Wujudkan impian Anda untuk tampil selalu cantik dan menawan dengan Vaseline. Dapatkan informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Vaseline

Sudah lewat beberapa bulan sejak muculnya ‘kode’ EXO akan datang ke Indonesia, apa kamu juga harap-harap cemas? Yuk, intip tren makeup Korea apa saja yang lagi ngetren agar dilirik oppa!

Sudah lewat beberapa bulan sejak muculnya ‘kode’ EXO akan datang ke Indonesia, apa kamu juga harap-harap cemas? Yuk, intip tren makeup Korea apa saja yang lagi ngetren agar dilirik oppa!


Vaseline Indonesia – Produk Perawatan Tubuh dan Kulit

Banyak di antara wanita di dunia ingin tampil lebih cantik dan menawan, termasuk para wanita di Indonesia. Walaupun wanita Indonesia secara alami sudah tampil sangat anggun dan menarik, namun kecantikan tersebut perlu tetap terjaga. Wujudkan impian Anda untuk dapat terus menjaga dan merawat kecantikan kulit wajah, rambut dan tubuh Anda bersama Vaseline. Dapatkan produk-produknya dengan mudah secara online di iprice Indonesia.

Produk-produk Vaseline Unggulan di Indonesia

Vaseline merupakan salah satu produk kecantikan yang berguna untuk dapat terus merawat kecantikan Anda secara alami dari luar. Berikut merupakan beberapa produk Vaseline yang paling banyak dicari di Indonesia:

  1. Vaseline – Healthy White SPF 24
  2. Vaseline – Intensive Care Advanced Repair
  3. Vaseline – Lip Therapy (Rose)
  4. Vaseline – Petroleum Jelly Baby USA

Produk losion Vaseline dengan seri Healthy White SPF 24 merupakan salah satu produk body lotion yang paling banyak dicari oleh konsumen di Indonesia. Produk losion ini memiliki kadar SPF 24 dan PA++ untuk mencegah bintik hitam, serta perlindungan kulit dari UVA dan UVB dan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Produk ini pun berfungsi untuk mencerahkan kulit serta merawat kulit untuk tetap cantik dan menawan, serta melawan keriput dan bintik hitam karena kandungan vitamin B3 dan antioksidan yang dimilikinya.

Produk losion lainnya yang menjadi produk unggulan dari Vaseline adalah Vaseline – Intensive Care Advanced Repair. Produk losion ini berguna untuk memperbaiki kulit kering dan kulit kasar Anda dengan lebih cepat, bahkan untuk kulit kering yang membandel sekalipun. Cocok digunakan untuk jenis kulit sensitif, juga bisa digunakan untuk Anda yang memiliki kulit kering.

Selain produk losion, ada juga produk Vaseline lainnya yang berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir Anda dengan Vaseline – Lip Therapy (Rose). Produk ini membantu bibir kering dan pecah-pecah untuk kembali normal dan lembut seperti semula yang dibuat dengan petroleum jelly. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan produk Vaseline – petroleum Jelly Baby USA yang dirancang untuk kulit bayi agar tetap lembut, halus dan terlindungi yang juga dibuat dengan 100% petroleum jelly.

Tampil Menawan dengan Vaseline Indonesia

Tampil lebih menawan bisa menjadi salah satu impian dari banyak wanita di Indonesia. Dengan Vaseline Indonesia, Anda dapat mewujudkan impian tersebut. Seperti dengan menggunakan Vaseline – Lip Therapy Advanced, akan akan memiliki bibir yang lebih halus dan lembut, serta memperbaiki bibir kering dan pecah-pecah secara instan. Selain itu, produk ini pun memberikan kenyamanan di bibir sehingga terasa lebih ringan yang dibuat dengan petroleum jelly alami hingga tiga kali lebih banyak. Sangat cocok dan sangat direkomendasikan untuk kulit pecah-pecah agar terlihat lebih menawan.

Anda juga bisa memiliki kulit tubuh yang cantik dan mempesona dengan Vaseline – Essential Moisture Aloe Vera. Dengan kandungan ekstrak lidah buaya yang dimilikinya menambah kesegaran. Produk ini pun membuat kulit Anda lebih cerah dan membuatnya lebih sehat dan lembut. Sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin selalu memanjakan kulit tubuh Anda agar selalu terlihat cantik dan menawan.

Penggunaan Vaseline – Intensive Care Cocoa Radiant secara teratur pun akan membuat kulit Anda menjadi lebih cantik dan menawan. Dengan keharuman cokelat yang dikandungnya, menambah kesegaran saat dioleskan pada kulit Anda. Produk ini pun mencerahkan warna kulit Anda serta keharuman yang dimilikinya dapat tahan lama, mampu menyamarkan noda hitam yang melekat pada kulit Anda serta mampu merawat keremajaan kulit Anda agar tetap segar dan bugar. Losion ini pun menyerap hingga ke bagian dalam kulit, sehingga membuatnya bisa bekerja lebih maksimal. Dapatkan produk-produk kesehatan dan perawatan tubuh lainnya dari Vaseline, serta produk perawatan kulit dan makeup lainnya secara online.

Tips Merawat Kulit Agar Tetap Cantik

Apa yang perlu dilakukan agar kulit tetap terawat? Berikut adalah tips-tips merawat kulit agar tetap cantik dan mempesona:

  1. Usahakan selalu mengusapkan losion setelah mandi dengan sabun kecantikan yang cocok untuk kulit Anda, Vaseline – Essential Moisture Lotion bisa menjadi pilihan yang tepat.
  2. Hindari kontak terhadap sinar matahari secara langsung agar kulit tidak mudah terbakar dan gelap.
  3. Kurangi penggunaan Air Conditioner (AC) agar kelembaban kulit Anda tetap terjaga.
  4. Perbanyak minum air putih (minimal 8 gelas per hari) untuk menjaga kadar air dalam tubuh agar selalu terpenuhi, sehingga kulit tidak mudah kering dan pecah-pecah.
  5. Konsumsilah makanan bervitamin E yang mampu menjaga kesehatan kulit seperti buah Aplukat, juga mengkonsumsi banyak buah dan sayuran membuat kulit Anda tetap segar dan awet muda.
  6. Olahraga dan istirahat dengan teratur akan membuat kesehatan kulit Anda tetap terjaga.
  7. Terakhir, kurangi kadar stres dalam keseharian Anda agar kulit tetap fresh.

Tentang Vaseline

Produk Vaseline pertama kali ditemukan oleh seorang penemu petroleum jelly yang bernama Robert Cheesebrough pada tahun 1872. Cheesebrough menamai Vaseline yang dibuat dari petroleum jelly yang ditemukannya tersebut. Pada tahun 1859, Cheesebrough pergi ke ladang minyak di Titusville, Pennsylvania. Di sana ia mempelajari mengenai bagaimana suatu zat bernama “road wax” yang secara berkala bisa terhapus dari pompa kilang minyak. Dari berbagai eksperimen yang dibuatnya itulah Vaseline akhirnya ditemukan. Vaseline dimiliki oleh Cheesebrough hingga pada tahun 1987 Unilever membelinya. Hingga saat ini Vaseline beroperasi di bawah Unilever dengan terus memproduksi produk-produk perawatan kulit dan wajah.

Positif Seller NEW