Sekarang Anda dapat membeli berbagai sepatu wanita Unisa asal Spanyol secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui fakta unik tentang Spanyol.

_

Lima Fakta Menarik Seputar Dunia Fashion Spanyol

Hola, señorita! Halo, wanita cantik, bagaimana kabar Anda hari ini? Apakah Anda baik-baik saja? Bagi Anda yang suka mengikuti perkembangan fashion, negara pusat fashion mana yang sudah pernah Anda kunjungi? Amerika, Italia, Perancis? Sebenarnya, selain dari negara-negara yang telah kami sebutkan, Spanyol juga merupakan negara yang sangat kaya akan budaya fashion-nya, lho! Berbagai macam produk fashion Spanyol sudah duakui kualitasnya dan diekspor ke negara-negara tetangga di Eropa, salah satunya adalah sepatu mereka. Betul, soal sepatu, kualitas sepatu Spanyol tidak kalah dengan kualitas sepatu Italia.

Salah satu merek sepatu wanita Spanyol yang sangat populer adalah Unisa, kini hadir secara online di iPrice Indonesia! iPrice Indonesia menjual berbagai macam sepatu wanita Unisa yang cantik, modis, nyaman dan bermutu tinggi dengan harga termurah, lho! Tidak hanya sepatu, Anda juga dapat membeli aneka tas wanita Unisa dengan harga yang tidak kalah menariknya.

Sebelum memilih sepatu dan tas wanita Unisa yang Anda sukai, yuk, ketahui dulu beberapa fakta unik dan menarik seputar dunia fashion Spanyol!

Warna Hitam Populer Berkat Raja Spanyol
Pepatah ‘… is the new black’ mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Pasti Anda berpikir, memangnya ada apa dengan warna hitam? Apa yang membuat warna hitam sangat spesial hingga dibuat sebagai pepatah dan sering muncul di berbagai iklan fashion? Warna hitam menjadi populer karena sering dipakai oleh desainer papan atas Chanel dan Yves Saint Laurent. Selain itu, ternyata awal mula warna hitam menjadi populer adalah berkat Raja Spanyol! Raja Philip II adalah raja Spanyol yang berhasil membuat Spanyol sebagai pusat inspirasi fashion di seluruh Eropa. Jaman dulu, orang yang memakai warna hitam dinilai sebagai orang kaya karena warna hitam sulit didapat dan mudah pudar. Ketika bangsa Spanyol sampai di Amerika, mereka menemukan tanaman yang dapat menciptakan warna hitam pekat dan tahan lama. Raja Philip II kemudian menjual cat hitam ini ke seluruh dunia dan meraih pemasukan besar untuk Spanyol. Nah, itulah alasan mengapa warna hitam sangat populer hingga sekarang!
Orang Terkaya Kedua di Dunia Berasal dari Spanyol
Amancio Ortega adlaah orang terkaya di dunia nomor dua setelah Bill Gates. Lelaki Spanyol ini adalah pendiri dari Inditex Group, perusahaan fashion terbesar asal Spanyol yang membuat merek Spanyol mendunia, sebut saja Zara dan Pull & Bear. Tidak hanya itu, Inditex sangat berpengaruh di Spanyol dan memiliki fakta unik tersendiri. Contohnya, perusahaan ini memproduksi hingga 13 ukuran untuk setiap pakaian, menawarkan desain-desain terbaru setiap dua minggu sekali dan tidak pernah merilis ulang koleksi pakaian mereka (ehm, mungkin ada pengecualian untuk jaket bomber Zara, hehe!).
Ratu Spanyol Super Cantik dan Modis
Spanyol memiliki ratu yang sangat cantik, modis dan dicintai oleh rakyatnya. Ratu Letizia sangat dikenal dengan fashion sense-nya yang elegan, bahkan dinobatkan menjadi salah satu wanita ningrat Eropa berbusana terbaik! Ratu Letizia senantiasa mengejutkan semua orang dengan pilihan pakaiannya untuk berbagai acara. Yang lebih menarik lagi, ternyata Ratu Letizia berasal dari kalangan biasa, lho! Dulunya ia adalah pembawa acara TV. Setelah dinobatkan menjadi ratu, ia tidak sombong, dicintai rakyat karena ekonomis serta beberapa kali memakai pakaian yang sama dan “budget” seperti Zara dan Mango.

Memiliki Banyak Desainer Berbakat
Spanyol juga memiliki banyak desainer berbakat yang diakui seluruh dunia, sebut saja Antonio Miró, Pura López, Pedro del Hierro, Paco Rabanne dan Ágatha Ruíz de la Prada yang terkenal dengan koleksinya yang selalu memakai warna-warna cerah. Selain memiliki banyak desainer berbakat, dunia fashion Spanyol juga meroket berkat kehadiran model-model populer asal Spanyol seperti Eugenia Silva, Esther Cañadas dan Blanca Padilla yang merupakan model dari Victoria’s Secret.
Perancang Kostum “The Hunger Games: Mockingjay Part 2” dari Spanyol
Bagi Anda ynag suka menonton film “The Hunger Games”, Anda pasti senantiasa terpana dengan kostum yang dipakai oleh para pemain, bukan? Nah, kostum “The Hunger Games: Mockingjay Part 2” dirancang oleh desainer nyentrik asal Spanyol, Etxeberria. Ternyata, sang desainer sendiri belum pernah menonton “The Hunger Games” sebelum bekerja sama dengan Lionsgate Entertainment, lho! Etxeberria, sang desainer sendiri mengakui bahwa Jennifer Lawrence dan karakter yang dimainkannya, Katniss, sangat mencerminkan image fashon line-nya yang dinamakan atas dirinya sendiri.

Espadrilles, Sepatu Spanyol Merek Unisa Hadir di iPrice Indonesia

Masih ada sebagian orang Indonesia yang belum megenal istilah ‘espadrilles’. Espadrilles adalah sepatu teplek yang terbuat dari kain atau kanvas. Ciri khas dari sepatu espadrilles adalah sol bawah yang terbuat dari rajutan jerami. Nah, sekarang Anda sudah mendapat gambaran bukan, seperti apa sepatu espadrilles itu? Sepatu espadrilles sebenarnya berasal dari Spanyol dan merupakan sepatu tradisional penduduk sana. Espadrilles juga ada yang bermodel wedges, ide ini muncul dari kolaborasi antara sebuah perusahaan pencipta sepatu espadrilles terkemuka di Spanyol dengan desainer Yves Saint Laurent. iPrice Indonesia juga menjual aneka sepatu espadrilles Unisa yang bisa Anda beli secara online dengan harga murah, lho!

Berikut adalah aneka produk Unisa yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Sepatu – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual berbagai macam sepatu wanita Unisa dengan harga murah seperti sepatu teplek, boot, sandal, sepatu loafer dan Beberapa pilihan sepatu wanita Unisa yang laris manis terjual secara online adalah Unisa Ballet Flats, Unisa Loafers dan Unisa Toe Strap Sandals.
  • Tas – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas tangan dan dompet wanita Unisa dengan harga murah. Beberapa pilihan tas wanita Unisa yang laris manis terjual secara online adalah Unisa Patchwork Ladies Zip-Up Wallet (Maroon), Unisa Saffiano Textured Wristlet Pouch (Khaki) dan Unisa Vintage Contrast Stitching Ladies Zip-Up Clutch Wallet (Maroon).

Segera dapatkan sepatu Unisa dan tas Unisa yang Anda sukai di iPrice Indonesia! Feliz compra!

NEW