Wadimor adalah brand sarung khas Indonesia. Harga sarung Wadimor sangat bervariasi, mulai dari yang termurah yaitu harga sarung Wadimor kembang salju mulai dari Rp 65.000 hingga harga sarung Wadimor eksklusif yang dibanderol lebih dari Rp 500.000

Apa itu Wadimor

Berapa Harga sarung Wadimor di Indonesia?

Model sarung Wadimor Terpopuler

Cara Memilih sarung Wadimor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa Itu Wadimor?

Wadimor adalah brand sarung khas Indonesia. Tidak berbeda dari sarung biasanya, bahan celana sarung Wadimor terbuat dari katun berkualitas. Bahan Wadimor umumnya cukup halus dan nyaman dipakai. Bahannya juga tidak mudah kusut, sehingga lebih memudahkan kamu ketika menyetrikanya. Sarung Wadimor pun populer hingga ke negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura. Kainnya yang berkualitas dengan harga terjangkau membuat Wadimor digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat dan usia.

Seri Sarung Wadimor Terbaru dan Harganya

  • Model sarung Wadimor Reguler - Harga sarung Wadimor mulai dari Rp 65.000
  • Celana sarung Wadimor - Harga sarung Wadimor mulai dari Rp 95.000
  • Songkok Wadimor - Harga sarung Wadimor mulai dari Rp 75.000
  • Sarung Wadimor polos - Harga sarung Wadimor mulai dari Rp 138.000
  • Sarung Wadimor Primer - Harga sarung Wadimor mulai dari Rp 190.000

Berapa Harga sarung Wadimor Terbaru?

Harga sarung Wadimor terbaru sangat bervariasi, mulai dari yang termurah yaitu harga sarung Wadimor bali mulai dari Rp 66.000, harga sarung Wadimor travel mulai dari Rp 140.000, hingga harga sarung Wadimor katun yang dibanderol lebih dari Rp 145.000

Produk Wadimor Terpopuler

  • Sarung Wadimor Reguler: Edisi model sarung Wadimor reguler adalah yang paling banyak ditemui di pasaran. Memiliki motif dasar kotak-kotak dengan perpaduan warna gelap, sarung Wadimor Reguler banyak digemari karena desainnya yang sederhana dan warnanya yang elegan. Edisi ini terdiri dari berbagai model dan motif, yaitu duplex, malay, marocco, darussalam, ceria, mika, padang, dan hitam putih.
  • Wadimor Exclusive: Karakter spesial dari edisi Wadimor Exclusive ini adalah motif sarung yang menyerupai rintik hujan. Tak jarang orang menyebut seri satu ini dengan Sarung Hujan Gerimis Gunungan. Merk sarung satu ini memiliki motif unik yaitu hujan gerimis gunungan yang memiliki perpaduan warna yang unik dan elegan. Sarung ini menggunakan bahan katun halus dan memiliki banyak pilihan warna seperti biru,merah dan hijau.
  • Celana Sarung Wadimor: Tidak berbeda dari sarung biasanya, bahan celana sarung Wadimor terbuat dari katun berkualitas. Wadimor mengklaim semua bahan sarung diproduksi dengan mesin berteknologi canggih dan terbuat dari benang yang diproduksi sendiri. Bahan celana sarung ini cukup halus dan nyaman dipakai. Bahannya juga tidak mudah kusut, sehingga lebih memudahkan kamu ketika menyetrikanya. Celana sarung ini merupakan perpaduan dari model celana dan memiliki detail kain yang menjuntai dengan panjang yang sama seperti celana. Sebenarnya, mirip dengan celana rok yang suka dipakai perempuan, hanya saja kain yang ada di bagian depan celana lebih panjang dibanding celana rok. Pada bagian depan celana, terdapat satu kantong tanpa kancing yang bisa menyimpan handphone, dompet, atau uang. Bagian kiri dan kanan pinggang, terdapat tali untuk mengikat celana. Meski tali sebenarnya tidak begitu diperlukan, karena bagian pinggang dilengkapi karet yang pas ketika dipakai.
  • Sarung Wadimor Relief: Hampir sama dengan sarung Wadimor Reguler, Wadimor Sarung Relief adalah pilihan merk sarung populer dengan harga terjangkau yang memiliki motif kotak-kotak dengan aneka pilihan warna-warna menarik yang bisa kamu pilih sesuai selera. Sarung ini memiliki ukuran 130×100 cm sehingga cocok digunakan untuk orang dewasa.
  • Sarung Wadimor Madras: Sarung Wadimor Madras memiliki motif bergaris vertikal dengan perpaduan warna yang unik dan menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik. Wadimor Sarung Madras juga memiliki banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Apa yang harus diperhatikan saat membeli sarung Wadimor?

  • Pilih jenis sarung Wadimor dengan material yang sesuai: Penggunaan sarung untuk beribadah atau untuk kostum acara tertentu memerlukan material yang berbeda. Untuk penggunaan sehari-hari, baiknya memilih Wadimor dengan bahan katun yang adem. Sedangkan untuk acara formal sehari penuh, kamu bisa memilih bahan sutra sintetis atau sutra imitasi yang memberikan kesan lebih mewah dan tidak gampang kusut.
  • Pastikan model dan corak atau warna Wadimor: Mulai dari motif yang sederhana dengan paduan warna beragam, hingga corak yang kompleks dengan warna senada, pilihan begitu bergantung pada selera.
  • Ukuran sarung Wadimor: Hal terpenting yang perlu diperhatikan adalah lebar dan panjang sarung. sesuaikan dengan tinggi badan atau postur tubuh pengguna ya! paling tidak bisa menutupi di atas mata kaki ketika dikenakan.
NEW