Naik

Pensil Alis Viva, Untuk Alis yang Lebih Cetar

Bagi sebagian orang, memiliki alis yang terlihat tebal dan rapi adalah keharusan. Apalagi bagi cewek-cewek yang dari lahir tidak memiliki alis tebal secara natural, pastinya mereka menutupi kekurangan tersebut dengan menggambar alis dengan pensil alis.

Bicara soal pensil alis nih, siapa sih yang tidak familiar dengan pensil alis Viva yang selalu ngehits dan selalu berada di pouch makeup masing-masing cewek? Pensil alis Viva dipercaya merupakan produk terbaik yang bisa kamu coba ketika sudah berurusan dengan menggambar alis. Saking ngehits-nya, banyak sekali para beauty blogger dan makeup artist yang merekomendasikan pensil alis Viva ini sebagai keharusan saat kamu sedang menggambar alis.

Ternyata ketenaran pensil alis Viva ini memang terbukti bagus lho untuk mendapatkan alis yang lebih cetar. Pensil alis Viva disukai oleh para pecinta makeup karena formulanya yang empuk, pigmented, warnanya yang pas untuk warna kulit wanita Indonesia, yaitu cokelat alami. Konon warna pensil alis Viva inilah yang membuatnya digandrungi oleh cewek-cewek di toko makeup karena paling cocok dengan warna kulit orang Indonesia. Berbeda dengan warna pensil alis dari produk makeup luar negeri yang cenderung terlalu tua atau terlalu terang bagi kulit orang Indonesia.

Selain warnanya yang sangat pas, keempukan pensil ini ternyata menjadi salah satu hal mengapa kamu harus memiliki pensil alis Viva di meja riasmu di rumah. Banyak beauty blogger yang mengatakan bahwa pensil alis dari merek lain terasa keras dan susah untuk diaplikasikan, sementara pensil alis Viva terasa empuk saat dipakai dan lebih luwes saat memakainya.

Cara Memakai Pensil Alis Viva yang Benar

Untuk pemula, menggambar alis memang sesuatu yang cukup sulit dilakukan, apalagi jika kamu belum terbiasa cara mengarsir alis yang benar menggunakan pensil alis Viva. Berikut ini terdapat langkah-langkah menggambar alis dengan pensil alis Viva untuk mendapatkan alis yang cetar.

Rapikan Bulu Alis

Alis tebal maupun tipis perlu dirapikan sesuai dengan jalur garis alaminya. Sisir alismu menggunakan sikat alis atau sikat maskara yang bersih ke arah atas. Rapikan helai rambut alis menggunakan gunting alis atau menggunakan pinset. Lakukan dengan teliti dan jangan terlalu pendek saat memangkasnya.

Tentukan Batas Awal

Letakkan gagang pensil alis Viva segaris dengan batang hidung untuk menentukan batas awal alis kemudian berilah tanda di titik tersebut. Pastikan jarak kedua alis tidak terlalu jauh karena akan membuat hidung terkesan lebar.

Tentukan Titik Lengkung

Letakkan pensil alis Viva segaris dengan batang hidung lalu lengkungkan ke ujung alis untuk menentukan titik lengkung yang tepat.

Arsir bentuknya

Setelah menentukan titik awal alis dan titik lengkungnya, arsir alismu dengan perlahan-lahan menggunakan pensil alis Viva. Jangan terlalu menekan terlalu tebal, tapi arsirlah secara tipis-tipis. Pastikan kamu mengarsir sedikit runcing pada bagian ujung alis untuk mempertegas garisnya. Untuk bagian pangkal alis sebaiknya diarsir lebih tipis.

Rapikan Gambar Alis dengan Concealer

Bila kamu tidak sengaja menggambar alis terlalu tebal, kamu bisa merapikan bagian sisi-sisinya dengan concealer. Caranya adalah pakai concealer menggunakan kuas dan rapikan sudut-sudut alis secara perlahan.

Dapatkan Produk Kosmetik Viva Secara Lengkap di iPrice Indonesia

Sudah berpengalaman selama puluhan tahun, kosmetik Viva tidak pernah pudar kepamorannya karena memang produk yang terbukti berkualitas. Bagi kamu yang tertarik membeli produk kosmetik Viva, kamu bisa membelinya secara online di iPrice Indonesia. Terdapat produk kosmetik Viva seperti lipstik, eyeshadow palette Viva, blush on, hingga eyeliner. Selamat berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua