Video Game
237 Produk
 >   >  Xbox

Harga Xbox Murah Terbaru | Oktober 2018

237 Produk

Temukan daftar harga dan Xbox murah dalam berbagai bentuk, desain dan fitur seperti slim dan kinect sensor di sini! Bandingkan harga dan gunakan filter untuk mempermudah pencarian brand, toko online, warna serta harga Xbox untuk penawaran terbaik Agustus 2018. Tips & Selengkapnya


Terbaru: Microsoft Xbox One 1TB, Microsoft Xbox One 500GB, Microsoft Xbox 360
Terpopuler: Microsoft Xbox 360, Microsoft Xbox One S, Microsoft Xbox One X
Termurah: Microsoft Xbox One S, Microsoft Xbox 260, Microsoft Xbox 360 Slim

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Xbox Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Microsoft Xbox 360 Rp 2.300.000 Blanja
Microsoft Xbox One S Rp 255.000 AliExpress
Microsoft Xbox One Rp 4.548.000 Amazon
Microsoft Xbox One X Rp 2.363.000 Lazada
Microsoft Xbox 360 Slim Rp 2.349.000 Lazada
Microsoft Xbox 360 Kinect Rp 4.245.000 Lazada
Microsoft Xbox One Kinect Rp 5.250.000 Bukalapak
Microsoft Xbox One 1TB Rp 4.548.000 Amazon
Microsoft Xbox One 500GB Rp 4.548.000 Amazon
Microsoft Xbox 360 250GB Rp 2.900.000 Blanja
Terpopuler
Microsoft Xbox 360

Termurah di Blanja Rp 4.500.000 Rp 2.300.000 Kunjungi Toko

Xbox – Membuat Permainan Menjadi Nyata

Game elektronik sekarang ini merupakan sebuah hiburan utama bagi kebanyakan orang khususnya para remaja. Ada banyak game elektronik portable yang dapat dimainkan dimana saja dan kapan saja, akan tetapi beberapa orang pasti lebih memilih untuk bermain sebuah game konsol rumahan dengan sebuah Tv untuk kepuasan. Bersama dengan Xbox Anda akan mendapatkan kepuasan tersebut dan bahkan lebih dari itu. Mengapa begitu? Mari kita bahas alasannya di bawah ini.

Xbox di Indonesia

Sebuah game konsol rumahan sekarang ini sedang banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Tidak terkira dari para orang dewasa, remaja hingga kepada para anak-anak pasti akan menggemari konsol rumahan yang satu ini yaitu Xbox. Kami akan membahas sedikit mengenai Xbox yang tengah naik daun ini namanya di Indonesia.

Xbox adalah sebuah mereka video gaming yang dibuat dan dimiliki oleh salah satu perusahaan terbesar di dunia yaitu Microsoft. Pertama kali merilis konsol rumahan yang pertamanya pada tanggal 15 November 2001, sekarang ini Xbox sudah memiliki 3 generasi konsol termasuk dengan konsol pertamanya itu. Kami akan membahas mengenai konsol-konsol tersebut pada bagian kedua dari artikel ini. Ada juga aksesoris yang bisa Anda gunakan dalam bermain Xbox yaitu Xbox Cinnect. Ini adalah sebuah aksesoris seperti kamera yang akan mendeteksi setiap gerakan Anda dan mengaplikasikannya kepada game yang sedang Anda mainkan. Sangat menarik bukan? Semua konsol dan aksesoris ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Xbox juga memiliki sebuah online store yang dapat diakses melalui konsol-konsol game Xbox Anda. Online store ini dinamakan dengan Xbox LIVE dan berisi berbagai macam game yang dapat Anda akses secara online. Ada beberapa game yang perlu Anda beli dengan menggunakan uang, namun ada juga beberapa game yang dapat Anda akses dan mainkan secara gratis. Inilah beberapa alasan mengapa Xbox sangat terkenal dan cukup laris di kalangan masyarakat Indonesia sekarang ini.

Regenerasi dari Xbox

Dari pertama kali kemunculan Xbox di dunia, sudah ada 3 generasi, termasuk yang pertama, yang dapat Anda dapatkan di pasaran dunia dan juga Indonesia tentunya. Kami akan membahas satu persatu dari 3 generasi tersebut pada bagian kedua ini. Ketiga generasi tersebut adalah sebagai berikut.

Xbox OG

Pertama kali diluncurkan pada tanggal 15 November 2001, Xbox OG ini merupakan konsol rumahan pertama dari Xbox. OG merupakan sebuah singkatan dari kata Original dan Xbox OG ini langsung terjual sebanyak 24 juta unit di seluruh dunia. Dengan konsol ini juga munculnya pertama kali sebuah controller wireless atau controller nirkabel. Persaingan yang ada pada saat itu cukup ketat dengan konsol lainnya seperti PlayStation 2 atau PS2, Dreamcast dan juga Nintendo GameCube.

Xbox 360

Inilah konsol generasi kedua dari Xbox yang diluncurkan pada 22 November 2005 di Amerika Serikat. Bersamaan juga dengan peluncuran ini, di sinilah pertama kali Xbox memperkenalkan aksesoris andalan-nya yaitu Xbox Cinnect. Ini juga merupakan sebuah konsol pertama di dunia yang dapat memutar HD-DVD. Xbox 360 ini bersaing dengan PlayStation 3 atau PS3 dan juga Nintendo Wii. Tentu saja Xbox 360 ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Xbox One

Terakhir adalah konsol game rumahan paling terbaru dari Xbox yaitu Xbox One yang diluncurkan pada tanggal 22 November 2013. Untuk konsol yang satu ini Xbox lebih mengincar kepada pasaran keluarga karena dilengkapi dengan Xbox Cinnect dan Xbox Live yang memiliki teknologi yang lebih maju daripada yang sebelumnya, maka Anda akan lebih terhibur jika bermain bersama keluarga dan kawan terdekat. Xbox One ini akan bersaing dengan dua competitor terkuatnya yaitu PlayStation 4 atau PS4 dan juga Nintendo Wii U. Tentu saja Xbox One ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Selain dari pada ketiga konsol tersebut, Anda juga bisa menemukan Aksesoris Xbox, Controller Xbox, Permainan Xbox dan juga Xbox Cinnect di iprice Indonesia. Tentu saja dengan diskon-diskon menarik untuk pembelian produk tertentu. Tunggu apalagi? Segera dapatkan semuanya sekarang juga. Selamat Berbelanja!