kamu akan menjadi hapal. Apalagi jika lagu kesukaanmu dalam bahasa asing seperti “Bailando”, mau tidak mau kamu akan berusaha menghapal lirik serta mencari tahu arti dibaliknya, bukan? Hehe!

Selain media player, dapatkan juga TV LED, DVD player, USB media player, TV plasma dan lainnya dengan harga termurah secara online!