Under Armour merupakan merk apparel olahraga ternama asal Amerika Serikat yang memproduksi sepatu dan perlengkapan olahraga berkualitas tinggi.

Apa itu Under Armour?

Berapa harga produk Under Armour?

Produk Terpopuler Under Armour

Lokasi Store Under Armour Indonesia

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Under Armour

Nike vs Under Armour, Sepatu Olahraga Mana yang Anda Pilih?

24 October 2017

Merk Under Armour sedang booming di kalangan pencinta olahraga Indonesia. Namun soal sepatu olahraga, apakah Under Armour dapat mengalahkan popularitas Nike?

Merk Under Armour sedang booming di kalangan pencinta olahraga Indonesia. Namun soal sepatu olahraga, apakah Under Armour dapat mengalahkan popularitas Nike?

Apa itu Under Armour?

Under Armour merupakan merk apparel olahraga ternama asal Amerika Serikat yang memproduksi sepatu dan perlengkapan olahraga berkualitas tinggi. Under Armour didirikan oleh Kevin Plank, mantan atlet American Football di University of Maryland, Amerika.

Mengapa T-Shirt Under Armour populer?

Under Armour dikenal sebagai pelopor t-shirt olahraga dengan fitur Moisture Transport System yang mampu mengangkat keringat ke permukaan pakaian dan cepat menguap. Dengan menggunakan t-shirt Under Armour saat berolahraga, atlet akan tetap kering meski berkeringat dan tetap merasa sejuk walaupun aktif bergerak.

Berapa harga produk Under Armour original?

Harga produk Under Armour original berkisar mulai dari seharga Rp 209.300 untuk kaos / t-shirt Under Armour- Logo Short Sleeve, hingga seharga Rp 2.599.000 untuk harga Under Armour original - Sepatu UA Curry 7 Team Basketball Shoes.

Produk Terpopuler Under Armour

  • Kaos Under Armour Tech™ 2.0 Short Sleeve T-Shirt - Harga produk Under Armour mulai dari Rp 275.400
  • Celana Under Armour Launch SW 5” Shorts - Harga produk Under Armour mulai dari Rp 419.300
  • Celana UA Qualifier Speedpocket 5” Shorts - Harga produk Under Armour mulai dari Rp 559.400
  • Sepatu Under Armour Charged Pursuit 2 Running Shoes - Harga produk Under Armour mulai dari Rp 539.400
  • UA Streaker Singlet - Harga mulai dari Rp 559.000
  • Jogger Under Armour Sportstyle Terry Joggers- Harga mulai dari Rp 629.300
  • UA Launch SW “Go All Day” Shorts - Harga mulai dari Rp 559.000
  • Sports Bra Under Armour Infinity High - Harga mulai dari Rp 699.300
  • UA Charged Cotton Adjustable Tank - Harga mulai dari Rp 391.300

Lokasi Store Under Armour Indonesia

Ada beberapa lokasi store Under Armour Indonesia yang bisa kamu temukan di Jakarta dan Surabaya :

  • Under Armour Indonesia - Pacific Place Jakarta
  • Under Armour Indonesia - Senayan City Jakarta
  • Under Armour Indonesia - Grand Indonesia Jakarta
  • Under Armour Indonesia - Tunjungan Plaza Surabaya
  • Under Armour Indonesia - Jl. Ir. H. Juanda No.23, Tamansari, Bandung

Under Armour Kini Hadir di Indonesia

Under Armour merupakan brand sport clothing asal Amerika Serikat, dimana brand ini populer sebagai brand sport clothing dan aksesoris olahraga. Under Armour memiliki fokus untuk memproduksi pakaian olahraga dan pakaian kasual yang selalu laris manis di pasaran karena kualitasnya yang mumpuni. Salah satu produknya adalah tas Under Armour yang begitu fenomenal karena sering sold out. Hal ini dikarenakan Under Armour selalu konsisten menyuguhkan produk bermutu yang memang layak dipasarkan. Sehingga tidak heran jika brand yang berkantor pusat di Baltimore, Amerika Utara kini telah sukses membuka beberapa kantor cabang di Eropa dan Asia. Salah satu store yang baru-baru ini dibuka ada di Jakarta, Indonesia. Brand perlengkapan olahraga terkemuka ini membuka toko pertamanya di Indonesia di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta pada tahun 2016 lalu.

Under Armour memiliki pondasi kuat untuk mengekspansi ke pasar internasional. Membawa misi untuk memperkenalkan inovasi produk-produk terdepan dari brand ini kepada para atlet di Indonesia. Produk-produk inovatif produksi Under Armour memastikan para atlet baik pria maupun atlet wanita Indonesia dilengkapi dengan sepatu dan pakaian yang membantu mereka untuk menampilkan performance terbaik. Brand ini menawarkan berbagai macam pakaian olahraga pria dan wanita, termasuk teknologi UA yang menjadi inovasi andalan mereka. Seperti Coldblack, HeatGear, Flyweight, UA Tech, Coolswitch, dan jajaran Compression.

Sedangkan pakaian untuk wanita meliputi perlengkapan training, pakaian running, UA’s studio line, dan UA StudioLux. Under Armour juga menyediakan pakaian dalam wanita yakni dengan koleksi Armour Bra-nya yang sangat cocok digunakan untuk berolahraga. Ragam sepatu yang hadir juga menampilkan teknologi terdepan, seperti Clutchfit dan SpeedForm, pada kategori training, running, serta basketball.

Untuk para pemain golf, tersedia pula Under Armour Golf Collection yang menampilkan teknologi coldblack yang melindungi kulit dengan memantulkan sinar infra merah, untuk menjaga agar atlet tetap dingin di bawah pancaran sinar matahari langsung.

Tas Under Armour Terlaris di Indonesia

Bagi kamu yang gemar berolahraga di gym, kamu pasti membutuhkan tas gym yang cukup besar untuk membawa perlengkapan kamu saat berangkat ke gym. Under Armour menjawab kebutuhan ini, dengan tas gym rancangannya yang khusus diproduksi untuk kamu. Tas gym yang diusung oleh Under Armour juga tidak identik dengan desain yang membosankan, namun desain tas yang dimilikinya tidak cuma memberikan manfaat secara fungsional namun juga menambahkan kesan stylish pada penampilan berolahraga kamu. Berikut terdapat beberapa produk tas dari Under Armour untuk referensi kamu:

  • Under Armour GymSack Vapor Draw String didapati cukup laris di pasaran. Tas ini dibuat dari material 600D polyester dengan desain simpel dan draw string. Sehingga memberi mekanisme buka tutup tas secara mudah dan cepat. Dengan satu kompartemen utama cukup besar, cocok untuk membawa barang bawaan saat pergi ke tempat gym.
  • Under Armour Unisex Storm Hustle hadir dalam banyak varian warna dan motif. Tersedia warna abu-abu, hijau, biru, dan lain sebagainya. Backpack yang dibuat dari kombinasi polyester (81%) dan nylon (19%) ini menjanjikan kualitas unggul. Tas Under Armour ini didesain dengan Storm Technology yang bersifat anti air. Tas ini bisa diandalkan untuk membawa banyak barang bawaan. Tersedia soft lined laptop hingga ukuran 15 inchi dan emiliki banyak kompartemen, yaitu 3 interior slip dan 5 exterior yang membuat penataan barang kamu lebih rapi.

Tips Menghindari Cedera Saat Berolahraga

Cedera yang sering terjadi dalam berolahraga pada umumnya tidak disebabkan karena kontak fisik. Tetapi lebih sering disebabkan karena kesalahan teknik dalam menendang, meninju, melompat, menukik, maupun dalam mengangkat beban berlebih. Gerakan yang dilakukan dengan tiba-tiba juga sering menyebabkan cedera terutama pada sendi-sendi sikut, lutut, bahu dan pinggang. Cedera dalam olahraga dapat dicegah dengan cara menekankan pada tiga hal yaitu: fleksibilitas, rutinitas, dan peralatan.

  • Fleksibilitas

Fleksibilitas yang baik diperoleh dengan cara melakukan peregangan yang cukup sebelum olahraga. Dengan fleksibilitas yang baik, kamu dapat bergerak lebih mudah dan efisien sehingga memperkecil resiko cedera. Fokuskan peregangan setelah melakukan pemanasan untuk seluruh sendi-sendi tubuh. Lakukan secara perlahan dan tahan selama 30 detik di setiap gerakan.

  • Rutinitas

Selalu awali olahraga kamu dengan pemanasan selama 10-15 menit. Otot yang telah melalui proses pemanasan dapat menyerap oksigen lebih efektif, sehingga dapat mencegah terjadinya kelelahan (fatigue). Jika kamu melakukan olahraga jenis baru yang sebelumnya belum pernah kamu lakukan, tanyakanlah terlebih dahulu pada instruktur mengenai teknik yang tepat untuk melakukan olahraga tersebut. Setelah selesai berolahraga, jangan lupa untuk melakukan pendingin (cooldown) agar otot tubuh kembali rileks dan stabil. Setelah itu, akhiri seluruh sesi olahraga kamu dengan melakukan peregangan kembali untuk mencegah otot dari cedera. Lakukan gerakan peregangan yang sama dengan yang kamu lakukan sebelum berolahraga. Rutinitas seperti ini seringkali dianggap sepele bagi pemula yang baru menjalani kegiatan rutin berolahraga, padahal rutinitas ini sangat krusial untuk mencegah kamu mengalami cedera saat berolahraga.

  • Peralatan

Peralatan olahraga memegang peranan penting untuk menghindari kamu dari cedera fisik. Misalnya jika kamu bersepeda, gunakanlah helm sepeda yang aman. Pakailah pakaian olahraga yang sesuai dengan aktivitas kamu dan suhu sekitar. Jangan sampai kamu kepanasan atau kedinginan selama berolahraga. Pemilihan sepatu olahraga yang tepat juga sangat penting untuk mencegah cedera.

Pakailah Pakaian Olahraga dari Under Armour untuk Membantu Pencegahan Cedera Saat Berolahraga

Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi mencari pakaian olahraga yang tepat bagi kamu karena Under Armour menyediakan berbagai macam pakaian olahraga yang membantu mencegah kamu cedera saat berolahraga. Seperti sepatunya yang memiliki teknologi shock absorption (peredam benturan) dan bantalan berkualitas baik untuk melindungi kaki kamu dari cedera.

Kamu tentu bisa mendapatkan produk Under Armour secara lengkap dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Tunggu apa lagi? Segera beli produk Under Armour sekarang!

NEW