Cek harga sepatu Vans untuk wanita dengan beragam pilihan model terbaru. Dapatkan juga beragam koleksi produk sepatu Vans wanita, serta berbagai produk wanita lainnya yang sesuai dengan selera Anda. Dapatkan harga termurah sekarang untuk beragam pilihan sepatu Vans untuk wanita dan temukan beragam promo terkininya di Indonesia secara online. Model-model untuk sepatu wanita dari Vans pastinya selalu menjadi pilihan banyak konsumen di Indonesia, segera tambahkan di keranjang belanja Anda sebelum produk habis terjual.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Sepatu Vans untuk Wanita Terbaik 2019

Terpopuler

Sepatu Vans, Incaran Wanita Milenial Indonesia

Oke, jika Anda ingin tampil kekinian dengan berbagai aksen hipster milenial, koleksi sepatu Vans merupakan salah satu mantranya. Sepatu Vans menjadi representasi gaya hidup anak muda zaman sekarang. Lihatlah di Instagram, berbagai pesohor dalam dunia fashion juga kerap memperlihatkan kenyamanan mereka mengenakan sepatu ini ketika berkegiatan sehari-hari. Sepatu yang lebih dulu populer di kalangan anak skate itu belakangan sering membuat kolaborasi dengan nama-nama populer, mulai dari seniman, tokoh kartun hingga karakter video game! Berbagai desain yang dinamis (terlebih pada pattern untuk sepatu wanita) membalut permukaan sepatu ini. Ada banyak desain yang ikonik dari sepatu ini. Kami memilih tiga seri sepatu Vans yang cukup lengket di ingatan, yakni:

  • Vans Nintendo Sk8-Hi
  • Vans X Disney Pixar Toy Story
  • Vans Snow White and Sleeping Beauty Authentic and Sk8-Hi

Keunggulan sepatu Vans ini tidak hanya pada desainnya yang dinamis dan kekinian. Durabilitas dan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari menjadi alasan lainnya banyak orang membeli sepatu ini. Betapa tidak, merek sepatu asal Amerika ini pada tahun-tahun awalnya memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan sepatu yang dapat dipaka dalam berolahraga ekstrim seperti bermain skateboard dan bersepeda BMX. Sepatu yang nyaman dan kuat tentu menjadi sebuah jawaban untuk itu. Karenanya, Vans telah memiliki fans tersendiri dari komunitas dua olahraga itu sebelum sepatu ini booming sebagai salah satu kebutuhan fashion. Tidak hanya bagi pria, tetapi juga untuk kaum hawa.

Bagaimana Cara Mengidentifikasi Keaslian Sepatu Vans?

Bagaimana cara mengidentifikasi keaslian sepatu Vans? Pertanyaan ini paling sering dilontarkan orang sebelum membeli sepatu tersebut. Maklum saja, seiring semakin melonjaknya kepopuleran sepatu ini maka semakin banyak pula produk sepatu palsu berkedok Vans original yang dijual di pasaran. Terlebih platform jual beli online masih sangat rentan terhadap penipuan atau pemalsuan produk karena hanya berbasis kepercayaan antara penjual dan pembelinya. Saking banyaknya orang menjual sepatu ini di Indonesia, mungkin satu dari kenalan Anda merupakan seorang yang nyambi berprofesi sebagai penjual Vans kawe. Lalu bagaimana caranya agar tidak terperdaya penjual yang menjajakan sepatu Vans palsu? Tenang, kami telah merangkum beberapa hal yang dapat Anda jadikan acuan ketika ingin membeli sepatu ini, baik secara online maupun offline.

Logo

Hal paling mendasar yang dapat Anda perhatikan sebelum membeli sepatu Vans adalah memperhatikan logo pada sepatu itu. Sepatu Vans asli biasanya terdiri dari dua jenis logo, yang pertama logo berbentuk letter pada bagian samping dekat lubang tali sepatu, dan satu lagi logo utama merek yang ditaruh di belakang tumit. Bila dua logo ini tak terlihat, maka pertanyakanlah keasliannya pada penjual.

Kerapian Jahitan

Sepatu yang asli tentu diproduksi dengan kerapian yang tinggi karena melewati berbagai standar yang telah ditetapkan manufaktur. Perhatikan apakah benang, jahitan dan posisi lubang pada sepatu cukup rapi dan penuh presisi. Produk palsu biasanya tidak cukup mendetail dalam membuat produk.

Elastisitas

Produk sepatu Vans yang palsu biasanya tidak cukup lentur dan cenderung keras karena menggunakan bahan murahan. Berbanding terbalik pada produk Vans asli yang menggunakan bahan dengan kelenturan tingkat tinggi agar kaki pemakainya tetap nyaman untuk kegiatan dan medan pijakan apapun.

Tekstur Tapak

Sepatu Vans asli memiliki tekstur tapak yang unik. Anda pernah melihat bentuk Bintang David atau simbol Jews Star? Tekstur tapak pada sepatu Vans mirip dengan logo Bintang David. Hanya saja pada bagian telapak depan, tekstur sepatu ini berbentuk belah ketupat. Setiap sepatu Vans yang asli juga memiliki kode produksi yang terletak di bawah tapaknya. Kode produksi ini dapat Anda cocokkan dengan kode produksi yang dicantumkan pada bagian boks sepatu.