Kategori Produk
Naik
Harga
Warna
Selanjutnya

Permainan Elektronik – Hiburan Menarik untuk Konsumen Indonesia

Di zaman yang maju seperti sekarang ini, hiburan permainan elektronik sedang merajalela dimana-mana. Pangsa pasar dari permainan elektronik ini mempunyai cakupan yang besar, dimulai dari orang dewasa hingga kepada anak-anak. Dengan adanya pangsa pasar yang luas, tentu saja banyak jenis permainan elektronik yang sudah hadir di pasaran Indonesia seperti konsol game rumahan dan konsol game portable.

Merek Unggulan untuk Permainan Elektronik di Indonesia

Dengan adanya pangsa pasar yang sangat luas ini maka banyak merek yang juga ingin berkecimpung dalam bidang bisnis ini. Ada tiga nama yang memang terdepan dalam hal memproduksi permainan elektronik, yaitu Sony dengan PlayStation mereka, Microsoft dengan Xbox mereka dan tentu saja sang pendahulu produsen konsol game, Nintendo. Kami yakin bahwa Anda semua sudah mengenal baik dan buruknya dari ketiga nama tersebut.

Demi terus memenuhi keinginan dan kebutuhan dari para konsumen, permainan elektronik ini terus saja dikembangkan dari waktu ke waktu. Contohnya seperti Sony PlayStation yang sudah memiliki 4 generasi konsol. Begitu juga dengan Microsoft Xbox yang sudah memiliki 3 generasi konsol dan Nintendo sudah memiliki banyak model konsol.

Permainan Elektronik di iprice Indonesia

Kami, iprice Indonesia, tentu saja akan menghadirkan berbagai macam permainan elektronik tersebut di website resmi kami. Contohnya seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga Nitendo Wii U. Anda bisa menemukan kesemuanya itu pada bagian Xbox, PlayStation dan Nintendo. Ada juga Aksesoris PlayStation, Aksesoris Xbox dan Aksesoris Wii yang bisa Anda dapatkan. Tentu saja kami dengan senantiasa menawarkan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan dengan pembelian produk tertentu. Selamat berbelanja!

10618 produk ditemukan

Permainan di zaman sekarang ini sudah berubah banyak dari zaman dahulu dan berubah menjadi permainan elektronik. Ketahui lebih banyak mengenainya pada artikel berikut ini.

Kunjungi Toko
Microsoft Halo Wars 2 Ultimate Edition
Rp 493.000
Nzgameshop

Microsoft Halo Wars 2 Ultimate Edition, PC

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Kalypso Grand Ages Medieval
Rp 322.000
Nzgameshop

Kalypso Grand Ages: Medieval PC, PC, Strategi, Modus multi-pemain, T (Remaja)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
SteelSeries Stratus XL
Rp 770.000
Tokopedia

Steelseries STRATUS XL, Pad game, Android, PC, Analog / Digital, Kembali, Rumah, Nirkabel, Bluetooth

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−55%
Nintendo Game Boy Advance SP
Rp 1.163.000 Rp 2.585.000
Lazada

Nintendo Game Boy Advance SP, Merah, D-pad, Daya, Memilih, Start, 7,37 cm (2.9"), 240 x 160 piksel, 18 j, Lithium-Ion (Li-Ion)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Microsoft Forza Horizon 3 Xbox One
Rp 3.990.000
Shopee

Microsoft Forza Horizon 3 - Deluxe Edition, Xbox One

Selengkapnya
Ipega PG-9037 8 toko
Highlights This product is a wireless Bluetooth handle a new function, such as support for Android/ios/PC different platform game. No need to load any drive, use and mobile phone Bluetooth pairing can be; Exclusive game application platform, the classical Mobile Games under control(Android handle assistant applies only to Android system platform); the built-in lithium battery (380mAh), charging the sustainable use of 20H, the security and stability; With the telescopic bracket, mobile phone or tablet computer can be placed on the bracket (the maximum supported 6 inch mobile phone); Bluetooth 3.0 wireless transmission function, which can operate in 6-8 m wide controlrange; Software design of humanization, without connection state to enter power-saving mode; Support Android 3.2, IOS 4.3 or above system; compatible WinXP/Win7/Win8, Android TV box, Android TV;  Specification About input method seting: Using the controller to play game should set the phone or notebook input method to be default as English language input (For the ios system, be sure to switch the input method, and then pairing. If not, the handle does not work properly.) Charging controller: Accessing the controller to 5V power supply for charging (PC device or mobile phone power adapter). In the process of charging, the charge indicator light of handle is orange and LED is off after fully charged. Switch on/off the controller: Press HOME button for 3 seconds until the Bluetooth LED is off, it means shutdown is successful. If the phone is not unpair connection when controller shutdown. Just do it again Press the HOME button for about five seconds, until the LED red light flashes slowly. It means that the handle is turned on (the default the last boot mode), the boot handle will automatically paired with the phone connection. If the connection fails, the handle will automatically shut down. Connect the PC: Open the device's Bluetooth PC program, and select the X, A in either mode can be paired with(and does not have a Bluetooth PC devices need to use the Bluetooth receiver). Note: To change the controller function mode, please turn off the controller firstly and cancel the bluetooth pairing , then in accordance with the operation mode to replace the steps. Size: 1614cm Weight: 0.270kg Package content: 1 x Controller; 1 x Cable Selengkapnya
Ipega PG-9055 5 toko
Kunjungi Toko
Kalypso Tropico 5 Espionage
Rp 109.000
Gamers Gate

Kalypso Tropico 5 Espionage DLC PC, PC, Kalypso

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Kalypso Tropico 5 Waterborne
Rp 109.000
Gamers Gate

Kalypso Tropico 5 Waterborne DLC PC, PC, Kalypso

Selengkapnya
Electronic Arts Plants vs Zombies Garden Warfare 2 3 toko
Kunjungi Toko
Microsoft Xbox One Kinect
Rp 5.500.000
Tokopedia

produk ini sudah sold outxbox one 500gb console system + kinect (titanfall bundle set)original brand newbox contents :- xbox one 500gb console system black- xbox one kinect- xbox one original wireless controller black (1pcs)- xbox one adaptor ac- power cable- hdmi cable- titanfall digital code (download) features :- cutting-edge design meets cutting-edge technology: xbox one delivers an entertainment experience like nothing before. its innovative technology is rivaled only by its iconic design. sharp corners and clean lines make for a sleek, modern console that complements any decor. xbox one was designed from the ground up to be the centerpiece of every living room- 8 cores: an 8-core x86 processor lets you instantly switch between a game and your entertainment apps with ease- hdmi pass-thru: connect your cable or satellite box to your xbox one and prepare for lift off. hdmi pass-thru enables you to watch tv through your xbox, which makes switching inputs seem almost pre-historic. (supported television tuner or cable/satellite set top box with hdmi output and hdmi cable required (all sold separately)- loaded with memory: 8gb of ram and a 500gb hard drive give you plenty of memory for your games, demos, movies, apps, music, and more (xbox one system software uses a significant amount of storage; less internal storage will be available to users. 500 gb = 500 billion bytes)- blu-ray: watch movies and play games in stunning hd with a blu-ray player

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sony PlayStation 4 Camera
Rp 1.159.000
Bukalapak

Sony PlayStation Camera, Hitam, 159 mm, 28 mm, 28 mm, 152 g, Berkabel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−5%
Microsoft Forza Horizon 3
Rp 590.000 Rp 625.000
MatahariMall

Microsoft Forza Horizon 3 - Deluxe Edition, PC

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Steelseries Stratus Wireless
Rp 1.262.000
Lazada

Steelseries Stratus Wireless, Pad game, iOS, Digital, Nirkabel, Bluetooth, 6 m

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Nintendo 3DS Kirby Planet Robobot
Rp 529.000
Nzgameshop

Nintendo 3DS Kirby Planet Robobot, Nintendo 3DS, aksi/tantangan, Modus multi-pemain, E (Siapapun)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sony PSP Slim 2000
Rp 1.950.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Sony DualShock 4 - 20th Anniversary Edition
Rp 850.000
Tokopedia

Sony DualShock 4 - 20th Anniversary Edition, Pad game, PlayStation 4, Analog / Digital, D-pad, Getaran aktif/mati, Nirkabel, Bluetooth/USB

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Nintendo Wii Super Mario Maker
Rp 640.000
Nzgameshop

Nintendo Super Mario Maker, Wii U, Gulir sisi, E (Siapapun)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Rebellion Sniper Elite 4 Xbox One
Rp 403.000
Nzgameshop

Rebellion Sniper Elite 4, Xbox One

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bandai Namco Xbox Dragon Ball XENOVERSE 2
Rp 615.000
JD.ID

Sony Dragon Ball XENOVERSE 2, PlayStation 4, aksi/berkelahi, RP (Penunda Penilaian)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Nintendo Super Smash Bros Wii U
Rp 445.000
Tokopedia

Nintendo Super Smash Bros, Wii U, Wii U, aksi/berkelahi, Modus multi-pemain

Selengkapnya

Perkembangan Permainan Mengikuti Zaman

Permainan adalah suatu hiburan yang dibutuhkan oleh hampir semua orang yang ada di dunia dan juga di Indonesia ini. Namun jenis permainan yang ada pada zaman teknologi maju sekarang ini sudah berubah jauh dari jenis-jenis permainan yang ada sebelumnya. Segala macam jenis permainan yang ada sekarang ini telah menjadi digital dan dapat dimainkan di mana saja dan kapan saja. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai beberapa permainan yang ada di zaman teknologi maju sekarang ini.

Sejarah Perubahan Jenis-Jenis Permainan

Zaman teknologi yang sudah sangat maju sekarang ini telah merubah berbagai macam kehidupan kita. Dimulai dari cara berkomunikasi dengan relatif, cara bersosialisasi dengan masyarakat dan juga tentu saja cara kita bermain. Apa saja yang telah berubah dari permainan yang ada sekarang ini? Mari kita bahas lebih dalam lagi mengenainya.

Sebelum zaman teknologi yang telah maju ini, ada berbagai macam jenis permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak dan juga orang dewasa. Kebanyakan dari permainan yang ada harus dimainkan di lapangan terbuka atau sebuah tempat yang cukup luas. Beberapa jenis permainan yang ada seperti:

  • Bentengan
  • Kejar-Kejaran
  • Petak Umpet
  • Balap Karung
  • Tarik Tambang
  • Panjat Pinang
  • Makan Kerupuk

Sebetulnya masih banyak lagi permainan yang ada, namun sudah banyak juga permainan yang sudah dilupakan dan jarang dimainkan. Walaupun masih ada permainan yang masih dimainkan pada beberapa tertentu seperti Hari Kemerdekaan.

Di zaman sekarang ini, permainan sudah berubah menjadi sebuah permainan elektronik atau digital yang mudah untuk dimainkan. Permainan elektronik ini biasanya dapat dimainkan di mana saja tanpa harus adanya sebuah kawasan atau lapangan yang luas dan dapat juga dimainkan kapan saja. Hanya ada sedikit kekurangan dari permainan elektronik ini yaitu kurangnya pergerakan dari sang pemain dan dapat merusak mata jika Anda terus menerus melihat ke layar dengan jarak yang terlalu dekat. Walaupun begitu, permainan elektronik ini sangat digemari oleh berbagai macam orang dewasa dan juga anak-anak. Kami akan menjelaskan lebih banyak mengenai jenis-jenis permainan elektronik ini pada bagian kedua dari artikel ini.

Berbagai Macam Permainan di Zaman Sekarang

Seperti yang sudah kami ceritakan pada bagian pertama dari artikel ini bahwa sudah banyak perubahan yang terjadi dalam dunia permainan. Permainan di zaman sekarang ini sudah berkembang menjadi permainan elektronik yang mudah untuk dimainkan tanpa harus adanya kawasan atau lapangan yang luas dan juga dapat dimainkan kapan saja. Berikut adalah beberapa jenis permainan elektronik yang dapat Anda mainkan.

Playstation

Kami yakin bahwa Anda semua yang sedang membaca artikel ini mengetahui apa itu Playstation. Betul sekali, Playstation adalah sebuah permainan elektronik atau biasa disebut dengan konsol game yang sudah sangat terkenal di dunia dan juga di Indonesia. Ada berbagai macam jenis konsol dari Playstation seperti Playstation 1 atau PS 1, PS 2, PS 3, PS 4, Playstation Portable atau PSP dan PS Vita. Semua jenis Playstation ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia. Begitu juga dengan produk lainnya seperti Aksesoris Playstation, Controller Playstation dan Permainan Playstation.

Xbox

Begitu juga dengan merek yang satu ini, Xbox adalah sebuah konsol game yang juga sudah sangat terkenal di dunia dan Indonesia. Mereka ini adalah salah satu kompetitor terberat dari Playstation. Sama halnya dengan kompetitor-nya, Xbox memiliki beberapa jenis konsol seperti Xbox 1 dan Xbox 360. Semua konsolnya itu dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia. Begitu juga dengan Xbox Kinect, Aksesoris Xbox, Controller Xbox dan juga Permainan Xbox.

Nintendo

Merek yang satu ini adalah salah satu pelopor dari dunia permainan elektronik di dunia yang berasal dari Jepang. Tanpa adanya perkembangan yang cukup menawan maka Nintendo akan mengalami kesusahan bersaing dengan kompetitor-kompetitor yang ada seperti Playstation dan Xbox. Maka dari itu mereka juga memiliki beberapa jenis konsol game seperti Wii, Wii U dan juga Gameboy. Semua konsol dari Nintendo ini dapat Anda temukan secara online di web resmi iprice Indonesia. Begitu juga dengan Aksesoris Wii, Permainan Wii, Controller Wii dan Permainan Gameboy.

Bagaimana dengan sedikit penjelasan kami mengenai perubahan zaman dalam hal permainan yang ada di Indonesia sekarang ini? Apakah sudah cukup jelas dan menarik bagi Anda semua? Jika cukup menarik maka segeralah dapatkan permainan elektronik dan konsol game kesayangan Anda secara online di halaman web resmi iprice Indonesia kami ini sekarang juga! Dapatkan juga diskon-diskon menarik untuk beberapa barang terpilih!