Sekarang Anda dapat membeli krim penumbuh jenggot dan aneka produk Wak Doyok lainnya di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara menyuburkan rambut.

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Membuat Jenggot Subur dan Lebat

Kalau dulu pria dengan kumis, jenggot atau brewok lebat dianggap kuno dan tua, sekarang banyak pria di seluruh dunia, termasuk Indonesia, ingin memiliki kumis, jenggot atau brewok yang lebat. Ketika ditelusuri, tampaknya fenomena ini berawal dari film 300 yang dimainkan oleh aktor tampan terkenal Gerard Butler. Dalam film tersebut, banyak ksatria Sparta yang bertubuh kekar dan six pack memelihara kumis, jenggot atau brewok yang lebat, terutama Raja Leonidas (Gerard Butler). Sosok Raja Leonidas yang sangat perkasa, macho dan “pria banget” menawan tidak hanya hati para wanita tapi juga para pria yang mengidolakannya. Setelah film tersebut, beberapa tahun kemudian muncullah tren fashion hipster dimana para pria Eropa mulai menumbuhkan kumis, jenggot atau brewok hingga lebat sambil dipadukan dengan gaya berpakaian yang sangat fashionable, mulai dari ala penyanyi rock, kasual hingga dandy.

Nah, pada suatu hari negara tetangga, Malaysia, dihebohkan oleh akun Instagram seorang laki-laki yang berpenampilan super necis ala hipster Eropa. Bayangkan, di tengah-tengah kota Malaysia yang panas pria ini berdandan rapi lengkap dengan jas, sepatu serta kumis dan brewok yang super lebat. Gayanya yang sangat menarik perhatian, ditambah dengan wajah tampan, kepiawaian berpose serta kharisma yang dipancarkan membuat banyak orang mengikuti akun Instagramnya. Pria tersebut adalah Mohd Azwan, lebih dikenal sebagai Wak Doyok. Untuk dapat tampil gaya seperti Wak Doyok, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menumbuhkan kumis, jenggot atau brewok hingga lebat. Sayangnya, tak semua pria dikaruniai dengan genetic berambut lebat, oleh karena itu terciptalah produk perawatan rambut Wak Doyok yang langsung laris manis di pasaran. Mulai dari sampo, kondisioner, minyak rambut hingga krim penumbuh jenggot Wak Doyok selalu laris tidak hanya di tanah Melayu tapi juga di tanah air. Iprice Indonesia pun juga menjual berbagai macam produk Wak Doyok secara online, lho! Sebelum memilih produk Wak Doyok mana yang ingin dibeli, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapatkan tips agar rambut subur dan lebat.

Krim Penyubur Rambut & Produk Wak Doyok Lainnya untuk Pria Indonesia

Berikut adalah krim penyubur rambut dan produk Wak Doyok lainnya yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Perawatan Rambut
  • Peralatan Cukur
  • Perawatan Kulit

Dalam koleksi ini perawatan rambut Wak Doyok, iprice Indonesia menjual sampo, kondisioner, perawatan dan styling Wak Doyok secara online. Beberapa pilihannya adalah Wak Doyok Original Cream Penumbuh Rambut-Jenggot-Jambang-Brewok, Wak Doyok Shampoo Penyubur Rambut, Wak Doyok Cream, Caviar Shampoo, dan Caviar Conditioner Paket Penyubur Rambut dan Wak Doyok Pomade Hair Wax Water Based Strong Hold.

Dalam koleksi peralatan cukur Wak Doyok, Anda dapat membeli Wak Doyok Cream Gratis Pemancung Hidung Nose Up Clipper, yaitu krim penumbuh kumis, jenggot atau brewok dan mendapatkan alat pemancung hidung secara gratis. Sementara itu, dalam koleksi perawatan kulit Wak Doyok, iprice Indonesia menjual sabun wajah Wak Doyok secara online, yaitu Wak Doyok Face Cleanser Foam Pemutih Pembersih Wajah Jerawat Ori 100 %.

Langkah-langkah Membuat Jenggot Subur dan Lebat

Selain menggunakan produk-produk Wak Doyok, agar kumis, jenggot atau brewok Anda tumbuh lebih cepat ikuti saja langkah-langkah berikut agar kumis, jenggot atau brewok tumbuh lebih cepat:

Minyak Kemiri
Sejak dulu, orang Indonesia telah menggunakan minyak kemiri untuk menumbuhkan kumis, jenggot dan brewok. Karena merupakan minyak tradisional, Anda dapat menemukan minyak kemiri dimana-mana seperti di pasar. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup dioleskan pada daerah dagu, pipi dan leher lalu diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hingga bersih.
Minyak Urang-aring
Minyak urang-aring dengan bau khasnya sangat terkenal dengan khasiatnya untuk menumbuhkan rambut. Selain untuk rambut, minyak urang-aring juga dapat digunakna untuk menumbuhkan kumis, jenggot atau brewok. Caranya, oleskan minyak urang-aring secara merata ke daerah kumis, jenggot atau brewok. Minyak urang-aring dapat digunakan sesering mungkin, namun ada kemungkinan Anda akan merasa gatal-gatal sementara. Jika di rumah Anda terdapat pohon urang-aring, ambil daunnya lalu sobek dan oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ke daerah kumis, jenggot atau brewok.
Jangan Dicukur Selama Empat Minggu
Ketika masih dalam proses penumbuhan kumis, jenggot atau brewok, mungkin wajah Anda akan terlihat aneh karena kumis, jenggot dan brewok belum tumbuh dengan sempurna. Jangan khawatir! Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan tampilan seperti Wak Doyok, jangan bercukur selama 4 minggu berturut-turut semenjak dimulainya proses penumbuhan.
Makan Makanan Bernutrisi
Makanan yang bernutrisi dapat mempercepat proses pertumbuhan kumis, jenggot atau brewok. Makanlah daging sapi, ayam, bebek, telur dan ikan salmon secara rutin.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Wak Doyok

Bagi Anda yang belum mengenal Wak Doyok, berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik seputar Wak Doyok sebagai informasi tambahan untuk Anda:

  • Nama asli Wak Doyok adalah Mohd Azwan Md Nor
  • Azwan memilih nama tersebut karena banyak temannya yang bilang kalau ia mirip dengan Doyok dalam film Doyok dan Kadir
  • Sebelum menjadi selebriti, Wak Doyok bekerja sebagai kuli dan pernah di-PHK

Bagaimana, sangat menarik bukan kisah Wak Doyok ini? Segera dapatkan perawatan rambut Wak Doyok, peralatan cukur Wak Doyok dan perawatan kulit Wak Doyok secara online di iprice Indonesia agar kumis, jenggot atau brewok Anda tumbuh lebat dan subur! Selamat berbelanja dan bergaya!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Wak Doyok Indonesia

Shampoo Wak Doyok
NEW