Uniqlo adalah perusahaan pakaian asal Jepang yang terkenal dengan kualitas pakaiannya yang terbaik dengan harga cukup terjangkau.

Apa itu Uniqlo?

Berapa harga Uniqlo?

Kolaborasi Uniqlo Terbaik di Indonesia

Rekomendasi Produk Uniqlo Indonesia

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Uniqlo

Lima Inspirasi Baju Muslim Modern dari Uniqlo x Hana Tajima

14 August 2017

Sejak Uniqlo menggandeng desainer Inggris berketurunan Jepang, Hana Tajima, untuk berkolaborasi, semakin banyak wanita muslim Indonesia yang berani berkreasi saat memadu padankan baju. Dapatkan inspirasi baju muslim modern dari Hana Tajima lewat artikel ini!

Sejak Uniqlo menggandeng desainer Inggris berketurunan Jepang, Hana Tajima, untuk berkolaborasi, semakin banyak wanita muslim Indonesia yang berani berkreasi saat memadu padankan baju. Dapatkan inspirasi baju muslim modern dari Hana Tajima lewat artikel ini!

Apa itu Uniqlo?

Uniqlo adalah perusahaan retail fashion asal Jepang yang mendesain, memproduksi serta mendistribusikan pakaian. Uniqlo berasa dari nama toko pertamanya yakni 'Unique Clothing" yang berdiri pada tahun 1984. Namun, pada tahun 1988, namanya berubah jadi Uniqlo akibat kesalahan seorang karyawan yang mendaftarkan nama brand tersebut. Brand pakaian ternama satu ini sudah hadir di lebih dari 21 negara di dunia dengan lebih dari 2196 toko. Saat ini, pusat produksi produk Uniqlo berada di Jakarta, Ho Chi Minh City, Istanbul, dan Shanghai.

Berapa harga Uniqlo?

Harga Uniqlo berkisar mulai dari Rp 79.000 untuk kaos / t-shirt, hingga seharga Rp 999.000 untuk harga jaket / coat koleksi kolaborasi dengan JW Anderson.

Kolaborasi Uniqlo Terbaik di Indonesia

Uniqlo x KAWS | Uniqlo Indonesia

Harga t-shirt Uniqlo x KAWS dijual mulai dari Rp 199.000.

Koleksi Uniqlo x KAWS ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016. Namun, dimulai dari bulan Juni 2019 semua koleksi Uniqlo x KAWS ini langsung ludes terjual dalam waktu 1 hari. Setelah itu, bulan Agustus 2019 Uniqlo kembali meluncurkan koleksi terbaru mereka dalam produk sejumlah 8 graphic t-shirt. KAWS sendiri adalah seniman dan desainer asal Amerika Serikat, nama lengkapnya adalah Brian Donelly. Selain Uniqlo x KAWS, KAWS juga sudah berkolaborasi dengan beberapa brand besar lainnya seperti Nike, Marc Jacobs, Comme des Garcons, dan juga Vans.

Uniqlo x BT21 | Uniqlo Indonesia

Harga Uniqlo x BT21 ini dimulai dari Rp 149.00 saja.

Kolaborasi Uniqlo lainnya adalah koleksi Uniqlo x BT21 yakni karakter stiker buatan para personil BTS yang berkolaborasi dengan LINE. Ada delapan karakter bernama KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN. Pada 21 Juni 2019, bran ini pun merilis t-shirt Uniqlo x BT21 dengan 12 pilihan motif dan warna.

Selain kolaborasi dengan KAWS dan BT21, Uniqlo juga secara rutin berkolaborasi dengan brand lainnya seperti Disney, Marvel, hingga LINE Friends.

Rekomendasi Produk Uniqlo Indonesia

Heattech Uniqlo - Harga Uniqlo HEATTECH mulai dari Rp 150.000-an saja.

Uniqlo HEATTECH adalah seri pakaian dalam yang lembut dari Uniqlo, yang meski kainnya berbahan tipis tapi bisa memberikan ekstra perlindungan saat musim dingin/udara dingin. Terdapat 3 jenis HEATTECH Uniqlo yakni:

  • Regular HEATTECH
  • HEATTECH Extra Warm (1,5 kali lebih hangat dari regular), dan
  • HEATTECH Ultra Warm (2.25 kali lebih hangat dibanding reguler).

Keunggulan dari Uniqlo HEATTECH adalah bahannya yang nyaman, tidak bulky saat dibawa bepergian, dan pastinya keren saat OOTD karena warnanya yang netral sehingga bisa kamu mix-n-match sesuka hati.

Uniqlo AIRism - Harga UNIQLO AIRism mulai dari Rp 80.000.

UNIQLO AIRism adalah seri dalaman/ pakaian dalam yang dibuat dari teknologi serat khusus asal Jepang. Teknologi UNIQLO AIRism ini di antaranya antibau, cepat kering, teksturnya lembut, serta membuat tubuh kita terasa tetap sejuk di berbagai kondisi cuaca.

Uniqlo UT Collections - Harga koleksi t-shirt Uniqlo UT Collections mulai dari Rp 149.000.

Uniqlo UT Collections adalah koleksi t-shirt graphics dari Uniqlo yang berkolaborasi dengan brand lainnya. Selain harganya yang terjangkau seri Uniqlo UT Collections ini juga tersedia untuk anak-anak, wanita, dan pria. Beberapa koleksi Uniqlo UT yang terkenal adalah kolaborasi dengan Disney, Marvel, LINE Friends, Dragon Ball, Andy Warhol, Gudetama, dan juga berbagai karakter lainnya.

Uniqlo UV Protection - Harga koleksi Uniqlo UV Protection dijual mulai dari Rp 180.000.

Uniqlo UV Protection ini adalah koleksi Uniqlo yang terbuat dari teknologi yang bisa melindungi diri dari sinar UV. Beberapa produk Uniqlo UV Protection ini di antaranya adalah parka Uniqlo, coat Uniqlo, cardigan Uniqlo, jaket, hingga bawahan seperti legging dan juga topi.

Produk Uniqlo bisa kamu dapatkan di berbagai toko offline/store Uniqlo yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa dapatkan produk Uniqlo secara online atau membeli online di website official. Untuk menemukan Uniqlo original, kamu harus pastikan dari segi harga yang tidak terlalu murah dan juga dari sisi review pembeli lainnya. Untuk mendapatkan harga termurah, langsung saja cari di iPrice Indonesia ya!

Tampil Trendi dan Ceria Sepanjang Hari dengan Beragam Koleksi dari Uniqlo Indonesia

Kini di iprice Indonesia Anda dapat memperoleh beragam produk Uniqlo yang Anda inginkan.

Koleksi Uniqlo Indonesia yang Terdapat di iprice Indonesia

Sebagai online shopping terbesar di Asia tenggara, iprice Indonesia tentu saja memiliki beragam koleksi Uniqlo muali dari pakaian anak-anak hingga pakaian untuk orang dewasa. Untuk orang dewasa, pakaian Uniqlo dibagi menjadi dua kategori yaitu pakaian untuk pria dan juga wanita. Pakaian pria Uniqlo terdiri dari pakaian dalam, celana, atasan, kemeja, dan juga pakaian formal. Sama halnya dengan pakaian pria, pakaian wanita juga terdiri dari atasan juga bawahan, bedanya di kategori untuk wanita ini Uniqlo memiliki koleksi dress-dress lucu yang bisa Anda miliki. Beberapa koleksi yang banyak dicari konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Women Light Pocketable Parka Black
  2. Haibara Stork Bird T-shirt
  3. Jeans Slim Fit Stretch Selvedge

Tetap hangat dan bergaya dengan Uniqlo Women Light Pocketable Parka Black. Sebuah parka yang didesain dengan beberapa kantong untuk Anda menyimpan barang-barang yang tidak bisa Anda tinggalkan seperti smartphone dan juga dompet. Parka ini terbuat dari bahan anti air yang sesuai digunakan untuk berolahragadi luar ruangan saat cuaca terik maupun hujan. Parka ini juga dilengkapi dengan hoodie atau penutup kepala yang didesain dengan ventilai tersembunyi agar Anda dapat menyelipkan earphone Anda.

Selain itu terdapat juga Uniqlo Haibara Stork Bird T-shirt, sebuah kaos bergambar burung bangau berwarna putih dengan warna dasar kaos abu-abu. Kaos yang terbuat dari 100 persen katun ini desainnya sangat menarik dan nyaman digunakan. Kaos ini cocok untuk Anda yang suka tampil kasual tetapi ingin terlihat selalu trendi.

Selanjutnya terdapat juga Uniqlo Jeans Slim Fit Stretch Selvedge, sebuah celana jeans yang terbuat dari material stretch sehingga nyaman digunakan. Jeans berwarna biru tua ini berjenis slim fit dan memiliki tingkat kemelaran 15% lebih tinggi berbanding jeans normal. Dilengkapi dengan ritsleting di bagian depan dan kantong di kanan serta kirinya membuat jeans ini terlihat keren. Pada bagian bawah celana jeans ini Anda dapat menggulungnya sedikit agar sisi premium dari jeans ini semakin terlihat.

Kolaborasi Uniqlo Indonesia dengan Film Favorit Anda

Setiap orang pasti memiliki film favoritnya masing-masing tidak terkecuali Anda. Apa film favorit Anda? Star Wars? Rentetan film animasi dari Disney? Selalu mendengarkan permintaan para penggemarnya dan berusaha untuk mewujudkannya, brand satu ini beberapa kali berkolaborasi untuk menciptakan koleksi pakaian dengan film-film terpopuler. Sebut saja akhir tahun 2015 lalu, bekerja sama dengan Lucasfilm Studio dan menghadirkan koleksi pakaian UNIQLO X STAR WARS.

Bukan hanya itu, brand Jepang satu ini juga bekerja sama dengan global Disney dengan bangganya meluncurkan koleksi terbaru mereka yang memiliki ciri khas karakter legendaris Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Kaos serta jaket tersebut telah berhasil diluncurkan pada pertengahan Januari 2016 yang lalu. Selain berkolaborasi dengan film-film favorit, Uniqlo juga beberapa kali berkolaborasi dengan para desainer terkenal dari luar negeri contohnya desainer asal Perancis yaitu Lemaire.

Gebrakan Uniqlo untuk Para Hijabers

Hijabers atau para pengguna hijab semakin hari semakin bertambah, khususnya di Indonesia yang memiliki populasi muslim terbesar di dunia. Hal ini menjadi daya tarik bagi Uniqlo untuk menyasar konsumen para hijabers di tanah air dan seluruh dunia. Tahun 2016 ini menjadi tahun gebrakan saat Uniqlo menggandeng desainer dan hijabers asal Inggris bernama Hana Tajima. Hasil dari kolaborasi tersebut terciptalah koleksi dengan konsep LifeWear Uniqlo yang menyediakan pakaian muli dari hijab, celana jeans, kemeja, gaun panjang hingga ciput atau dalaman untuk hijab.

Salah satu koleksi Hana Tajima yang harus Anda koleksi adalah ciput bermodel ninja (menutupi kepala hingga leher). Ciput ini didesain dengan teknologi AIRism khas Uniqlo, sebuah teknologi yang membuat ciput akan terasa ringan dan sejuk saat digunakan. Ciput ini akan membuat Anda merasa selalu sejuk dan tidak gerah meski melakukan aktivitas di luar ruangan pada siang hari.

Tampil Kasual dan Penuh Gaya dengan Uniqlo dari iprice Indonesia

Uniqlo adalah sebuah perusahaan pembuat baju yang bertujuan menciptakan kebahagiaan kepada penggunanya. Rasanya hal ini sesuai dengan visi dan misi mereka karena brand satu ini mampu untuk menciptakan pakaian-pakaian berkualitas dengan harga yang terjangkau kantong masyarakat. Beragam pakaian mulai dari kaos, blazer, jaket, celana, rok, hingga dress tersedia lengkap dan dapat diperoleh dari iprice Indonesia. Saat ini sebuah toko yang dibuat oleh Tadahsi Yanai ini sekarang telah menjadi raksasa di industri fashion dan memiliki lebih dari 1.600 toko di 16 market termasuk Cina, Australia, Perancis, Taiwan, Inggris, Amerika Serikat, Indonesia dan masih banyak lagi.

Kolaborasi Uniqlo dengan Star Wars

Satu hal yang disukai dari brand pakaian asal Jepang ini selalu up to date dan mengikuti apa yang diinginkan oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan saat dunia tengah geger dengan kemunculan film Star Wars yang berjudul “The Force Awekens” pada tahun 2015 silam, dan Uniqlo dengan bangga mengumumkan peluncuran kolaborasi terbaru bersama franchise film populerStar Wars, yang bisa didapatkan di store resmi di seluruh Indonesia. Kolaborasi kedua ini bertepatan dengan peluncuran film Star Wars “The Force Awakens”, yang menampilkan desain ekslusif: karakter utama pemain dan pendukungnya.

Kolaborasi Uniqlo x Star Wars sangat populer dan musim ini menampilkan beragam pilihan motif dan warna serta desain karakter seperti Kylo Ren, Stormtroopers, BB8, Hans Solo dan Chewbacca. Ciri khas brand Jepang satu ini adalaha selalu memberikan perhatian khusus terhadap detail, dapat dilihat dalam desain bordir di saku dan hem baju. Segera dapatkan kaos Uniqlo favorit Anda di iprice Indonesia dan selemat berbelanja!

Sepak Terjang Uniqlo Indonesia

Uniqlo adalah sebuah perusahaan retail pakaian yang telah berdiri sejak tahun 1984. Perusahaan yang didirikan di Hiroshima, Jepang oleh Tadahsi Yanai ini sekarang telah menjadi raksasa di industri fashion dan memiliki lebih dari 1.600 toko di 16 market termasuk Cina, Australia, Perancis, Taiwan, Inggris, Amerika Serikat, Indonesia dan masih banyak lagi. Untuk memperkuat status dan merek globalnya, brand pakaian asal Jepang selalu mengikuti tren terbaru yang berkembang di masyarakat dan menyulapnya menjadi koleksi pakaian. Selain itu, salah satu rahasia yang dilakukan Uniqlo agar koleksinya diserbu para pelanggan adalah dengan membuat satu item dalam beberapa warna. Anda dapat melengkapi gaya harian Anda dengan beragam koleksi seperti atasan Uniqlo, Kemeja Uniqlo, Dress Uniqlo dan masih banyak lagi pilihan lainnya di iprice Indonesia.

NEW