Kategori Produk
Halaman Utama  >  Viktor & Rolf
143 Produk

Online Store Viktor & Rolf

Dapatkan aneka parfum Viktor & Rolf untuk pria dan wanita dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk memasuki dunia parfum Viktor & Rolf.

Anda mungkin juga menyukai

Mengenal Komposisi dan Ragam Parfum

Dunia fashion tidak jauh-jauh dari dunia parfum. Bagi fashionista sejati, penampilan yang ciamik dari ujung kepala hingga ujung kaki saja tidak cukup, seseorang baru disebut gaya jika tubuhnya juga harum semerbak! Bukan asal harum, lho ya, tapi memancarkan keharuman yang elegan dan tidak menusuk hidung sehingga orang betah berbicara dan bediri dekat-dekat, hehe! Hampir setiap desainer papan atas memiliki koleksi parfum mereka terendiri, salah satunya adalah Viktor & Rolf. Dua desainer pria asal Belanda yang terkadang dikira saudara atau anak kembar ini sebenarnya baru bertemu ketika mereka belajar di Arnhem Academy of Art and Design. Viktor & Rolf memiliki tempat tersendiri di hati para fashionista dibanding desainer papan atas lainnya. Pasalnya, koleksi Viktor & Rolf bagaikan sebuah karya seni! Coba Anda Google atau lihat di YouTube koleksi pakaian Viktor & Rolf, Anda pasti terpana melihat pakaian haute couture mereka yang sangat unik, kreatif sekaligus mewah. Semua koleksi Viktor & Rolf selalu nyentrik, Anda seakan-akan diajak untuk masuk ke dunia teater dan hiburan. Berkonsepkan avant garde alias eksperimental, Viktor & Rolf tidak pernah berhenti menghibur dan memikat hati semua orang yang melihat koleksi pakaian mereka.

Selain mengeluarkan koleksi haute couture, ready to wear (siap pakai) dan busana pengantin, Viktor & Rolf juga mengeluarkan koleksi parfum pria dan wanita. Nah, di iPrice Indonesia Anda dapat membeli berbagai macam parfum pria dan wanita Viktor & Rolf secara online dengan harga murah! Ingin lebih hemat lagi? Nikmati juga diskon menarik setiap harinya hanya jika Anda membeli parfum Viktor & Rolf secara online di iPrice Indonesia. Sebelum memilh parfum Viktor & Rolf yang Anda inginkan, apakah Anda sudah mengenal seluk-beluk parfum, seperti komposisi dan ragam parfum? Jika belum, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk menambah pengetahuan Anda seputar dunia parfum.

Apa itu Top Notes, Middle Notes dan Base Notes?

Komposisi sebuah parfum dibedakan menjadi top notes, middle notes dan base notes. Berikut adalah penjelasannya:

  • Top NotesTop notes, atau disebut juga head notes, adalah keharuman yang segera muncul ketika Anda menyemprotkan parfum. Karena terdiri atas molekul kecil dan ringan, keharuman top notes paling cepat memudar dibanding komposisi parum lainnya. Ibaratnya, top notes adalah first impression seseorang terhadap sebuah parfum, diracik semenarik mungkin agar seseorang membeli parfum tersebut.
  • Middle NotesMiddle notes, atau dsebut juga heart notes, adalah keharuman yang muncul setelah keharuman top notes memudar. Keharuman middle notes biasanya terbentuk untuk menutupi aroma base notes yang pada awalnya tidak tercium harum namun lama-kelamaan terpancar keharumannya.
  • Base Notes – Seperti namanya, base notes adalah inti dari sebuah parfum. Keharuman base notes muncul paling akhir setelah top notes dan middle notes Ketika membuat parfum, komposisi base notes dan middle notes juga sangat penting karena merupakan keharuman inti sebuah parfum yang akan melekat dalam waktu lama di tubuh pemakai. Keharuman base notes pada umumnya muncul setelah 30 menit pemakaian parfum dan memancarkan keharuman yang lebih pekat.

3 Jenis Parfum yang Harus Diketahui Orang Indonesia

Ada tiga jenis parfum, yaitu eau de cologne, eau de toilette dan eau de parfum. Ketika akan membeli sebuah parfum, ada baiknya kalau Anda memilih jenis parfum sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah informasi mengenai ketiga jenis parfum yang dirangkum oleh iPrice Indonesia sebagai referensi untuk Anda:

Popularitas
Dari segi popularitas, eau de toilette adalah jenis parfum yang paling sering dibeli orang di seluruh dunia, terutama saat musim panas. Sebenarnya, keharuman eau de parfum dapat bertahan lebih lama daripada eau de toilette, namun tidak pasti mengapa eau de parfum kalah populer. Sementara itu, eau de cologne lebih populer di kalangan pria dan sering dipakai setelah bercukur atau mandi agar tubuh terasa lebih segar.
Konsentrasi Minyak Parfum
Ketika meracik parfum, semakin tinggi persentase minyak maka akan semakin lama keharuman parfum tersebut bertahan. Setiap individu memiliki kepentingan masing-masing, ada yang ingin harum sepanajang hari, ada yang cukup puas harum selama beberapa jam. Berdasarkan tingkat persentase minyak parfum, eau de parfum memiliki tingkat persentase minyak parfum tertinggi, sebesar 8-15%. Posisi kedua diduduki oleh eau de toilette yang mengandung 4-10% minyak parfum, sementara eau de cologne hanya mengandung 2-5% minyak parfum.
Lama Ketahanan Aroma
Anda baru saja membeli parfum tapi ternyata parfum tersebut hanya membuat tubuh wangi dalam beberapa jam? Jangan merasa kecewa, coba cek jenis parfum yang telah Anda beli. Beda jenis parfum, beda ketahanan aromanya, lho! Untuk eau de cologne, Anda akan segera merasakan sensasi segar dan keharuman secara seketika, namun keharuman tersebut tidak bertahan lama. Untuk eau de toilette, jenis parfum ini dapat membuat tubuh Anda harum selama beberapa jam saja. Jika Anda ingin tubuh senantiasa wangi hingga 8 jam atau lebih, pilihlah eau de parfum. Cara menyemprotkan parfum yang baik adalah diberi jarak antara parfum dengan tubuh. Semprotkan pada leher, rambut dan pergelangan tangan.

Parfum Viktor & Rolf Paling Laris di iPrice Indonesia

Ada berbagai macam parfum Viktor & Rolf yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia. Parfum Viktor & Rolf untuk pria yang laris manis terjual secara online adalah Viktor & Rolf Spicebomb Eau de Toilette - 90 ml, sementara parfum Viktor & Rolf untuk wanita yang laris manis terjual secara online adalah Viktor & Rolf Flower Bomb EDP 100 ml serta Viktor & Rolf Eau Mega Eau de Parfum - 75 ml. Selamat berbelanja dan berdandan, fashionista!