Wakai merupakan produk sepatu nyentrik buatan Indonesia ini digandrungi oleh masyarakat di Indonesia yang memiliki selera fashion ala Jepang. Meskipun sentuhan Jepang sangat melekat pada brand sepatu Wakai, namun pembuatannya dilakukan di Indonesia, hanya saja sepatu ini memang didesain oleh seniman asal Jepang. Ada banyak motif serta pilihan warna sepatu Wakai yang bisa Anda dapatkan, tentunya sesuai dengan selera Anda.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang WAKAi

Gaya kasual khas Jepang memang terlihat simpel namun tetap menarik. Mulai dari head to toe, inilah inspirasi gaya yang bisa kamu contek untuk mendapat penampilan simpel ala Jepang!

Gaya kasual khas Jepang memang terlihat simpel namun tetap menarik. Mulai dari head to toe, inilah inspirasi gaya yang bisa kamu contek untuk mendapat penampilan simpel ala Jepang!


Wakai Shoes Ternyata Produk Asli dari Indonesia!

Sepatu kanvas dengan warna warni beragam sedang booming di Indonesia. Anda bisa melihat pemandangan tersebut di sekitar Anda, baik saat sedang berjalan-jalan di mal atau pergi ke kampus, pasti ada saja pengunjung pria atau wanita yang mengenakan sepatu kanvas dengan warna yang lucu-lucu. Tahukah Anda bahwa sepatu kanvas tersebut sebenarnya bernama espadrilles, yaitu sepatu sentai yang terbuat dari kanvas atau katun dengan sol lentur yang datas. Meski asalnya dari Pegunungan Pyrenia di perbatasan Perancis, Spanyol, dan Andorra, ternyata banyak yang mengira sepatu tersebut datang dari negeri sakura.

Wakai, adalah merek sepatu kanvas yang sedang ngetren di Indonesia yang ditulis dalam huruf Jepang. Wakai Raifusairu nama lengkapnya, diambil dari bahasa Jepang yang berarti “gaya hidup muda”. Sebenarnya Wakai adalah produk sepatu asli dari Indonesia, lho! Sepatu kanvas tersebut diproduksi oleh PT Metroxx Global, pemegang lisensi produk fashion mancanegara seperti Crocs dan Superdry. Walaupun bukan berasal dari Jepang, namun sebagian besar desain sepatu tersebut didesain oleh desainer asal Jepang. Hal inilah yang membuat merek Wakai mencantumkan embel-embel Made of Japan, bukan Made in Japan.

Wakai hadir pertama kali pada tahun 2012 dengan tren penjualan yang cukup fantasis yaitu rata-rata 40 persen. Pada setiap bulannya, Wakai memproduksi rata-rata 35 ribu pasang sepatu untuk memenuhi permintaan pasar. Bahkan mereka sudah berekspansi ke Malaysia dan Singapura untuk menarik perhatian pecinta sepatu kanvas dengan desain yang unik. Wakai sendiri menyebut-nyebut dirinya memiliki semangat anak muda yang ditulis dalam lima alfabet yaitu S-M-A-R-T: Sport, Music, Art, Retail dan Technology yang direfleksikan ke dalam koleksi-koleksinya sebagai identitas brand.

Tampil Unik dengan Sepatu Wakai Indonesia

Bagi Anda yang gemar mengenakan outfit santai dalam kegiatan sehari-hari, Anda bisa mengupgrade penampilan Anda menjadi lebih unik namun tetap kasual dengan menambahkan sepatu Wakai di kaki Anda. Sepatu Wakai merupakan sepatu kanvas dengan bahan kain berkualitas yang dijahit dengan rapi dan di bawah pengawasan standar internasional. Sepatu ini juga dilengkapi dengan sol karet yang lentur sehingga sangat nyaman bila digunakan berjam-jam seharian. Berikut tips outfit of the day menggunakan sepatu Wakai untuk referensi Anda:

  • Casual and playful

Bagi Anda para pria yang ingin mengajak teman kencan Anda pergi ke taman seperti Dufan atau Jungle Land, Anda tidak perlu bingung memakai pakaian apa. Cukup pakailah kaus berwarna polos sebagai atasanmu, dilengkapi jaket denim, celana jogger pria, dan sepatu Wakai yang membuat penampilan Anda menjadi kasual dan playful.

Produk sepatu Wakai yang bisa Anda coba:Wakai Men’s Shoes Lifestyle (Abu-abu), Wakai Machito Men’s Slip On Shoes (Blue)

  • Casual and chic

Bagi Anda wanita-wanita yang suka berpenampilan chic, koleksi sepatu Wakai sangat beragam dan memiliki desain yang unik-unik sehingga dapat membuat penampilan Anda semakin menarik. Anda bisa memadupadakan sepatu Wakai Anda dengan berbagai macam item fashion lainnya seperti rok, celana pendek, atau casual dress. Produk sepatu Wakai untuk wanita yang bisa Anda coba:

  1. Wakai Cw01608 Chuo (Black/Brown)
  2. Wakai Sw01618 Teikyu (Maroon)
  3. Wakai Cw01609 Mitsu (Yellow)

Sepatu Wakai yang beredar di pasaran memiliki desain dan warna yang beragam sesuai preferensi dan selera Anda. Biasanya sepatu dari Wakai menggunakan dua warna untuk menghiasi sepatunya. Seperti kombinasi warna cokelat dan kuning, biru dan abu-abu, merah dan hitam, dan lain-lain. Anda bisa melihat katalog produknya secara lengkap di iPrice Indonesia.

Tips Membersihkan Sepatu Wakai

Sepatu Wakai adalah sepatu berbahan kain kanvas yang tentunya rentan basah dan berdebu ketika Anda melewati jalanan becek atau jalanan berdebu. Anda juga pasti kesal jika sepatu Wakai kesayangan Anda tak sengaja terinjak sehingga meninggalkan kotoran. Untuk itulah Anda perlu membersihkan sepatu Anda secara rutin karena sepatu berbahan kanvas agak sulit untuk dibersihkan. Apalagi ketika sedang memasuki musim hujan di Indonesia, memakai sepatu Wakai harus lebih berhati-hati karena banyak jalanan becek akibat hujan. Berikut terdapat tips cara membersihkan sepatu Wakai favorit Anda agar tidak cepat rusak:

  • Singkirkan kotoran yang menempel

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk membersihkan sepatu Wakai Anda adalah dengan menyingkirkan terlebih dahulu kotoran yang menempel pada sepatu Wakai Anda. Ini adalah tahap yang penting agar nantinya saat membersihkan di tahap selanjutnya, kotoran tersebut tidak ikut dan semakin mengotori sepatu Anda. Jika kotoran tersebut kering, Anda bisa menyingkirkan dengan menggunakan tangan. Tetapi jika kotoran yang menempel basah, Anda bisa mengelap dengan kain basah.

  • Gunakan botol spray untuk membasahi

Jika Anda memiliki botol spray yang sudah tidak terpakai, Anda bisa memanfaatkan botol spray tersebut sebagai alat untuk membersihkan sepatu Wakai Anda. Dengan menyemprotkan air dengan spray akan lebih mudah diserap oleh kanvas dibandingkan dengan menyiramnya langsung. Anda juga bisa menyemprotkan air panas atau hangat dengan botol spray.

  • Memakai sabun anti bleaching

Sepatu wakai sangat identik dengan warna-warna yang cerah dan corak yang cukup ramai. Anda bisa mengaplikasikan sabun khusus anti bleaching saat mencuci sepatu Wakai Anda agar warna yang diterapkan pada kain kanvas sepatu tidak mudah pudar.

  • Sikat sepatu Wakai Anda dengan sikat gigi

Karena kanvas adalah bahan yang sangat rentan, Anda lebih dianjurkan untuk memakai sikat gigi baru atau sikat gigi bekas untuk membersihkan sepatu Wakai. Penggunaan sikat gigi yang lembut untuk menyikat sepatu Wakai akan lebih baik karena tidak akan merusak sepatu Anda.

Dapatkan Produk Sepatu Wakai Terlengkap dan Termurah di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang tinggal di kota yang tidak memiliki store Wakai jangan bersedih, karena Anda bisa membeli sepatu Wakai secara online dengan koleksi terlengkap dan harga termurah di iPrice Indonesia. Yuk, borong sepatu Wakai sekarang!

Anda mungkin juga menyukai

Positif Seller NEW