Dapatkan berbagai macam permainan video game di halaman ini. Baca juga artikel tentang cara memilih video game yang sesuai untuk Anda di bagian bawah.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Games Terbaik 2019

Terpopuler

Deretan Video Game Paling Bikin Ketagihan

Video game akhir-akhir sedang sangat digemari di Indonesia terutama oleh para remaja dan anak-anak. Walaupun masih ada juga beberapa orang tua atau orang yang sudah berumur yang gemar bermain dengannya. Jadi bisa dikatakan video game adalah sebuah permainan yang bisa dimainkan oleh berbagai umur.

Nah sebuah video game juga memiliki platform yang berbeda-beda juga tergantung kepada selera Anda. Ada yang gemar bermain permainan video game melalui sebuah konsol game rumahan atau ada yang gemar bermain dengan komputer atau laptop. Jenis permainannya juga bermacam-macam, jadi Anda bisa memilih mana yang Anda suka.

Contohnya seperti video game olahraga Electronic Arts – Fifa 17 PS4 dan Electronic Arts – UFC 2 PS4. Ada juga video game dengan jenis peperangan seperti Activision – Call of Duty Infinite Warfare PS4 dan Rebellion – Sniper Elite 4 PS4. Tidak hanya itu, ada juga game yang diambil dari sebuah film seperti Bandai Namco – Dragon Ball Xenoverse 2 PS4 dan Electronic Arts – Star Wars Battlefront PS4.

Nah kami juga ingin memberikan sedikit tips untuk Anda yang gemar bermain video game atau yang baru ingin mencobanya. Tips tersebut akan kami jabarkan secara lebih lanjut dibagian kedua di bawah ini. Penasaran? Baca saja lanjutannya di bawah. Selamat membaca!

Tips Memilih Video Game yang Sesuai dengan Anda dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah kami janjikan di atas, kami akan berbagi sedikit tips untuk Anda di bagian kedua ini. Tips dan saran ini mengenai cara memilih video game yang sesuai dengan minat dan kegemaran Anda. Untuk Anda yang sudah terbiasa bermain permainan video game maka hal ini tidak akan terdengar asing lagi di telinga Anda. Inilah beberapa tips and trick dalam memilih video game yang cocok.

  • Pilih platform

Sebelum memulai untuk bermain video game, tentu saja Anda harus mengetahui tentang platform-nya. Nah, jadi Anda harus menentukan dulu platform yang akan Anda gunakan untuk bermain. Ini disebabkan oleh ketidaksediaannya setiap permainan untuk semua jenis platform yang ada di pasaran.

  • Periksa rating

Ketika Anda berada di toko video game, sebelum Anda membeli ada baiknya Anda memeriksa rating yang ada pada video game tersebut. Rating bisa Anda cek di bagian kotak dari video game. Jika disitu tertera rating M atau 17+ maka permainan itu akan memiliki konten untuk orang dewasa.

  • Persyaratan sistem

Untuk Anda yang akan memainkan video game menggunakan konsol maka hal ini tidak menjadi hambatan. Namun untuk Anda yang akan bermain menggunakan komputer atau laptop, hal ini harus Anda lakukan. Baca setiap persyaratan yang diperlukan agar video game dapat Anda mainkan dengan lancar tanpa ada hambatan.

  • Video review

Nah hal yang satu ini juga cukup penting untuk menambah pengetahuan Anda tentang game yang Anda inginkan. Dengan menggunakan internet Anda sudah bisa melihat dan menonton video review tentang permainan tersebut. Hal ini berguna untuk menghindari kata menyesal setelah Anda bermain.

Aneka Ragam Permainan di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya pilihan permainan video game di pasaran, tentu saja iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami juga sudah menghadirkan banyak pilihan di halaman ini atau Anda bisa langsung mengunjungi bagian “Permainan Electronic Arts” dan “Permainan Activision”. Tentu saja semua produk yang ada sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai