Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Video Game  >   >  Playstation
1,982 Produk

Daftar Harga Playstation Murah Terbaru Juli 2018

Playstation merupakan konsol game dari Sony yang paling populer di Indonesia. Simak artikel ini untuk mengetahui game terbaik yang wajib dimainkan Anda dengan Playstation.

Daftar Harga Playstation Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sony PlayStation 2 Rp 718.000 Lazada
Sony PlayStation 4 Rp 3.692.000 Lazada
Sony Playstation 3 Rp 1.000.000 Tokopedia
Sony PSP 3000 Rp 2.100.000 Tokopedia
Sony PlayStation 4 Pro Rp 4.389.000 Lazada
Sony Playstation Vita Rp 1.565.220 Lazada
Sony PlayStation 4 Slim Rp 3.043.000 Lazada
Sony Playstation 3 Slim Rp 1.700.000 Tokopedia
Sony PlayStation 4 500GB Rp 3.850.000 Blibli
Sony PlayStation 4 1TB Rp 4.285.000 Amazon
Terpopuler
Sony PlayStation 2

Termurah di Lazada Rp 933.000 Rp 718.000 Kunjungi Toko

Game PlayStation 4 Terbaik yang Wajib Anda Coba

Tahun 2016 kemarin merupakan tahun gemilang bagi Sony dengan konsol game PlayStation 4. Belum lama ini mereka menembus angka penjualan sebesar 50 juta unit untuk PS4. Selain itu, tahun 2016 lalu merupakan saksi dirilisnya PS4 versi slim dan pro. Di tahun yang luar biasa bagi Sony maupun pemilik PS4 ini, terdapat beberapa game terbaik yang wajib Anda mainkan. Apa sajakah itu?

  • Uncharted 4: A Thief’s End

Naughty Dog menutup kisah Nathan Drake melalui seri terakhir game Uncharted yaitu Uncharted 4: A Thief’s End. Game action dengan unsur cerita yang sangat kuat ini masih akan membawa Anda dalam petualangan seru dan menegangkan. Bedanya kali ini Nathan Drake akan bersama teman baru yaitu kakaknya yang telah lama hilang, yaitu Samuel Drake. Petualangan dalam Uncharted 4: A Thief’s End terasa lebih besar dan padar dibanding game Uncharted sebelumnya.

  • Dark Souls III

Seri Souls buatan From Software kembali hadir setelah eksistensinya digantikan oleh Bloodborne tahun lalu. Masih menyajikan hiburan ekstrem bagi gamer yang suka tantangan, Dark Souls III memuaskan banyak penggemar yang cukup kecewa dengan Dark Souls II, game pendahulu yang tidak digarap oleh kreatornya langsung, Hidetaka Miyazaki. Dark Souls III menyajikan para pemainnya dunia fantasi gelap dan cara penyampaian cerita yang sangat terbuka untuk dimaknai dengan berbagai pemahaman. Jika Anda termasuk gamer yang suka dengan gameplay yang detail dan kompleks, Dark Souls III jelas merupakan game yang sempurna bagi Anda.

  • Overwatch

Overwatch bisa dibilang merupakan salah satu fenomena paling populer yang hadir di tahun 2016. Game shooter multiplayer kompetitif buatan Blizzard ini tidak hanya menyajikan gameplay seru, tapi juga karakter-karakter yang sangat menarik untuk diikuti latar belakangnya.

  • Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V hadir dengan grafis yang lebih bagus dan beberapa mode baru meskipun alur permainannya sama persis seperti versi game terdahulunya. Rockstar, studio pembuatnya telah menghabiskan waktu cukup panjang untuk mengubah grafis game tersebut ke dalam resolusi 1080p. Hasilnya tidak mengecewakan dan layak menjadi salah satu game terbaik di PlayStation 4.

  • Life is Strange

Game ini berpusat pada tokoh Maxine Caulfield, seorang siswi jurusan fotografi yang punya kemampuan memutar balik waktu. Max akan bertemu dengan banyak orang dan berbagai masalah yang mesti dipecahkan. Anda mengendalikan semua pilihan Max dalam setiap masalah tersebut dan hasilnya akan berpengaruh pada alur cerita yang dijalani. Pada tahap awal, permaianan ini mungkin terasa membosankan. Tapi cobalah bertahan dan mainkan sampai bagian terakhir, Anda akan merasakan kedalaman emosi dalam alur ceritanya.

Ragam Konsol PlayStation di iPrice Indonesia

Terdapat berbagai macam konsol yang dimulai dari konsol rumahan hingga kepada konsol portable yang dapat Anda bawa kemana-mana dan dimainkan dimana saja dan kapan saja. Berikut inilah beberapa konsol yang sudah diproduksi oleh Sony.

PlayStation 1

Ini adalah konsol rumahan paling pertama yang sudah diproduksi oleh Sony. Pada tahun peluncuran-nya, yaitu tahun 1994, konsol rumahan ini sudah termasuk salah satu konsol yang canggih. Dengan menggunakan grafis 32-bit, gambar nampak sangat menarik dan hidup, pada zaman itu.

PlayStation 2

Setelah meraih kesuksesan dengan konsol rumahan-nya, PS1, maka Sony PlayStation tidak berhenti di situ saja. Sony terus mengembangkan konsolnya itu dan keluar dengan PlayStation 2 atau PS2. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2000 di Jepang, PS2 langsung mendapatkan ketenaran yang cukup tinggi dan berhasil mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Xbox dan Nintendo.

PlayStation 3

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 di Jepang, PS3 cukup menarik perhatian masyarakat dunia dan juga masyarakat Indonesia. PS3 ini diluncurkan demi menyaingi para competitor utamanya yaitu Xbox 360 dan Nintendo Wii. Sudah didukung dengan teknologi Blu-Ray Disc maka membuat kejernihan dan kelancaran game dari PS3 semakin hebat.

PlayStation 4

Ini adalah konsol rumahan paling terbaru dari PlayStation yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2013 silam di Jepang. Teknologi yang ada dalam PS4 ini sudah sangat tinggi dan akan menghasilkan gambar yang terlihat sangat nyata pada layar televisi Anda.

PlayStation Portable (PSP)

Ini adalah konsol portable pertama yang dikeluarkan oleh pihak Sony. PSP merupakan gabungan dari layar dan juga controller PlayStation yang membuat konsol ini mudah dibawa dan dimainkan dimana saja Anda inginkan. PSP mampu memiliki peminatnya sendiri yang terus bersaing dengan Nintendo 3D.

Produk-produk dari PlayStation tersebut dapat Anda temukan secara online di situs iPrice Indonesia.