Toko online Ultimo menjual berbagai macam pakaian dalam wanita yang nyaman dan aman digunakan. Simak artikel ini untuk mengetahui cara memilih pakaian dalam wanita yang tepat bagi Anda.

_

Cara Memilih Pakaian dalam Wanita yang Tepat

Meski tidak terlihat dari luar, namun pakaian dalam merupakan salah satu bagian pakaian yang penting untuk diperhatikan. Memakai pakaian dalam wanita seperti celana dalam dan bra yang nyaman, lembut di kulit, serta tidak panas adalah dambaan bagi setiap wanita. Mengalami gatal-gatal atau iritasi akibat pemilihan pakaian dalam wanita yang tidak tepat adalah hal yang harus dihindari. Karena itu penting bagi Anda untuk memilih jenis celana dalam dan bra yang benar-benar nyaman dana man bagi kulit maupun tubuh. Bagaimana cara memilihnya? Mari simak tipsnya berikut ini:

Pilih Pakaian Dalam Wanita Berbahan Katun

Pakaian dalam wanita berbahan katun sangat baik bagi kulit Anda. Pori-pori yang besar pada kain katun dapat memberikan cukup ruang untuk bernafas bagi kulit. Memang model pakaian dalam wanita berbahan katun kurang variatif dan cenderung kuno. Untuk penggunaan sehari-hari usahakan untuk mengenakan bahan katun agar kulit Anda bisa bernapas dengan leluasa, sehingga Anda terhindar dari resiko seperti biang keringat, ruam kulit, lembab, bau tidak sedap hingga keputihan.

Hindari Pemakaian G-String untuk Celana Dalam

Celana G-string yang membentuk huruf T di bagian belakang adalah jenis celana yang cocok untuk digunakan bersama gaun ketat agar tidak ada bentuk yang tembus dari gaun tersebut. Namun Anda tidak bisa menggunakan celana G-String ini untuk pemakaian sehari-hari karena gesekan yang dihasilkan tali celana G-String dapat menyebabkan infeksi bakteri pada vagina.

Selain itu, menggunakan thong sebagai pakain dalam sehari-hari juga dapat menyebabkan bakteri mudah menyebar karena bakteri dari dubur, seperti E. coli dapat dengan mudah pindah ke vagian atau uretra Anda. Jika bakteri tersebut masuk ke dalam rahim, Anda bisa terserang penyakit radang panggul atau infeksi kandung kemih jika bakteri tersebut masuk ke saluran kemih.

Utamakan Kenyamanan Saat Memilih Pakaian Dalam

Memilih model yang up to date saat membeli pakaian dalam boleh-boleh saja. Namun pastikan pakaian dalam yang Anda pilih sesuai dengan ukuran tubuh dan ukuran payudara Anda agar nyaman dipakai. Jangan sampai kegiatan Anda terganggu karena memakai pakaian dalam yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh.

Untuk mendapatkan ukuran pakaian dalam yang pas cobalah untuk berdiri tegak kemudian ukur daerah pinggang yang paling nyaman ketika menggunakan pakaian dalam. Ketika mengukur ukuran bra, pastikan lingkar bra yang Anda pilih sesuai dengan lingkar dada Anda. Anda juga harus mengukur cup bra sesuai dengan ukuran payudara Anda.

Bahan nylon atau bahan sintesis tidak dapat menyerap cairan, jadi sebaiknya tidak digunakan setiap hari. Jika Anda ingin menggunakan pakaian dalam dari bahan nylon atau sintesis, pastikan bagian yang menutupi labia terbuat dari katun yang dapat menyerap keringat.

Gunakan Pakaian Dalam yang Longgar saat Tidur

Saat tidur, hindari menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat. Pakaian dalam yang terlalu ketat akan membuat organ intim dan payudara Anda tidak dapat bernafas dengan baik. Bahkan sebaiknya Anda tidak memakai bra sama sekali saat tidur atau tanpa menggunakan celana dalam. Hal ini dapat membantu organ intim Anda kering dan mencegah timbulnya infeksi bakteri dan jamur.

Tips Merawat Bra Berkawat dengan Benar

Dari berbagai macam koleksi bra yang ada, bra jenis berkawat sering menjadi andalan para wanita. Bra berkawat memang memiliki kelebihan sendiri karena dapat menopang payudara sehingga tampak lebih kencang dan berisi. Contohnya adalah koleksi bra berkawat dari merek Ultimo ini. Bra berkawat dari Ultimo ini terbukti dapat membuat payudara Anda lebih kencang dan seksi. Namun apakah selama ini Anda sudah merawat bra berkawat Anda dengan benar? Ternyata bra berkawat sendiri memiliki cara-cara khusus untuk merawatnya, lho. Agar tidak salah merawatnya, simak tips-tips berikut ini yuk!

Cuci Bra Berkawat Anda dengan Tangan

Bra berkawat harus dicuci dengan tangan. Gunakan sabun cair pakaian yang lebih lembut yang mengandung softener. Pertama-tama rendam bra berkawat Anda selama 15 menit, bilas dan peras perlahan. Jangan mencuci bra berkawat Anda menggunakan mesin cuci atau mengeringkannya dengan mesin cuci, karena bisa menyebabkan kawat bra Anda mencuat dan berpotensi menyobek pakaian lain.

Keringkan Bra Berkawat Anda dengan Benar

Setelah Anda mencuci koleksi bra berkawat Anda dengan tangan, segeralah untuk menjemurnya di tempat yang terkena sinar matahari lansung atau diangin-anginkan. Jika bra Anda sudah kering, angkat dan lipat menjadi dua lalu simpan ke dalam lemari. Jangan tumpuk bra jenis kawat dengan pakaian lain yang lebih berat agar bentuknya tetap terjaga.

Cek Kualitas Kawat Bra Anda

Hal penting yang harus Anda lakukan adalah mengecek apakah kawat bra Anda sudah berkarat. Sebaiknya segera ganti bra And ajika kawatnya mulai berkarat atau meninggalkan bekas karat di bra. Jika tidak berhati-hati, karatnya bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit Anda.

Jika Anda sudah merasa tidak nyaman dengan bra berkawat, jangan memaksakan diri untuk terus memakainya. Segera ganti bra Anda dengan yang baru dan lakukan pengukuran ulang. Ukuran payudara akan berubah seiring bertambahnya usia. Selain itu kenaikan dan penurunan berat badan juga berpengaruh pada ukuran payudara Anda.

Seksi Sekaligus Nyaman Menggunakan Pakaian Dalam Ultimo

Siapa bilang pakaian dalam yang memiliki desain yang seksi dan lucu tidak seiringan dengan tingkat kenyamanan? Pakaian dalam Ultimo membuktikan melalui produknya bahwa Anda bisa tetap merasa nyaman dengan koleksi bra dan celana dalamnya. Pakaian dalam Ultimo terbuat dari bahan yang nyaman dan menyerap keringat. Meskipun dari luar bahan yang dipakai adalah nylon, namun pada bagian dalam yang menyentuh langsung dengan kulit menggunakan bahan katun. Selamat berbelanja!

NEW