Dapatkan pakaian Vans secara online melalui iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tampil Stylish Setiap Hari dengan Pakaian Vans dari iprice Indonesia

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer yang kita perlukan setiap hari. Selain melindungi kulit dari panas, dingin, atau bahkan gigitan serangga, pakaian juga kini menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Setiap harinya bermunculan banyak merek pakaian baru yang dibuat untuk memenuhi cita rasa para pecinta fashion. Salah satu merek yang selalu menampilkan pakaian yang keren dan terkini adalah Vans.

  • Pakaian Vans Terpopuler yang Ada di iprice Indonesia
  • Beragam Jenis pakaian Vans Lainnya di iprice Indonesia

Pakaian Vans Terpopuler yang Ada di iprice Indonesia

Vans merupakan sebuah merek yang didirikan oleh Paul Van Doren pada tahun 1966, Paul mendirikan toko pertamanya di California dan mengawali karirnya dengan membuat sepatu yang memiliki ciri khas sol karetnya yang tebal. Saat ini Vans memproduksi beragam produk lainnya seperti pakaian, tas dan aksesoris. Pakaian Vans yang menjadi produk terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Vans – Classic Zip Hoodie in White
  2. Vans – Dewitt Monogram Shorts

Hangatkan tubuh Anda dengan Vans Classic Zip Hoodie in White. Sweater yang dilengkapi dengan penutup kepala ini terbuat dari bahan 100 persen katun yang hangat namun tidak membuat gerah dan merasa tidak nyaman saat mengenakannya. Sweater ini dapat dilepas dan digunakan dengan mudah karena dilengkapi dengan sebuah ritsleting di bagian depannya. Warna putihnya berpadu sempurna dengan logo Vans berwarna-warni yang terdapat pada bagian depan sweater ini.

Vans Dewitt Monogram Shorts didesain bagi Anda yang suka berjalan-jalan santai dengan gaya kasual yang kekinian. Celana pandek ini memiliki potongan regular fit yang nyaman digunakan. Dibuat dari 100% katun berkualitas, celana ini membuat Anda merasa bebas bergerak dan lebih percaya diri. Pada sisi kiri dan kanannya Anda akan menemukan dua buah kantong untuk menyimpan dompet juga smartphone Anda.

Beragam Jenis Pakaian Vans Lainnya di iprice Indonesia

Menggunakan pakaian Vans selain memberikan kenyamanan juga memberikan rasa percaya diri pada penggunanya. Bagi yang menyukai pakaian dengan merek-merek terkenal, mereka pasti langsung memperhatikan Anda saat Anda menggunakan pakaian Vans. Terdapat beragam jenis pakaian Vans diantaranya adalah:

Kemeja dan Blazer Vans
Salah satu contoh pakaian yang digunakan untuk menutupi tangan, bahu, hingga seluruh perut. Kemeja berasal dari bahasa Portugis yaitu camisa yang artinya baju atau atasan. Saat ini bahan untuk membuat kemeja sangat beragam, seperti contohnya bahan katun dan juga denim. Kemeja dapat digunakan begitu saja tanpa ada tambahan lainnya dan dapat juga digunakan sebagai pakaian luaran yang digunakan dengan tanktop. Sementara itu, blazer adalah pakaian atasan yang digunakan untuk pergi kerja agar terlihat formal dan sopan.
Kaos dan Sweater Vans
Dua jenis pakaian Vans ini banyak dicari dan digunakan oleh para pecinta mode di luar sana. Kaos kenzo biasanya memiliki desain yang sederhana dan lengan berpotongan pendek, namun di bagian depannya terdapat motif yang kompleks dan meriah. Sedangkan sweater Vans memiliki potongan lengan panjang dan terbuat dari bahan yang tebal agar menghangatkan penggunanya.
Celana dan Rok Vans
Untuk melengkapi atasan-atasan Vans, tentu saja terdapat pilihan celana dan juga rok untuk bawahannya. Celana adalah jenis pakaian bawahan yang menutupi bagian kaki kiri dan kanan secara terpisah, sedangkan rok adalah pakaian bawahan yang menutupi kaki kanan dan kiri dalam satu lubang seperti pipa.

Dapatkan juga Tas Vans dan Sepatu Vans dari iprice Indonesia yang akan melengkapi gaya Anda.

NEW