Produk Urban Decay favorit Anda didiskon hingga 38% di iprice Indonesia, segera dapatkan secara online! Simak keterangan selanjutnya pada artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Urban Decay

Siapa bilang belanja makeup di Sephora membuang-buang uang? Berikut ini terdapat 9 tips belanja hemat di Sephora tanpa menguras dompetmu!

Siapa bilang belanja makeup di Sephora membuang-buang uang? Berikut ini terdapat 9 tips belanja hemat di Sephora tanpa menguras dompetmu!


Ekspresikan Diri Anda dengan Urban Decay Indonesia

Makeup adalah sesuatu yang tak bisa dipisahkan dari wanita. Bagi sebagian wanita, mereka memakai makeup agar menutupi kulit wajah yang tidak sempurna sehingga terlihat lebih menarik dan meningkatkan rasa percaya diri. Bagi sebagian wanita lainnya, makeup adalah sarana mereka mengeskpresikan kepribadian mereka, mood yang dirasakan hari itu serta sebagai ajang untuk menunjukkan kreativitas karena wajah adalah kanvas bagi para wanita! Dari sekian banyak merk makeup yang dijual, salah satu makeup yang sangat populer diantara wanita Indonesia adalah Urban Decay. Merk makeup yang berasal dari California Amerika Serikat ini berbeda dengan merk makeup lainnya. Kalau merk makeup biasanya berdesain sweet, girly, feminin dan imut, Urban Decay menampilkan desain yang edgy, bold dan berkarakter. Kalau merk makeup biasanya menggunakan warna merah, pink dan beige sebagai tona warna kemasan, Urban Decay menggunakan ungu, hitam dan warna-warna gothic lainnya. Eits, bukan berarti Urban Decay hanya menyediakan makeup dengan warna-warna gothic, lho! Urban Decay memiliki rangkaian warna yang super lengkap, dijamin Anda akan menemukan setiap warna yang Anda cari! Sekarang Anda tidak perlu repot-repot terbang ke Amerika karena iprice Indonesia menjual semua produk Urban Decay secara online. Selain mudah didapat, kami juga menawarkan berbagai diskon hingga 38%!

Produk Urban Decay Terpopuler di iprice Indonesia

Berikut adalah produk Urban Decay yang terpopuler di iprice Indonesia:

  • Urban Decay- XX Vice Ltd Reloaded
  • Urban Decay- Supercurl Curling Mascara
  • Urban Decay- 24/7 Glide On Lip Pencil

Salah satu produk Urban Decay yang terpopuler di iprice Indonesia adalah Urban Decay - XX Vice Ltd Reloaded. Harga produk Urban Decay ini hanya Rp1.850.000,00 di iprice Indonesia, merupakan produk spesial untuk merayakan ulang tahun Urban Decay ke-20. Produk Urban Decay ini adalah satu set eye shadow yang berisi 20 warna eye shadow Urban Decay yang paling populer sejak pertama kali diluncurkan hingga sekarang. Anda akan dimanjakan dengan tiga warna eye shadow Urban Decay terbaru, lima warna vintage, lima warna dari koleksi-koleksi sebelumnya (Vice, Vice Ltd dan Book of Shadows Vol II) serta tujuh warna eye shadow Urban Decay lainnya. Urban Decay sangat terkenal dengan koleksi eye shadow mereka, jadi bagi Anda yang pertama kali ingin membeli eye shadow Urban Decay, Urban Decay - XX Vice Ltd Reloaded adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

Agar mata Anda terlihat lebih cantik, tajam dan menawan, setelah memakai eye shadow jangan lupa untuk memakai maskara Urban Decay yang juga dijual di iprice Indonesia, terutama Urban Decay - Supercurl Curling Mascara yang sering diburu di iprice Indonesia! Harga maskara Urban Decay ini adalah Rp249.000,00 dan berukuran mini, memudahkan Anda membawanya kemana pun Anda pergi apalagi jika Anda memakai clutch! Maskara Urban Decay ini sangat berbeda dengan maskara lainnya, dapat dilihat dari tongkat maskara tersebut yang berdesain melengkung, memudahkan Anda membentuk bulu mata yang super lentik! Teknologi baru ini akan membuat bulu mata Anda lentik sepanjang hari. Selain itu, Urban Decay - Supercurl Curling Mascara juga mengandung glycoprotein untuk membuat bulu mata Anda lebih tebal, biji moringa untuk membantu melentikkan bulu mata Anda serta Meadowfoam seed oil dan shea butter untuk melemaskan dan melembabkan bulu mata Anda. Fantastis!

Produk Urban Decay lainnya yang sering diburu oleh konsumen iprice Indonesia adalah Urban Decay - 24/7 Glide On Lip Pencil yang dijual seharga Rp300.000,00. Pensil bibir Urban Decay ini akan mempertegas bentuk bibir Anda sehingga terlihat lebih menawan dan menggoda, apalagi warnanya merah marun, memberikan kesan bibir yang lebih penuh. Goresan pensil bibir Urban Decay ini begitu mulus dan creamy, diperkaya dengan vitamin E, jojoba oil dan cottonseed oil untuk menyehatkan dan melembutkan bibir Anda. Gunakan Urban Decay - 24/7 Glide On Lip Pencil agar lipstik atau lipgloss Anda lebih awet dan tahan lama!

Rangkaian Produk Urban Decay yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah rangkaian produk Urban Decay yang dijual secara online di iprice Indonesia:

Urban Decay – Makeup
Kami menjual berbagai makeup mata, makeup bibir dan makeup wajah Urban Decay dengan harga-harga yang terjangkau. Beberapa pilihannya adalah Urban Decay- Naked Weightless Ultra Definition Liquid Makeup Color 2.0, Urban Decay - Perversion Mascara Deluxe Mini dan Urban Decay - Vice 4 Palette.
Urban Decay – Suplemen Makanan
Kami menjual berbagai suplemen makanan Urban Decay seperti vitamin wajah seperti Urban Decay- B6 Vitamin-Infused Complexion Prep Spray yang digunakan sebelum memakai makeup agar hasil makeup Anda lebih tahan lama.
Urban Decay – Perawatan Kulit
Kami menjual berbagai perawatan kulit Urban Decay seperti perawatan kulit wajah dan perawatan kulit tangan. Beberapa pilihannya adalah Urban Decay- Naked 2 Eyeliner Spidol, Urban Decay - Defense Tinted Moisturizer with SPF 20 dan Urban Decay - Electric Nail Polish Trio Set.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Urban Decay

Jika Urban Decay adalah merk favorit Anda, mari mengenal merk ini lebih jauh! Kami sudah mengumpulkan beberapa fakta unik dan menarik seputar Urban Decay sebagai informasi tambahan untuk Anda:

  • Urban Decay diciptakan tahun 1996 oleh Wende Zomnir dan partner yaitu Sandy Lerner, Pat Holmes dan David Soward
  • Nama ‘Urban Decay’ muncul saat Pat Holmes mencampurkan warna raspberry dan hitam untuk menghasilkan warna baru yang lalu dinamakan Urban Decay
  • Kemunculan Urban Decay menantang tren tahun ‘90an yang saat itu mengidolakan warna pink, merah dan beige dengan warna-warna seperti Smug, Rust, Oil Slick dan Acid Rain
  • The Naked Collection adalah koleksi Urban Decay yang sangat populer di seluruh dunia, mendapat rating 4.9/5
  • Urban Decay merupakan bagian dari L'Oréal dan berkantor pusat di Newport Beach, California

Segera miliki produk Urban Decay favorit Anda seperti makeup Urban Decay, suplemen makanan Urban Decay dan perawatan kulit Urban Decay dari iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan berdandan!

NEW