Sepatu Vans adalah salah satu merk sepatu, sneakers, dan juga aksesoris sepatu asal Amerika Serikat yang awalnya diperuntukkan bagi para skateboarders. Salah satu seri yang terkenal adalah Vans Old Skool yang punya desain klasik dan tidak lekang waktu dan juga seri slip on yang simpel. Vans yang juga dikenal dengan Vans Authentic ini juga merilis sepatu dengan desain checkerboard baik untuk pria dan wanita. Ingin beli sepatu Vans original? Kamu bisa cek terlebih dulu harga sepatu Vans dengan koleksi model sepatu Vans terbaru hanya di iPrice Indonesia!

Jual Sepatu Vans dengan Harga Terbaik di Indonesia | Rekomendasi Sepatu Vans untuk Pria dan Wanita

_

Jual Sepatu Vans dengan Harga Terbaik di Indonesia

Merek sepatu Vans jadi salah satu rekomendasi merek untuk kamu yang menyukai koleksi sneakers. Selain modelnya yang klasik tetapi tidak lekang oleh zaman dan bisa di-mix-n-match dengan berbagai outfit, sepatu Vans ini jadi pilihan utama untuk para skateboarders. Sebelum beranjak lebih jauh, apa kamu tau pengertian dari sepatu sneakers?

Sneakers sendiri adalah sepatu yang dirancang untuk latihan fisik atau berolahraga. Bukan hanya itu saja, sneakers saat ini sudah banyak digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, jadi tidak terbatas untuk latihan fisik saja. Biasanya sneakers terbuat dari sol fleksibel yang terbuat dari karet.

Salah satu merk sneakers yang mengeluarkan model yang pas untuk pria dan wanita adalah Vans. Simak yuk tips, rekomendasi, dan juga harga sepatu Vans yang terbaik di bawah ini.

Alasan Memilih Sepatu Vans

Merk sepatu Vans memang sudah berdiri sejak tahun 1966 dan didirikan oleh Paul Van Dorren dengan 3 orang temannya. Meski awalnya diperuntukkan untuk para pemain skateboard, tetapi sepatu Vans ini justru semakin eksis hingga kini karena modelnya yang fleksibel untuk berbagai aktivitas dan juga OOTD.

Desainnya yang tetap mempertahankan desain klasik dengan ciri khas Vans menjadi salah satu alasan utamanya. Selain itu, berikut ini beberapa alasan yang bisa jadi pertimbangan kamu untuk memilih sepatu Vans.

  • Beberapa lini produknya seperti Vans Old Skool dan Vans Era menjadi pilihan karena desainnya yang tidak mainstream. Vans juga rutin merilis sepatu Vans terbaru dengan desain yang tidak kalah menarik.
  • Anak muda gemar mengoleksi sepatu Vans karena kesan dari desain sepatunya yang mengesankan kreativitas dan juga originalitas dari kreatornya.
  • Vans juga rutin berkolaborasi dengan berbagai brand lainnya mulai dari toko kartun, superhero, musisi ternama, hingga National Geographic. Tentunya hasil kolaborasi ini menjadi incaran bagi para fans yang gemar mengoleksi model sepatu Vans original limited edition.
  • Kualitas dari sepatu Vans memang tidak dapat dipungkiri. Mulai dari kualitas sol sepatu, jahitan yang rapi, dan kualitas kanvas sepatu membuat sepatu ini tahan hingga bertahun-tahun jika dirawat dengan baik.

Tips Memilih Sepatu Vans yang Terbaik

Sebelum kamu beli sepatu Vans terbaru incaran kamu, kamu harus baca terlebih dulu tips memilih sepatu Vans di bawah ini ya untuk mendapatkan sepatu Vans original atau Vans Authentic.

Pertama, kamu harus memilih model sepatu Vans yang pas dengan selera dan juga budget kamu. Vans memang dikenal dengan desainnya yang klasik, tetapi jika kamu ingin mendapatkan model yang beda, kamu bisa cek model sepatu Vans terbaru yang berkolaborasi dengan berbagai kreator. Selain itu, kamu juga bisa memilih berdasarkan modelnya.

  • Vans Classic: Versi klasik satu ini adalah ciri khas sepatu Vans yang awet hingga sekarang. Beberapa produknya adalah Vans Era, Vans Old Skool, Vans Authentic, Vans Sk8-Hi, dan Vans Slip On.
  • Vans Kolaborasi: Jika kamu bosan dengan model sepatu Vans yang klasik, maka sepatu Vans kolaborasi ini bisa jadi pilihan. Vans rutin bekerja sama dengan para kreator untuk menampilkan hasil kolaborasinya yang unik. Sebut saja Vans SK8-Hi Reissue Metallica yang dipakai Presiden Joko Widodo saat konser Metallica di Jakarta. Selain itu, ada juga sepatu kolaborasi Vans x The Simpsons dan Vans x Toy Story.

Kedua, kamu bisa cek bagian outsole Vans dengan desain waffle yang khas Vans. Apalagi salah satu hal yang ikonik dari Vans adalah ousole berdesain waffle yang terdiri dari 2 interlocking patterns berbentuk rhomboids dan diamond. Kamu bisa menemukan kode pembuatan sepatu Vans pada bagian sole ini. Misalnya ada kode EVB untuk produksi di Vietnam atau GSI untuk pembuatan di Indonesia.

Ketiga, bukan hanya desain waffle saja yang unik, sol sepatu Vans juga fleksibel saat dipakai sehingga cocok untuk olahraga skateboarding dan juga untuk beraktivitas sehari-hari. Solnya yang lentur ini juga membuat kita tetap nyaman seharian saat beraktivitas.

Keempat, kamu bisa cek kualitas jahitan dan lem dari sepatu Vans. Semua sepatu Vans original yang dirilis ke pasaran sudah melewati tahapan QC atau pengecekan kualitas sebelum dirilis. Oleh karena itu, semua sepatu Vans original memiliki jahitan yang rapi dan juga lem-nya.

Jika kamu menemukan sneakers Vans dengan kualitas jahitan dan lem yang tidak rapi, bisa jadi itu adalah produk palsu atau KW.

Kelima, cek juga bagian gambar logo Vans yang tersemat di sepatu. Semua sepatu Vans memiliki logo yang tercetak dengan jelas dan tidak pudar. Kamu bisa temukan logo Vans di bagian dalam sol (pijakan kaki), belakang sol sepatu, dan logo di samping saat beli sepatu Vans.

Rekomendasi Sepatu Vans untuk Pria dan Wanita

Sepatu Vans Slip On Checkerboard

Sepatu Vans checkerboard satu ini sudah ada sejak tahun 1970-an dan jadi favorit para pemain skateboard. Desainnya yang seperti checkerboard atau papan catur membuat sepatu ini mudah untuk dipasangkan dengan outfit berwarna polos.

Sepatu Vans Authentic Platform 2.0

Sepatu Vans satu ini hadir dengan sol berbentuk platform yang cukup tinggi dengan desain yang klasik. Meski solnya tinggi, tetapi sepatu ini bertipe low-cut dengan desain yang klasik dan tahan lama.

Sepatu Vans SK8-Hi 46 MTE DX

Jika kamu lebih menyukai sepatu dengan desain tinggi, maka sepatu Vans satu ini adalah pilihan yang tepat. Dengan bahan suede dan lapisan wol hangat, sepatu ini juga dilengkapi dengan sol UltraCush yang sangat nyaman.

Penawaran Harga Sepatu Vans yang Terbaik

Tertarik untuk mengoleksi sepatu Vans? Kamu bisa mendapatkan harga sepatu Vans yang terbaik dengan menggunakan fitur Pembanding Harga di iPrice Indonesia. Di sini, kamu bisa membandingkan penawaran terbaik dari berbagai e-commerce terpercaya se-Indonesia. Tertarik untuk mendapatkan harga sepatu Vans yang terbarik dari seluruh Indonesia? Yuk beli sepatu Vans dengan harga terbaik hanya di sini.

Beli Sepatu Vans via Online di iPrice Indonesia

Mau beli sepatu Vans? Kamu bisa membeli sepatu Vans Authentic dan juga seri lainnya seperti Vans Old Skool, Slip On, checkerboard black and white, dan berbagai model sepatu Vans terbaru yang terlengkap via online. Tipsnya saat kamu memilih sepatu Vans terbaru bisa kamu cek selengkapnya di atas ya. Cek juga review penjual sepatu untuk mendapatkan sepatu original yang sesuai dengan keinginan ya!

NEW