Vans Indonesia menyediakan seri sepatu populer seperti Vans Old Skool dan Vans Sk8. Sepatu Vans sangat cocok digunakan untuk berbagai acara dan kegiatan seperti untuk pergi ke sekolah, jalan-jalan, hingga untuk berolahraga.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Vans Indonesia - Menjelajahi masa lalu bersama si klasik Vans

Vans termasuk salah satu brand yang memiliki sejarah panjang. Awal mulanya kembali kepada Paul Van Doren, sang pendiri. Di umur 13 tahun saat baru naik ke kelas 3 SMP, Paul memutuskan untuk keluar dari sekolah karena dia merasa bahwa sekolah bukan untuknya. Ia bersikeras untuk menyeriusi hobi berkuda nya dan mulai mengikuti sejumlah balapan kuda di beberapa race lokal hingga mendapat julukan 'Dutch The Clutch' karena style berkuda nya yang agak aneh. Ibunya yang merasa kesal dengan kegiatannya yang tidak menghasilkan uang akhirnya memaksanya untuk bekerja di pabrik sepatu Randy's sebagai buruh pembuat sepatu dan penyapu lantai. Dari situ, Paul mempelajari seni pembuatan sepatu yang terbukti sangat membantu ke depannya.

Bermula sebagai seorang buruh, dengan keuletan nya dalam bekerja, semua kerja kerasnya selama 20 tahun terbayar lunas ketika Paul berhasil merangkak naik menjadi Vice President di Randy's. Sesudah itu, ia memutuskan untuk meninggalkan perusahaan sepatu tersebut dan berpindah ke Southern California. Disana, Paul bersama sahabat dan adiknya memberanikan diri untuk membuka perusahaan sepatu dan membangun brand miliknya sendiri. Ketekunannya tidak berakhir sia-sia, setelah satu tahun bekerja keras, akhirnya pada 15 Maret 1966, Van Doren Rubber Company resmi didirikan. Dan dengan hadirnya Vans pada tahun 1966 ini sekarang terkenal dengan istilah 'The Birth of The California Style'. Pada saat itu, hanya ada 3 brand yang membuat vulcanized shoes atau (bisa dibilang) sepatu kets yaitu Randy's, Keds dan Converse. Sekarang, say welcome to Vans! Dan hari ini, Vans dikenal sebagai brand yang menciptakan sejarah dengan desain nya yang khas dan iconic yang terus membuat seluruh dunia menjadi kagum dengan inovasi kreatif mereka.

Vans Indonesia - Produk-produk Vans dari Seluruh Dunia yang Anti Penyiksaan Terhadap Hewan

Apakah Anda mengkategorikan diri Anda sebagai seorang vegan dan sedang mencari sepasang sepatu kets yang keren untuk terlihat lebih menarik? Anda bisa berhenti mencari brand yang lain karena Vans ada untuk menjadi penyelamat Anda. Vans adalah brand pertama yang mendesain sepatu kets berbasis cruelty and animal free yaitu 'Vegan Old Skool'. Tidak masalah jika Anda memang seorang aktivis vegan atau hanya seseorang yang anti pada penyiksaan terhadap hewan, sepatu 'Vegan Old Skool' ini adalah salah satu sepatu kets yang harus Anda miliki dalam koleksi sepatu Anda.

Sepatu 'Vegan Old Skool' ini 100% mengutamakan bahan vegan yang terbuat dari kanvas yang tahan lama dengan lubang tali dari logam, motif klasik garis lurus di tepinya terbuat dari vinil dan sol waffle ciri khas nya disertakan dengan bantalan lebih untuk kenyamanan ekstra. Sepatu ini adalah sepatu skate klasik dan yang pertama untuk menampilkan motif garis lurus di tepinya. Kebanyakan orang yang membeli dan memiliki 'Vegan Old Skool' tidak berkomentar apapun selain hanya pujian untuk alas kaki yang spektakuler ini.

Vans Indonesia - Dengan Vans, karakter Disney bisa jadi kenyataan

Bagi Anda para penggemar Disney, Vans memiliki sesuatu yang istimewa hanya untuk Anda. 19 Mei 2015 akan menjadi hari yang paling mengesankan bagi Anda karena pada hari itu Vans akan meluncurkan produk kolaborasi terbaru mereka dengan Disney yang disebut "Young at Heart". Koleksi ini meliputi berbagai model pakaian, aksesoris dan juga sepatu untuk pria dan wanita yang pastinya akan menampilkan karakter Disney yang terkenal seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck dan bahkan Winnie the Pooh. Bersiap-siaplah untuk menukar sepatu kets lama Anda yang membosankan dengan edisi terbaru sepatu kets Disney dan pamerkan tampilan kasual Anda bersama fitur keren Mickey, Minnie, Donald dan Pooh.

Vans Indonesia - Apa saja yang harus Anda ketahui?

Jika Anda pernah berfikir bahwa Anda sudah tahu segala sesuatunya tentang Vans, coba fikirkan lagi. Berikut ada sejumlah fakta menarik tentang Vans yang mungkin terselip dari fikiran Anda.

  • Sepatu Vans yang asli dibuat dengan tapak berlian tapi ketika tapak itu terbukti tidak menunjang dan buruk bagi daya tahan, motif garis vertikal ditambahkan pada tapak untuk meningkatkan kekuatan, gesekan dan cengkeraman
  • Pada awalnya, sepatu Vans tidak memiliki nama apapun untuk berbagai model yang berbeda, sepatu-sepatu itu hanya diidentifikasikan oleh angka dan sepatu yang paling terkenal adalah #44
  • Untuk menjaga Vans yang berwarna putih tetap bersih, segar dan selalu terlihat baru, hindari mencuci nya di mesin cuci dan hindari penggunaan pemutih karena 2 hal itu adalah musuh ketat Vans
  • Vans mulai membuat sepatu mereka dari hari pertama pabrik dibuka dan siap untuk diambil di sore harinya. Tapi karena tidak ada perubahan yang berarti, pelanggan diizinkan untuk mengambil sepatu mereka di malam hari jika mereka berjanji untuk datang kembali keesokan harinya dengan uang tunai dan akhirnya semua pelanggan melakukan hal itu
  • Vans adalah brand yang mendongkrak kreatifitas. Pada tahun 2004, Vans membuat strategi yang berbeda, semua pelanggan diizinkan untuk mendesain sepatu mereka masing-masing. Hasilnya, semua pelanggan berpuas hati dengan senyum lebar yang terukir di wajah mereka

Anda semua bisa ber-Vans ria disini

iprice Indonesia adalah portal belanja terlengkap di Asia Tenggara yang menyediakan lebih dari 500 brand lokal dan internasional bahkan juga brand dari desainer terkenal. Produk-produk yang ditawarkan bukan hanya produk mode dan fashion tapi juga mencakup alat elektronik, kelengkapan dapur, gadget dan juga perabotan rumah tangga. Dari segudang produk yang ditawarkan, tentunya Anda akan menemukan berbagai koleksi produk Vans favorit Anda yang bisa Anda bawa pulang. Harga yang ditawarkan pun beragam, bergantung jenis koleksi produk tersebut dan juga berbagai faktor lainnya. Untuk koleksi sepatu Vans Authentic, Anda bisa mendapatkannya dengan harga serendah Rp 470.000. Namun jika Anda mengincar koleksi Vans lainnya seperti Era Shoes, Old Skool Collection, Vans Slip-On dan banyak lagi, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 450ribu - 1.3juta.

Keuntungan dengan berbelanja melalui iprice adalah Anda tidak perlu khawatir akan harga yang selangit. Kenapa? Karena iprice sangat tekun untuk mengajarkan Anda berhemat sambil berbelanja online. Selain memiliki berbagai produk yang dapat Anda pilih, iprice juga diisi dengan sejumlah kode kupon dan diskon yang tak kalah banyaknya. Kupon dan diskon tersebut diberikan secara gratis hanya untuk Anda dan Anda bisa menghemat hingga 70%, keren bukan? Selain dari itu, pelanggan juga bisa mendaftar untuk newsletter mingguan iprice untuk menerima kode kupon eksklusif dan update terkini.

Walau dengan modelnya yang selalu klasik, Vans tetap menjadi barang yang selalu diburu para penggemar nya. Karena klasik adalah daya tarik utama sepatu ini. Jadi, apakah Anda tertarik untuk ber-Vans? Jika ya, buruan cek situs iprice sekarang dan belanja sepuasnya!