Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Tas  >   > 
10 Produk

Tas Vicria untuk Wanita

Sekarang Anda juga bisa tampil gaya dengan aneka tas Vicria wanita yang mirip seperti tas branded favorit Anda! Artikel ini menjelaskan alasan tas branded dijual sangat mahal.

 Produk Rekomendasi

Vicria Indonesia – Mengungkap Fakta Dibalik Harga Tas Branded yang Selangit

Wanita Indonesia mana yang tidak mau memakai tas branded? Apalagi jika tas branded tersebut adalah keluaran brand favorit. Namun apa daya, tas branded idaman yang original tak kesampaian, begitu pula tas branded KW yang mutunya bagus. Sebenarnya, apa sih, yang membuat para desainer papan atas menetapkan harga yang selangit? Mari kita telusuri apa sebabnya. Pertama-tama, menurut analisa dari Google, banyak wanita dari seluruh dunia mencari tas branded yang paling diincar adalah Coach, Hugo Boss, Calvin Klein, Michael Kors, Kate Spade, Furla dan Longchamp. Untuk tas branded yang lebih ‘atas’ lagi adalah Bottega Venetta, Burberry, Chanel, Dior, Fendi, Gucci, Hermes dan Louis Vuitton. Ternyata, wanita yang paling sering belanja tas branded original secara online adalah wanita Inggris, diikuti oleh wanita Amerika dan Perancis.

Untuk wanita Inggris, mereka senang memiliki tas branded seperti Coach dan Mulberry, terutama warna cokelat. Wanita Perancis lebih suka memakai Longchamp, sementara wanita Amerika suka memakai tas branded yang berwarna ngejreng. Yang suka membuat wanita Indonesia kelas menenagh ke bawah bingung, mengapa ada tas yang dijual amat sangat mahal? Uang dari tas branded tersebut bisa dipakai untuk membeli emas batangan! Sebenarnya, tas branded original sengaja dijual dengan harga selangit agar wanita kelas menengah tidak dapat memakai tas branded tersebut! Jadi, bukan karena alasan biaya produksi yang tinggi, tapi demi gengsi wanita kelas atas.

Wanita kelas atas menginginkan sesuatu yang lebih eksklusif, maka para desainer papan atas membuat harga tas branded mereka meroket sehingga lebih sering diincar oleh wanita super kaya. Berdasarkan pengakuan seorang konsultan bisnis ritel, wanita kelas atas yang super kaya tidak berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang sekitar sembilan belas juta rupiah untuk sebuah tas wanita. Semakin mahal tas branded, maka semakin tidak dapat dijangkau oleh wanita kelas menengah. Tentu saja para desainer tidak mengakui hal ini, mereka akan bilang kalau harga kulit dan biaya produksi meningkat.

Seorang fashionista kelas atas mengakui bahwa sebuah tas branded akan menaikkan level penampilannya meskipun saat itu ia sedang berpenampilan kasual. Memang benar, walaupun seorang wanita hanya memakai kaos, jeans dan senakers, jika menjinjing tas branded maka ia akan terlihat sangat elegan! Betul, tidak?

Vicria, Tas Branded Wanita Indonesia yang Sangat Terjangkau

Nah, untuk Anda yang memiliki budget kecil, jangan bersedih hati! Anda juga bisa tampil gaya dengan Vicria, tas branded wanita yang tersedia secara online di iPrice Indonesia dengan harga termurah. Koleksi tas Vicria menawarkan desain yang menyerupai tas branded wanita dari berbagai merk. Tas branded wanita Vicria berasal dari Korea, menawarkan desain yang elegan, dijahit sempurna dan berkualitas bagus. Bahkan, ada juga tas branded wanita Vicria yang dijual dalam set, misalnya satu set terdiri atas tas tangan, tas bahu serta dompet. Dengan begini, Anda bisa lebih hemat dan tampil serba matching, deh!

Beberapa pilihan tas branded Vicria yang dijual dalam set adalah Vicria Tas Branded Wanita High Quality Korean Elegant Bag Butterfly Style 3in1 Ts2170 Gold, Vicria Tas Ransel Branded Wanita - High Quality Korean Elegant Nylon Bag Style 3in1 2172 – Pink dan Vicria VICRIA Tas Branded Wanita Luxury Glossy Rubber Import 2in1 Korean Style – Silver.

Temukan tas tangan Vicria untuk wanita, tas ransel Vicria untuk wanita dan tas selempang Vicria untuk wanita kesukaan Anda hanya di iPrice Indonesia!