Dapatkan sabun pepaya Valenno dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengungkap manfaat memakai sabun pepaya untuk kecantikan.

Perawatan Kulit Valenno
_

Ternyata, Manfaat Memakai Sabun Pepaya Sama Seperti Makan Pepaya!

Pepaya adalah salah satu buah tropis yang banyak ditemukan di Indonesia. Bagi Anda yang memiliki pohon pepaya di pekarangan rumah, Anda sangat beruntung karena dapat maakn pepaya setiap hari! Buah berwarna oranye dengan biji yang sangat banyak ini tidak hanya manis dan menyegarkan, tapi juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Tidak hanya buahnya, namun daun pepaya juga sangat enak dijadikan sebagai lauk. Banyak orang Indonesia suka makan pepaya untuk melancarkan pencernaan dan BAB. Selain itu, buah pepaya juga memiliki segudang manfaat lainnya seperti kaya akan vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C dan vitamin E yang sangat baik untuk perawatan kulit.

Manfaat buah pepaya yang sekarang ini membuat buah ini semakin populer adalah kandungan enzim papain yang mampu mempercepat proses regenerasi pada kulit mati sehingga menghasilkan sel-sel kulit baru. Oleh karena manfaat super inilah sekarang popularitas sabun pepaya sedang melonjak di Indonesia, terutama facial foam alias sabun wajah. Sabun wajah pepaya, seperti sabun wajah pepaya Valenno tidak hanya dapat mebuat kulit wajah Anda menjadi lebih cerah, namun juga lembab dan kenyal.

Sabun pepaya Valenno dibuat dengan menggunakan ekstrak pepaya, jadi jika Anda menggunakan facial foam Valenno maka kulit wajah Anda juga akan menerima segala kebaikan buah pepaya. Singkat kata, memakai sabun pepaya Valenno sama baiknya seperti memakan buah pepaya! Namun Anda harus berhati-hati, jika sabun pepaya yang Anda pilih bukan merek Valenno dan tidak jelas asal-usulnya bisa saja sabun pepaya tersebut tidak berkhasiat untuk menyehatkan kulit wajah. Ekstrak pepaya yang didapat dengan cara yang salah akan mengurangi kandungan vitamin, mineral dan enzim papain yang terkandung dalam buah pepaya, lho! Selain itu, bisa juga sabun pepaya tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri. Hal ini tentu berbahaya karena sabun pepaya sangat mudah diserap oleh kulit ketika diubah menjadi ekstrak.

Manfaat Memakai Facial Foam Pepaya Valenno Indonesia

Selain digunakan untuk wajah, sabun pepaya juga dapat digunakan untuk membersihkan tuuh, lho, tergantung dari jenisnya. Di iPrice Indonesia, Anda akan menemukan facial foam pepaya Valenno, yaitu sabun untuk wajah. Facial foam Valenno dapat digunakan setiap hari karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak berbahaya sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Facial foam Valenno diproduksi oleh PT. Anugerah Familindo Utama, perusahaan lokal yang telah berdiri sejak tahun 2007 dan memproduksi berbagai produk kecantikan. PT. Anugerah Familindo Utama memiliki sertifikat CPKB dan sertifikat halal sehingga Anda tidak perlu khawatir memakai sabun pepaya atau produk facial foam Valenno lainnya, dijamin aman! Berkat meningkatnya permintaan konsumen atas sabun pepaya, maka banyak sekali sabun pepaya yang tidak jelas asal usulnya beredar di Indonesia. Agar tidak menjadi celaka dan terkena kanker, pilihlah sabun pepaya dan facial foam Valenno lainnya yang sudah terjamin mutunya.

Ada banyak sekali manfaat memakai sabun pepaya untuk kulit, seperti membantu pengelupasan sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih sehat, cerah dan berkilau, melembuatkan kulit yang kasar, mengencangkan kulit (dengan pemakaian teratur), membersihkan serta menyegarkan kulit. Selain itu, facial foam pepaya Valenno juga dapat mengatasi jerawat dan flek hitam, menyamarkan garis-garis halus pada wajah, mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas luka. Bagi Anda yang ingin tampil awet muda, facial foam pepaya Valenno juga berfungsi sebagai anti aging berkat kandungan alpha hydroxyl acids, dapat menahan radikal bebas, mengurangi kadar minyak pada kulit wajah serta mengatasi komedo yang membandel.

Banyak sekali bukan, manfaat sabun pepaya Valenno ini? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan facial foam pepaya Valenno setiap harinya dan lihat perbedaannya selama beberapa minggu!

Gel Pembersih Tea Tree Valenno, Ampuh Mengatasi Jerawat

Selain menjual facial foam pepaya, PT. Anugerah Familindo Utama juga menjual gel pembersih yang mengandung ekstrak tea tree oil yang tidak kalah bagusnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Tea tree oil adalah minyak yang berasal dari pohon teh, di dalamnya terkandung anti septik, anti bakteri, anti jamur dan anti virus. Wow, hebat sekali bukan, tea tree oil ini?

Tea tree pertama kali tumbuh liar di Australia, namun ketika banyak orang sudah menyadari kebaikan dari pohon ini, sekarang sudah banyak orang yang membudidayakan tea tree. Minyak dari daun tea tree tidak dapat dikonsumsi, karena itulah seringkali dijual dalam bentuk cairan atau gel untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Berikut adalah beberapa manfaat dari gel pembersih tea tree Valenno:

Membasmi Jerawat
Berdasarkan penelitian, tea tree oil memiliki fungsi yang sama dengan peroksida benzoyl, kandungan yang terdapat dalam obat jerawat. Namun, tea tree oil lebih baik dan populer karena tidak memiliki efek samping. Gel pembersih tea tree Valenno tidak akan membuat kulit Anda memerah, kering atau mengelupas.
Membasmi Jamur
Sabun yang mengandung ekstrak tea tree oil juga sangat ampuh untuk membunuh parasit dan infeksi jamur, lho! Jika wajah atau ada bagian tubuh Anda yang terkena infeksi jamur, gunakan saja gel pembersih tea tree Valenno secara teratur, dua kali sehari.
Melembutkan Kulit dan Menghilangkan Flek Hitam
Gel pembersih tea tree Valenno juga dapat membantu melembutkan kulit dan menghilangkan bintik-bintik hitam alias flek pada wajah. Yang lebih ciamik lagi, aroma tea tree juga dapat membuat pikiran Anda menjadi lebih rileks!

Segera dapatkan produk perawatan kulit Valenno dan makeup Valenno dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat kulit!

NEW