Aneka baju wanita dan parfum Vera Wang dijual dengan harga murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk pedoman fashion wanita New York.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Vera Wang – Modis Ala Wanita New York

Vera Wang adalah segelintir desainer keturunan Cina yang berhasil mengukir nama di New York. Berasal dari keluarga berada, Vera Wang dulunya adalah seorang pemain ice skating namun gagal menembus tim Olimpiade Amerika Serikat. Sejak saat itu ia beralih ke industri fashion dan sukses besar, bahkan menjadi desainer kesayangan selebriti papan atas dan pejabat terkenal. Dari semua koleksi yang dikeluarkan, desainer asal New York ini sangat populer dengan koleksi baju pengantinnya. Baju pengantin Vera Wang berdesain minimalis namun memiliki potongan yang sangat bagus, elegan dan mewah. Memang baju pengantin karya desainer terkenal tidak bohong, ada harga ada barang! Untuk sekarang ini, iPrice Indonesia belum menjual baju pengantin Vera Wang secara online, namun Anda dapat membeli aneka baju, parfum dan peralatan cukur Vera Wang. Semua produk Vera Wang yang tersedia di iPrice Indonesia dijual dengan harga termurah serta aneka diskon menarik setiap harinya. Dengan begini, Anda bisa berhemat, deh!

Bagi Anda yang ingin tampil gaya seperti karakter-karakter “Gossip Girl” dan “Sex and the City”, berikut adalah pedoman fashion ala wanita New York:

Chelsea Girl
Ternyata, gaya berpakaian wanita New York berbeda-beda sesuai dengan daerah tempat tinggal. Untuk wanita yang tinggal di daerah Chelsea, bayangkan saja karakter Charlotte dari film “Sex and the City”. Sebagian besar wanita yang berasal dari Chelsea suka memakai baju yang berwarna netral (terutama hitam), berdesain anggun, sopan dan artistik. Pokoknya yang terlihat berkelas dan lady-like. Agar dapat tampil modis seperti New Yorker Chelsea, pilihlah baju yang berdesain minimalis, tidak bermotif dan bergaya klasik seperti LBD. LBD alias Little Black Dress yang berkualitas, walaupun polos dapat membuat penampilan menjadi elegan. Jangan lupa untuk memadukan baju Anda dengan aksesoris yang juga elegan dan high heels berdesain artistik.
East Village Girl
Untuk Anda yang baru lulus kuliah dan berkepribadian ceria, fashion styleNew Yorker East Village sangat cocok untuk Anda. Wanita New York yang tinggal di daerah East Village sering memakai jeans, baik celana, jaket, rok, overall hingga jumpsuit. Padukan jeans Anda dengan baju dan aksesoris yang berwarna-warni dan ngejreng. Singkat kata, tampilan casual yang ceria sangat menggambarkan East Village girl!

SoHo Girl
Nah, untuk wanita New York yang tinggal di SoHo, gaya fashion mereka minimalis dan edgy, serupa dengan wanita Eropa. Untuk tampil seperti wanita SoHo, pakailah produk yang terbuat dari kulit seperti jaket, tas, ikat pinggang atau sepatu. Jangan asal memilih produk kulit, pastikan produk kulit tersebut bermutu bagus agar terlihat berkelas seperti New Yorker SoHo yang suka tampil mewah. Warna favorit mereka adalah warna netral yang dipadukan dengan aksesoris atau tas berwarna mencolok.
Brooklyn Girl
Jika Anda adalah tipe wanita artistik, fashion style New Yorker dari Brooklyn akan sesuai dengan karakter Anda. Wanita New York dari Brooklyn suka tampil dengan baju yang bermotif dan berwarna-warni, sangat playful! Selain playful,New Yorker Brooklyn juga suka berpergian sehingga tampilan mereka agak santai, misalnya celana jeans, atasan bermotif dan sandal slide yang kece. Wanita Brooklyn jarang memakai perhiasan, tapi mereka suka memakai gelang yang bertumpuk.
Uptwon Girl
New Yorker yang tergolong sebagai uptown girl adalah para wanita karir yang modis dan berkarakter. Bayangkan saja Blair Waldorf dalam film seri “Gossip Girl”! Agar tampil modis seperti New Yorker ini, pilihlah baju berwarna netral seperti hitam, abu-abu, putih dan Padukan dengan statement piece dan tas kerja berwarna ngejreng sebagai penarik perhatian. Untuk sepatu, high heels dan sepatu platform adalah pilihan favorit para wanita karir New York.

Tips Memilih Baju Pengantin

Bagi Anda yang sudah menentukan hari pernikahan dan sedang mencari baju pengantin, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

Hindari Menyewa atau Membeli Last Minute – Memilih baju pengantin yang sesuai dan “the one” itu tidak mudah, lho! Anda harus melakukan survei dan banyak mencoba baju pengantin. Jika memesan baju pengantin pada desainer, lihat dulu portfolio si desainer dan diskusikan agar sesuai dengan keinginan dan budget Anda. Oleh karena itu, pilihlah baju pengantin minimal 3 bulan sebelum hari H dan lakukan fitting lagi seminggu sebelumnya agar baju pengantin masih dapat dibetulkan.

Pilihlah Baju Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh – Ketika memilih baju pengantin tidak usah mengikuti tren masa kini, yang penting sesuai dengan bentuk tubuh. Baju pengantin yang sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan menarik. Misalnya bagi yang berpinggul besar, pilihlah baju pengantin dengan aksen renda pada bagian atas agar perhatian orang teralihkan. Untuk yang berpundak lebar, baju pengantin off-shoulder atau backless dapat menjadi pilihan.

Pakailah Bra atau Korset yang Sesuai – Baju pengantin jaman sekarang semuanya serba slim fit, oleh karena itu pastikan Anda memakai bra atau korset yang sesuai agar bodi terlihat lebih seksi. Pilihlah bra atau korset yang tidak akan terlihat saat memakai baju pengantin. Jangan lupa, desain bra atau korset juga harus modis dan cantik.

Tidak Perlu Membawa Banyak Orang – Memilih baju pengantin memang membingungkan, semua calon pengantin pasti ingin tampil cantik di hari H. Meskipun begitu, tidak perlu membawa 10 orang untuk dimintai pendapat. Cukup 1-2 orang teman baik yang menjadi pengapit dan ibu.

Produk Vera Wang Terlaris di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang mencari parfum, tersedia eau de toilette dan eau de parfum Vera Wang di iPrice Indonesia. Beberapa pilihan parfum Vera Wang yang terlaris adalah Vera Wang Flower Princess Woman – 100 ml, Vera Wang Lovestruck EDP Spray – 100 ml dan Vera Wang Lovestruck Flower Rush Eau de Parfum - 100 ml.

Sementara itu, jika Anda mencari pakaian Vera Wang, iPrice Indonesia menjual aneka kacamata, dress, atasan dan pakaian Vera Wang lainnya. Beberapa pilihan pakaian Vera Wang yang terlaris adalah Vera Wang Blouses, Vera Wang Short Dresses dan Vera Wang Eyeglasses V322 Ruby 50MM/8746394.

Happy shopping, fashionista!

NEW