Victoria's Secret punya berbagai produk favorit seperti lingerie, swimwear, aksesoris, hingga parfum. Meski terkenal dengan produk lingerie, tetapi parfum Victoria’s Secret juga jadi salah satu produk yang banyak dicari dari brand satu ini. Berbagai macam parfum juga bisa jadi pilihan seperti body mist, eau de toilette, dan juga eau de parfum yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga parfum Victoria’s Secret juga cukup terjangkau dan kamu bisa dapatkan harga yang terbaik dari iPrice Indonesia.

Jenis-jenis Parfum Victoria’s Secret | Rekomendasi Parfum Victoria’s Secret

_
Victoria's Secret Fragrance Mist Pure Seduction
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
SALE
Victoria's Secret Fragrance Mist Amber Romance
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
Victoria's Secret Fragrance Mist Love Spell
Terbaik dari 78 Deals Untukmu
Rp 40.000
lova.beau
4.9/5
Indonesia
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
Victoria's Secret Fragrance Mist Velvet Petals
Terbaik dari 102 Deals Untukmu
Rp 30.000
TR_Olshop
4.8/5
Indonesia
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
Victoria's Secret Fragrance Mist Temptation
Deal Bersponsor dari 79 Deals
Rp 65.000
Mumer.id
4.8/5
KOTA JAKARTA BARAT
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
SALE
Victoria's Secret Fragrance Mist Coconut Passion
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
Victoria's Secret Fragrance Mist Midnight Blooms
Terbaik dari 25 Deals Untukmu
Rp 40.000
lova.beau
4.9/5
KOTA BEKASI
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya

Victoria’s Secret | Brand Lingerie dan Body Care Perempuan

Victoria’s Secret cukup populer dengan koleksi lingerie mereka, tetapi banyak juga wanita yang menyukai koleksi parfumnya. Victoria's Secret adalah perusahaan retail yang berasal dari Amerika Serikat dan bergerak dalam bidang lingerie/pakaian dalam wanita, produk kecantikan, dan pakaian perempuan. Victoria's Secret sendiri didirikan pada tahun 1977 oleh Roy dan Gaye Raymond di San Francisco, California.

Jenis-jenis Parfum Victoria’s Secret

Sebenarnya, parfum terbagi atas tiga jenis yaitu eau de cologne, eau de toilette dan eau de parfum.

  • Dilihat dari kandungan minyak parfum-nya, eau de cologne mengandung 2-5% minyak parfum, eau de toilette mengandung 4-10% sementara eau de parfum mengandung 8-15% minyak parfum.
  • Kandungan minyak parfum inilah yang kemudian menentukan berapa lama keharuman sebuah parfum dapat bertahan. Jika kamu ingin merasakan kesegaran dan keharuman sesaat, eau de cologne dapat menjadi pilihan. Untuk menghadiri acara tertentu yang berlangsung selama beberapa jam saja, pilihlah eau de toilette Victoria’s Secret.
  • Sementara itu, jika kamu ingin tubuh kamu harum seharian, eau de parfum adalah pilihan yang tepat.

Rekomendasi Parfum Victoria’s Secret

  • Love Spell

Body mist dari Victoria's Secret ini punya aroma perpaduan dari cherry blossom atau bunga sakura dan peach sehingga hasilnya aroma fresh dengan wangi yang manis. 1 botol body mist Victoria's Secret Love Spell ini berukuran 250 ml. Padukan juga dengan body lotion Love Spell Victoria's Secret yang membuat kulit kamu segar sepanjang hari.

  • Bombshell

Ini dia parfum populer dari Victoria's Secret di mana tersedia dalam varian Eau de Parfum dan juga body mist. Wangi parfum Victoria's Secret ini punya karakteristik floral dan fruity sehingga lebih ke aroma manis. Untuk varian Eau de Parfum, parfum Victoria's Secret ini juga tahan hingga 10 jam. Cocok untuk dipakai nge-date atau hangout!

  • Amber Romance

Dengan kemasan berwarna oranye, parfum Victoria's Secret Amber Romance ini mengandung amber dan rempah-rempah kayu, serta cherry, vanilla, dan sandalwood sehingga hasil finishingnya adalah manis dan hangat, cocok untuk orang dewasa.

  • Bare Vanilla Fragrance Mist

Untuk pencinta wangi vanilla, body mist satu ini bisa jadi pilihan yang paling tepat. Dengan notes utama vanilla, powdery, dengan kombinasi woody, musky, dan sweet, parfum ini punya wangi seperti gula vanilla yang biasa dipakai untuk baking kue. Ketahanannya juga cukup lama sehingga awet digunakan untuk beraktivitas.

  • Tease Eau de Parfum Rollerball

Jika biasanya parfum berbentuk spray, eau de parfum satu ini berbentuk rollerball sehingga mudah untuk dibawa dalam pouch atau mini bag. Dengan aroma yang berkesan elegan dengan blooming gardenia, wanginya juga terasa adanya notes frozen pear dan sandalwood. Selain kemasannya yang mudah untuk dibawa ke event formal seperti pernikahan atau gala dinner, aromanya yang elegan juga akan menyempurnakan penampilan kamu.

Harga Parfum Victoria’s Secret

Sudah memilih varian parfum yang kamu suka, sekarang waktunya kamu belanja parfum tersebut dengan harga terbaik! Yes, caranya cukup mudah. Kamu bisa dapatkan harga parfum Victoria’s Secret yang terbaik se-Indonesia dengan menggunakan fitur Pembanding Harga dari iPrice Indonesia. Jika ingin mendapatkan total transaksi yang lebih murah lagi, kamu bisa gunakan kupon diskon khusus dari iPrice. Selamat berbelanja!

NEW