Berikan sentuhan akhir tampilan sensual Anda dengan parfum Victoria’s Secret! Mari mengenal jenis parfum dan tips tampil sensual lewat ulasan ini.

_

Parfum Victoria’s Secret Jadikan Wanita Indonesia Sensual Seperti Malaikat Nakal

Mungkin Anda tidak sadar kalau aroma seseorang dapat ‘menyihir’ orang lain yang berada di sekitar. Jika aroma tersebut tidak sedap tentu orang akan menjauh, namun jika aroma tersebut lembut, manis tapi agak-agak pedas dan intense seperti parfum Victoria’s Secret, semua orang akan mendekat! Victoria’s Secret sangat populer dengan koleksi lingerie mereka, namun banyak juga wanita yang menyukai koleksi parfum Victoria’s Secret. Berdandan cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki tidak lengkap tanpa parfum Victoria’s Secret, apalagi bagi Anda yang masih lajang atau akan berkencan. Sekarang semua parfum Victoria’s Secret sudah tersedia secara online dengan harga terjangkau di iPrice Indonesia, lho! Tersedia aneka eau de parfum Victoria’s Secret dan eau de toilette Victoria’s Secret yang ditawarkan dengan diskon-diskon menarik setiap harinya. Nah, apakah Anda sudah mengetahui perbedaan jenis parfum tersebut?

Sebenarnya, parfum terbagi atas tiga jenis yaitu eau de cologne, eau de toilette dan eau de parfum. Dilihat dari kandungan minyak parfum-nya, eau de cologne mengandung 2-5% minyak parfum, eau de toilette mengandung 4-10% sementara eau de parfum mengandung 8-15% minyak parfum. Kandungan minyak parfum inilah yang kemudian menentukan berapa lama keharuman sebuah parfum dapat bertahan. Jika Anda ingin merasakan kesegaran dan keharuman sesaat, eau de cologne dapat menjadi pilihan. Untuk menghadiri acara tertentu yang berlangsung selama beberapa jam saja, pilihlah eau de toilette Victoria’s Secret. Sementara itu, jika Anda ingin tubuh Anda harum seharian, eau de parfum Victoria’s Secret adalah pilihan yang tepat. Beberapa pilihan eau de parfum Victoria’s Secret yang kami rekomendasikan adalah Victoria’s Secret Bombshell For Women EDP 100 ml, Victoria Secret Sexy Little Things Noir Tease for Women EDP 100 ml dan Victoria’s Secret Angel Gold for Women Eau de Parfum 100 ml.

Tampil Sensual Tak Hanya dengan Lingerie Seksi, Tapi…

Parfum Victoria’s Secret memancarkan keharuman yang sensual namun manis memikat, seperti pada malaikat Victoria’s Secret yang tampil menggoda saat fashion show. Ada banyak cara yang dapat dilakukan wanita Indonesia untuk tampil sensual. Anda tidak perlu memakai baju yang super mini, terbuka dan ketat. Pertama-tama, bangunlah rasa percaya diri Anda dengan memakai lingerie yang seksi, seperti lingerie Victoria’s Secret. Selanjutnya, berjalan dan bergeraklah secara perlahan agar memungkinkan pria menatap Anda. Pastikan kalau postur tubuh Anda tegap, ya!

Jangan ragu untuk sering tersenyum dan bersikap ramah pada semua orang. Pria sebenarnya takut untuk mendekati dan mengajak wanita berbicara, jadi jika Anda murah senyum pria jadi lebih berani untuk pedekate. Wanita yang sensual adalah wanita yang tidak hanya percaya diri, tapi juga tidak bergantung sepenuhnya pada makeup. Pria sangat suka melihat wanita tampil alami apa adanya, jadi Anda tidak perlu memakai makeup tebal-tebal. Misalnya, foundation, maskara dan lipstik saja sudah cukup. Selanjutnya, jangan lupa untuk sering memakai rok atau dress. Wanita sensual adalah wanita yang feminim, jadi selain lewat makeup dan baju, gaya Anda berbicara, tertawa dan berjalan akan berpengaruh. Terakhir, jangan lupa untuk menyemprotkan parfum Victoria’s Secret agar Si Dia semakin lengket seperti perangko. Beberapa pilihan parfum Victoria’s Secret lainnya yang dapat membuat Anda tampil lebih sensual adalah Victoria’s Secret Love Me For Women EDP 100 ml, Victoria`s Secret Very Sexy Now for women EDP 100 ml dan Victoria’s Secret Gorgeous Eau De Parfum Spray 100 ml/3.4oz. Good luck, ladies!

Anda mungkin juga menyukai

Positif Seller NEW