Ventela jadi salah satu merk sepatu yang terkenal dengan vulcanized shoes yang berkualitas. Sepatu Ventella ini juga jadi favorit anak muda, ditambah lagi dengan harga sepatu Ventella yang cukup murah.

Sepatu Ventela: Sepatu Vulcanized Asli Indonesia

_

Daftar Harga Sepatu Ventela Terbaik 2021

Sepatu Ventela: Sepatu Vulcanized Asli Indonesia

Apa itu sepatu Ventela?

Sepatu Ventela atau Ventela shoes adalah merk sepatu asal Bandung, Jawa Barat yang didirikan oleh William Ventela dan diperkenalkan sejak tahun 2017. Dengan keunggulan produk sepatu vulkanisir atau sepatu vulcanized, sepatu ini jadi salah satu merk sepatu lokal favorit yang kualitasnya tidak kalah dengan merk internasional. Dengan kualitas terbaik, harga sepatu Ventela ini tetap dibanderol cukup terjangkau.

Keunggulan Sepatu Ventela

  • Sepatu ini menggunakan canvas 12oz sebagai material utamanya yang punya kualitas terbaik, tetapi tetap lembut dan nyaman saat dipakai.
  • Material kanvas 12oz pada sepatu Ventela original juga awet alias tahan lama digunakan sehari-hari.
  • Dibekali dengan teknologi Ultralite Foam untuk bagian insole sebagai pijakan yang empuk dan nyaman sehingga nyaman untuk dipakai berlama-lama.
  • Dengan bagian dalam insole yang empuk, kaki juga tidak mudah pegal jika memakai sepatu seharian.
  • Untuk sepatu Ventela original, bagian jahitan juga sangat rapi dan sudah melewati QC yang berlapis. Bukan hanya kokoh, tapi juga tahan lama.

Model Sepatu Ventela yang Tersedia

  • Basic Series: Model sepatu Ventela yang satu ini adalah seri basic dengan warna hitam/natural, hitam/putih, dan hitam/hitam. Tersedia dari ukuran 36 hingga 44, sepatu ini cocok untuk laki-laki dan juga perempuan. Untuk material yang digunakan adalah 12oz canvas, dengan benang nylon, insole eva foam, serta foxing dan outsole rubber.
  • Ethnic Series: Model sepatu Vintela yang satu ini tersedia dalam 2 model yakni Ventela high dan Ventela low. Dengan material 12oz canvas, benang nylon, eyelets aluminium silver dan ring, serta insole eva foam, sepatu Ventela original ini jua menggunakan foxing dan outsole rubber.
  • Urban Series: Model sepatu yang satu ini adalah jenis sepatu slip on yang simple untuk digunakan. Dengan material berbahan 12 oz canvas, dengan toe cap sueede, benang nylon, dan insole ultralite foam, sepatu ini juga menggunakan rubber untuk foxing dan outsole-nya. Untuk warna yang tersedia ada 3 yakni hitam, brownies, dan putih. Sementara ukurannya bervariasi dari ukuran 37 hingga 43.
  • Public Series: Public series salah satu produknya adalah public gum yang tersedia dalam model low dan high cut. Dengan 3 pilihan warna natural yakni black, army green, dan natural, sepatu Ventela ori ini dibanderol dengan harga sepatu Ventela yang cukup terjangkau.
  • Collaboration Series: Salah satu sepatu kolaborasi Ventela dengan Nevertoolavish dan Kaesang yakni sepatu Ventela Sang Sekerta Lohita. Sepatu ini diperkenalkan pada Hari Batik Nasional pada tahun 2020 dengan model high cut dan low cute, berbahan kanvas dan suede dengan motif batik. Untuk harga sepatu Ventela ini juga dibanderol tidak terlalu mahal untuk model low cut.
NEW