Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Uptownholic
368 Produk

Harga Uptownholic Online

Uptownholic merupakan lini busana cewek Korea yang bisa melengkapi kebutuhan fashion Anda. Simak yuk artikel ini untuk mengetahui cara berbusana ala wanita Korea.

_

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Uptownholic Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Uptownholic V-Neck Sleeveless Knit Top Rp 580.000 YesStyle
Uptownholic Contrast-Trim Sheer Knit Top Rp 580.000 YesStyle
Uptownholic Slit-Side Linen Top Rp 596.000 YesStyle
Uptownholic Balloon-Sleeve Blouse Rp 580.000 YesStyle
Uptownholic Round-Neck Chiffon Top Rp 596.000 YesStyle
Uptownholic Lace-Detail Embroidered Top Rp 626.000 YesStyle
Uptownholic Sleeveless Tie-Back Gingham Top Rp 565.000 YesStyle
Uptownholic Scallop-Trim Sheer Top Rp 565.000 YesStyle
Uptownholic Square-Neck Knit Top Rp 565.000 YesStyle
Uptownholic Sleeveless Striped Knit Top Rp 565.000 YesStyle
Terpopuler

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Inspirasi Gaya Khas Cewek Korea dengan Pakaian Uptownholic Indonesia

Tren K-Pop yang semakin melanda ke masyarakat Indonesia membuat banyak remaja-remaja kita mengikuti hampir semua hal-hal yang berbau dengan Korea Selatan. Seperti dengan musik dan dramanya, para personil girl band atau boy bandnya, serial TVnya, dan lain-lain. Tidak hanya hal-hal hiburan begitu saja, tapi fashion ala cewek-cewek Korea juga ikut-ikutan “menyihir” kaum muda khususnya cewek-cewek di Indonesia. Gaya berpakaian ala cewek Korea yang chic dan stylish ditambah dengan postur tubuh yang umumnya mungil dengan kulit putih bak porselen ternyata mampu menghipnotis para pecinta K-Pop.

Jika Anda memiliki tubuh mungil seperti cewek Korea, inilah saatnya Anda untuk mencoba gaya baru dengan berpakaian seperti mereka. Anda bisa melengkapi fashion item di lemari Anda dengan pakaian dari Uptownholic. Uptownholic merupakan lini busana yang menyediakan fashion Korea sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan fashion item yang diinginkan. Simak yuk inspirasi gaya ala wanita Korea berikut ini:

Oversized Sweater untuk Penampilan yang Lebih Cute

Salah satu ciri khas gaya berpakaian ala cewek Korea adalah mereka kerap menggunakan oversized sweater atau sweater kegedean yang panjangnya sepaha. Anda bisa memadukan sweater gombrong ini dengan warna-warna pastel yang kalem dan menenangkan seperti warna pink, baby yellow, atau warna merah marun. Anda bisa memadukan sweater berukuran besar ini dengan rok mini tartan atau berpola kotak-kotak atau legging hitam yang dipadukan dengan sepatu boots. Pertegas gaya Korea Anda dengan mengenakan boots hak tinggi dengan kaos kaki berwarna senada.

Anda juga bisa menggunakan sweater tersebut dengan potongan leher berbentuk V atau V-neck stripes yang memang lagi marak di Korea. Potongan kerah seperti ini akan membuat leher Anda terlihat lebih jenjang, lho. Tidak hanya sweater saja, mulai dari t-shirt hingga gaun, model potongan leher ini membuat Anda terlihat cantik dan berkelas. Padukan dengan ankle boots dan clutch untuk menampilkan kesan formal. Jika Anda ingin tampil kasual, ganti sepatu Anda dengan sneakers atau sepatu sandal. Jangan lupa untuk mengenakan tas selempang sebagai pelengkap penampilan Anda, ya.

Gaya Monokrom Hitam Putih ala Korea Tidak Pernah Salah

Salah satu gaya Korea yang paling banyak ditiru adalah penggunaan outfit berwarna hitam dan putih. Cewek Korea lebih suka mengenakan baju yang besar ketimbang baju yang pas di badan. Anda pun bisa mengenakan atasan blus putih gombrong yang dipadukan dengan celana jeans berbentuk slim fit dan sepatu sneakers untuk tampilan kasual. Jangan lupa untuk mengenakan kembali sneakers putih lama Anda, karena sneakers berwarna putih ini sangat cocok untuk dipadukan dengan pakaian apapun.

Motif Garis-Garis atau Stripe ala Korea

Atasan garis-garis atau stripes ini bisa Anda padukan menjadi outfit ala Korea, lho. Anda bisa memadukan atasan garis-garis tersebut dengan celana kulot panjang berwarna hitam. Padukan gaya Anda dengan coat ala Korea seperti trench coat atau coat yang terbuat dari beludur dengan warna cokelat atau nude beige. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi bundar berwarna hitam, kalung, dan jam tangan cantik. Untuk alas kakinya, Anda bisa mengenakan sepatu oxford berwarna kulit dengan hak medium. Jangan lupa untuk mengenakan riasan ala Korea agar nuansa gaya cewek Korea terasa kental pada penampilan Anda.

Boyfriend Pants: Celana Andalan Wanita Korea

Bagi Anda yang senang berpenampilan kasual dan tidak mau ribet, Anda cukup membutuhkan satu jenis fashion item yang bisa membuat gaya Anda terlihat seperti wanita Korea. Fashion item tersebut adalah boyfriend pants dengan berbentuk celana jeans kedodoran dengan model high waisted pada bagian pinggang. Bergaya tertutupdengan celana boyfriend jeans cocok untuk pecinta gaya kasual. Padukan boyfriend jeans ini dengan t-shirt berwarna putih untuk kesan netral tapi tetap kelihata rapi. Untuk memaksimalkan gaya ini, Anda bisa melengkapinya dengan tas sling bag, flat shoes atau sneakers. Anda juga bisa menggunakan kemeja kotak-kota sebagai luaran dengan kedua lengan digulung hingga siku. Anda juga bisa memilih boyfriend jeans dengan sedikit aksen ripped atau sobek-sobek di bagian sana sini untuk kesan rebel.

Percaya Diri Mengenakan Rok Tenis Warna-Warni

Fashion item yang satu ini seringkali dipopulerkan oleh para personel girl band korea. Disinyalir rok tenis ini bisa membuat Anda terlihat girly sekaligus sporty. Untuk memadupadankan rok tenis ini pun mudah, Anda bisa menggunakan kaos oblong, kemeja, atau blus. Untuk tampilan yang lebih manis, Anda bisa menggunakan aksesori berupa topi snapback atau cap berwarna putih polos, gunakan juga sepatu sneakers berwarna putih dan kaos kaki putih agar terlihat kontras dengan warna rok tenis yang Anda gunakan. Anda juga bisa menggunakan running shoes untuk tampilan yang lebih sporty.

Rok Midi Untuk Anda yang Berjiwa Feminim

Gaya ala cewek Korea juga sangat identik dengan penampilan yang feminim dan girly. Anda bisa menggunakan rok midi berwarna polos seperti putih atau hitam yang dipadukan dengan kemeja denim berbahan ringan. Rok midi merupakan fashion item yang bisa Anda gunakan untuk tampilan kasual maupun semi-formal. Untuk tampilan kasual, Anda bisa memadukannya dengan flat shoes. Jika ingin terlihat sedikit formal, padukan saja rok midi tersebut dengan sepatu hak tinggi jenis pump shoes. Jangan lupa melengkapi gaya Anda dengan sling bag berwarna hitam. Selamat mencoba!